"Aku sangat bersyukur memiliki sahabat, bayangkan saja jika aku terpuruk dalam kesendirian,"
~Zeira Anastasya~(Part 2~Sahabat Zeira)
~ Happy reading~
Zeira selesai memasak , lalu dia membereskan semua ruangan , menyapu bahkan mengepel . Muka Zeira pucat karena kelelahan membersihkan semua ruangan dan bayangkan saja rumah besar dengan lantai 2 nya membuatnya kelelahan .
Setelah beres Zeira membersihkan dirinya dan bersiap-siap , saat untuk sarapan Zeira melihat adegan yang membuat hatinya sakit .
Di meja makan terlihat lah Kalisa juga ibu tirinya ( Saira ) dan ayah nya yang jarang sekali tersenyum pada Zeira , kini tersenyum lebar bersama Kalisa dan juga Bu Saira mereka bercanda di pagi hari dengan ceria .
" Zeira kenapa kamu diam disitu aja nak ? , Kemari kita sarapan bersama! " Saira memang baik jangan berpikir bahwa Saira akan jahat seperti dalam sinetron namun anaknya sangat berbanding terbalik dengan Saira .
" Zeira mau sarapan di sekolah aja Tan."
Zeira tau jika ayahnya akan pergi meninggalkan mereka jika dia ikut sarapan .
" Baiklah , hati - hati yah "
~ZEIRA~
Zeira berangkat menuju sekolah menggunakan bis umum . Karena menurutnya bis lebih aman di bandingkan ojek online . Zeira satu sekolah dengan Kalisa dan juga Arka di SMA sekolah favorit semua kalangan atas ."Zeira !!" Ucap dua orang gadis yang tak lain adalah sahabat Zeira .
" Apaan sih ngagetin tau gak ?" Zeira mencibik kan mulut nya karna kesal.
"Becanda kali Ra " ucap seorang gadis berambut sedikit cokelat panjang dengan make-up yang sedikit menonjol diantara mereka bertiga dia adalah sahabat Zeira yang bernama Neina .
" Ra Lo tugas udah selesai ? "Ucap gadis berambut pendek dan aura yang dingin selalu menempel padanya dia juga sahabatnya Zeira yang bernama Devi.
" Belum , gue males banget semalem mata gue lelah gitu " Karena Zeira semalam menangis hingga tengah malam .
"Ya ampun Ra muka Lo kenapa sih ancur banget , mata bengkak ,muka pucat jangan jangan Lo gak sarapan ?? " Ujar Naisa heboh.
"Hehehe iya gue belum sarapan , temenin gue ke katin yah "
"Tapi tugasnya gimana Lo belum kan? Bisa gawat lho ." Ucapan Naisa membuat Devi mengalihkan pandangannya ke arah Zeira.
"Yah kan gue tinggal makan yang cepat apa susahnya , cepetan anter gue " Zeira menarik lengan Naisa dan Delin .
Saat dikatin suasananya agak ramai karena ada most wanted sekaligus anggota geng Galaksi , anggota inti hanya terdapat 4 anggota dan tidak semua anggota Galaksi bersekolah di kalangan atas hanya mereka anggota inti yang bersekolah di sekolah ini .
Arka adalah ketua geng Galaksi , dengan wajah tampan nya dan bandanya yang body gols itu membuat dirinya banyak disukai oleh kalangan hawa .
Zeira memilih duduk di meja pojok yang tak jauh dari meja Arka . Arka menghampiri Zeira dan duduk di sebelah Zeira.
"Ra , nanti pulang temuin gue di taman belakang!"Arka menatap Zeira serius.
"Oke ,nanti aku kesana "Zeira tersenyum lebar.TBC.
Maaf kalo gak jelas soalnya ini cerita pertama aku hehehe
Jangan lupa vote karena vote itu gratis .Follow my Instagram
@Mutia Wildan A14
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIRA
RomanceBerawal dari sebuah perasaan Menjadi awal kehancuran Jika ku tau perasaan ini penyebabnya Aku akan menghilangkan perasaan ini Ini akan sangat menyakiti hati kecilku Aku hanya ingin kalian tau Walaupun hanya dengan kata-kata Bahwa cinta tak selalu in...