1. SheloMitha

16.6K 830 10
                                    

*Cerita ini cuman fiktif belaka yaa guys . dikarang sendiri sama Authornya.

perkenalkan
Namanya shelomitha agatha umurnya sekitar 24 tahun . sebagai seorang wanita ia cukup tinggi dengan Tinggi badang 170 cm dan berat badan  54kg . cukup proporsional untuk seorang wanita. shelo memang wanita asli kelahiran tanah jawa, memiliki Kulit berwarna sawo matang layaknya wanita jawa pada umumnya ( jika kalian mengharapkan tokoh utama di Cerita ini akan cantik putih mulus sayang sekali harapan kalian salah besar )
shelo memiliki lurus dan pendek se bahu . sebagai Anak tunggal dari Mantan mafia yang paling ditakuti dinegaranya, cukup membentuk Diri shelo menjadi wanita yang tangguh dan tak memiliki rasa takut pada hal apapun.

kekayaan yang dimiliki keluarga agatha ( keluarga besar shelo ) sudah tak dapat diragukan lagi. Hingga saat ini walau ayahnya meninggal 3 tahun lalu karena terbunuh oleh salah satu Kolega Beratnya Zeo Grup shelo tak perlu bersusah payah untuk mencari uang. Karena bagi kehidupan shelo Uanglah yang akan mencari nya.

*TRUE STORY*

shelo adalah seorang wanita yang bisa dibilang angkuh , egois , cuek dan tegar. Semua sifat itu didapat saat 3 tahun lalu saat ayahnya mantan mafia dikabarkan meninggal karna dibunuh oleh salah satu golongan mafia terbesar di indonesia ZEO GRUP. bukan rahasia lagi kalau memang agatha grup adalah musuh bebuyutan dari Zeo grup.

Semua masalah itu hilang saat ayah shelo sekaligus pimpinan agatha grup mati tertembak oleh pimpinan Zeo grup saat secara brutal Zeo grup menyerang Agatha grup disalah satu acara besar yang agatha langsungkan.

Shelo sangat menyimpan dendam kepada keluarga Zeo grup . Karna walau ayahnya adalah ketua mafia ayahnya selalu membela rakyat kecil dan menolak bekerja sama dengan mafia yang bekerja dibidang kotor seperti zeo grup . bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwa Keluarga agatha sangat membenci Bisnis dalam bidang Narkoba dan penjualan Wanita di dunia malam.

Itulah yang membuat Zeo grup dan agatha Grup tidak bisa berjalan beriringan menjalankan bisnisnya. karena memang prinsip yang mereka ambil sudah sangat bertolak belakang

____________________________

3 tahun berlalu sangat lambat bagi shelo. dengan apa yang telah ia lalui membuat shelo semakin kuat dan tegar menjalani kehidupan sebagai mantan anak mafia terkuat di negaranya ..

sekarang ia telah menjadi disk jokey yang sangat terkenal di kota surabaya.  Ia mengambil pekerjaan ini karena menurut shelo, Ini adalah salah satu pekerjaan yang menyenangkan baginya.

Ia tak perlu berfikir dan sekaligus dapat mengamati zeo grup secara diam diam..

Hingga suatu harii...


_______________________

_____________________________

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang