Sedangkan Revan ia baru ingat bahwa ia mau mengantar Reva ke rumah sakit, tapi cuaca hari ini mulai mendung jadi Revan tidak jadi menjemput Reva.
Me: Rev sorry ya gue ga bisa nganter lo ke rumah sakit
Reva🖤: Iya gapapa Rev, tapi gue daritadi nungguin lo
Me : Sekali lagi sorry ya🖤
Reva🖤: Okey gapapa.
Setelah Reva membalas pesan itu ia melanjutkan kembali menonton drakor.
" Ada pesan dari siapa Rev? " Tanya Andini sambil menoleh ke arah Reva.
" Dari Revan, katanya dia gabisa nganter gue soalnya diluar hujan " Jawab Reva dengan jelas.
" OMG sepatu gue ada di rooftop baru di cuci tadi" Panik Andini yang langsung pergi dari kamar Reva.
" Dasar Andini gitu aja panik " Ucap Reva sendiri sambil tertawa.
Andini sampai di rooftop rumahnya tapi sepatunya sudah tidak ada, membuat ia semakin panik.
" Gue cape cape kesini, sepatunya ga ada " Ucap Andini sendiri.
" Sepatu lo kemana si " Lanjut Andini sambil sedikit berteriak.
Akhirnya Andini memutuskan untuk ke bawah kembali dengan keadaan baju yang basah, ia masuk kembali ke kamar Reva.
" Kak Revaaa! gue cape cape ke rooftop tapi sepatu itu ilang " Rengek Andini yang masih di ambang pintu.
" Tadi sama bi Sari di ambil kalo ga salah, kayanya ada di kamar lo deh " Sahut Reva sambil menahan tawanya.
" Ihh nyebelin deh, bukannya bilang dari kemaren" Balas Andini sambil mengerucutkan bibirnya.
" Orang baru tadi bi Sari bilangnya " Sahut Reva sambil tertawa.
" Kalo lo bukan kembaran gue udah gue bejek bejek tu muka " Kesal Andini yang langsung pergi ke kamarnya.
" Ngakak banget ya jailin kembaran sendiri " Ucap Reva sendiri.
Reva berdiri di balkon kamarnya perasaannya tidak enak, ia takut besok papanya kenapa-kenapa.
" Pa Reva sayang sama papa, semoga mama baru yang sekarang baik dan tulus sama papa " Batin Reva dalam hatinya.
" Reva! " Panggil Anita yang baru saja masuk ke dalam kamar Reva.
" Iya ma kenapa? " Sahut Reva yang mengernyit heran.
" Tolong cuciin piring banyak banget soalnya " Suruh Anita.
" Kan ada bi Sari ma, kenapa harus Reva yang kerjain " Balas Reva yang masih heran.
" Ya gapapa bantuin bi Sari aja " Kata Anita lalu pergi dari hadapan Reva.
" Kan gue ga pernah cuci piring, semuanya bi Sari yang kerjain " Ucap Reva sendiri lalu ia pun pergi menuju dapur untuk mencuci piring.
Reva berjalan ke arah dapur dan menuju tempat pencucian piring, bi Sari yang melihat itu pun heran.
" Non Reva? ngapain disini ini kan tugas bibi " Tanya Bi Sari yang heran.
" Tadi mama Anita yang nyuruh bi, kalo Reva ga nurut takutnya mama Anita marah " Jawab Reva dengan jujur.
" Gausah non biar bi Sari aja, non Reva ke kamar lagi aja " Suruh bi Sari tapi di saat Reva mau pergi Anita malah datang.
" Mau kemana Reva? kamu harus kerjain apa yang di suruh sama mama " Kata Anita sambil melipat kedua tangannya di atas dada.
" Nyonya ini kan tugas saya jadi saya yang harus kerjain ini semua " Ucap Bi Sari dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan dan Revaline { On Going }
Fiksi RemajaRevaline Ratu Chelsea adalah seorang gadis yang cantik ia adalah murid baru di SMA Nusa, disana ia menemukan cintanya tapi cowok itu selalu bersikap dingin saat pertama kali bertemu. Cowok bernama Revan itu hanya menjadikannya sebagai bahan taruhan...