"Egois kah ?,jika aku ingin memilikinya tapi dia tidak menginginkan ku,"
~Zeira Anastasya~(Part 5~Tak ingin kehilanganmu)
~Happy reading~Zeira sudah sampai di rumah Arka . Zeira memilih duduk di bangku taman sambil menunggu Arka . Zeira mengetikkan suatu pesan untuk Arka .
Arkanyebelin🖤
Arka kamu di mana?
Aku ada di taman rumah kamu
Cepetan nih males nungguinnya ."Zeira!!" Bukan Arka tapi Mike kakaknya Arka. Mike duduk di sebelah Zeira.
"Ka Mike , baru pulang kuliah ya?" Zeira menatap Mike sambil tersenyum manis.
" iya gue baru pulang, Lo ngapain disini bukanya masuk ke kedalam ?"Mike sempat memuji gadis di depannya ini . Cantik~batin Mike
"Lagi nungguin Arka , katanya Arka lagi kumpul sama yang lain dulu jadi , aku di suruh nunggu di sini "jelas Zeira.
"Oke kalo gitu gue masuk duluan yah" ucap Mike sambil tersenyum kotak.
Zeira mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban.
Ting!!
Ting!!Pesan dari Arka membuat Zeira menghela napas lega, Zeira pikir Arka akan membohonginya ternyata tidak
Arkanyebelin 🖤
Iya gue pulang nih
Tungguin .
Akhirnya Arka sampai di rumahnya dan menghampiri Zeira yang sedang terduduk melamun di bangku taman. Arka mengendap-endap seperti pencuri di rumahnya sendiri."Dor!!!" Arka memegang pundak Zeira .
"Aku nyesel deh datang kesini " ujar Zeira dengan mukanya yang di tekukkan sembari cemberut .Arka ketawa sambil memegang perutnya.
"Sorry , abisnya ngapain sih Lo ngelamun terus "
"Enggak kok , aku cuman bosen aja nungguin kamu"
"Udahlah ayo masuk . Gue punya sesuatu buat rencana kita." Arka meninggalkan Zeira yang mematung karena ucapan Arka . ' jangan - jangan soal Kalisa' ~ batin Zeira .
"Ih tungguin...!" Zeira berlari mendekati Arka.
Rumah Arka lebih besar dari rumah Zeira . Saat ini mereka sedang ada di dapur sedang memilih cemilan untuk di bawa ke kamar Arka.
"Arka kamu ngapain,eh ada Zeira Zeira kapan datengnya ko Momy gak tau??" Ibunya Arka (Raya) .
"Eh Momy , Zeira udah dateng daritadi cuman Zeira tadi di taman nungguin Arka dulu." Zeira mendekati Raya untuk Salim kepada Raya begitupun dengan Arka .
"Mom Arka mau main sama Zeira di kamar yah " ucap Arka sambil mengedipkan sebelah matanya .
"Eh kalian mau macem macem yah? Momy jewer kamu nih !" Raya melototi Arka dan mendekati Arka .
Arka hanya terkekeh sambil berjalan mundur melihat raya yang mendekat padanya .
"Bohong Momy , Arka emang nyebelin banget" ucap Zeira sambil memukul lengan Arka.
Arka meringis dan nyengir "heheheh maaf Momy , KABUR ....." Arka berlari meninggalkan Zeira yang sedang kesulitan membawa cemilan.
"Arka tungguin ih nyebelin banget sih, Momy aku ke atas dulu yah " Zeira berjalan mendekati kamar Arka sambil berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIRA
RomanceBerawal dari sebuah perasaan Menjadi awal kehancuran Jika ku tau perasaan ini penyebabnya Aku akan menghilangkan perasaan ini Ini akan sangat menyakiti hati kecilku Aku hanya ingin kalian tau Walaupun hanya dengan kata-kata Bahwa cinta tak selalu in...