Saat ini di SMA 05 JAKARTA sedang ada pertandingan basket antara SMA 05 JAKARTA dan SMA 07 JAKARTA. Seorang gadis bercadar sedang duduk di samping lapangan dengan temannya yang terus berteriak, dia Zahra dan temanya Anya.
Anya adalah teman sekaligus tetangga Zahra, Anya itu ber khimar panjang tapi kelakuanya itu loh, tukang teriak.
"AYO 05 JAKARTA MENANGG" Teriak Anya heboh membuat pemain basket tersenyum kecuali Vino.
"Udah ih, kamu gak cape apa teriak teriak dari tadi?" Tanya Zahra heran.
"Iya gue diem, aus juga gue" Ucap Anya mengibaskan tanganya depan muka.
"Si Vino ganteng ya" Ucap Anya dan Zahra menoleh.
"Iya" Jawab Zahra seadanya.
"Lo gak terpesona gitu sama dia?" Tanya Anya.
"Aku mah gak kayak kamu sama perempuan lain yang kalo Vino lewat langsung teriak teriak" Sindir Zahra membuat Anya nyengir.
Permainan pun selesai dan tiba tiba Vino mendekati Zahra dan langsung mengambil minuman Zahra yang belum diminum.
"Ehh minum aku kok diminum" Kaget Zahra sedangkan Vino tersenyum tipis membuat kaum hawa yang melihat histeris.
"WAHH VINO SENYUM" Pekik Anya heboh membuat wajah Vino datar kembali.
"Ihh jangan teriak aku malu tau diliatin orang" Tegur Zahra.
"Ya maaf, kan belum pernah gue liat Vino senyum. Kayak hal langka gitu" Ucap Anya berbinar.
Zahra hanya acuh, tidak mau mendengarkan celotehan Anya.
"Ekhm" Vino berdehem karena merasa terkacangi membuat kedua gadis cantik itu menoleh.
"Lo kenapa?" Tanya Anya.
"Hmm" Vino hanya berdehem membuat Anya mendegus, ternyata Vino menyebalkan.
"Udah ah yuk ke kantin" Ajak Zahra menarik tangan Anya dan mengabaikan Vino.
Vino tersenyum tipis, sangat tipis lalu menghampiri teman teman nya.
"Lu naksir Anya?" Tanya Reyhan, teman Vino.
"Gak" Ucap Vino singkat.
"Wahhh jangan jangan Zahra?" Tanya Fariz tak menyangka.
"Hmmm" Vino hanya berdehem.
"Gila lu, lo nya berandalan,si Zahra nya kalem" ucap Reyhan.
"Biarin lah dari pada lo udah punya pacar selingkuh depan pacar" Ucap Fariz membuat Reyhan mendegus.
Reyhan itu sebenarnya punya pacar bernama Fani tapi dia selalu jalan dengan cewek lain, Fani yang selalu sabar menghadapi sikap Reyhan.
"Udahlah yuk ngantin" ajak Fariz dan semua mengangguk lalu merekapun pergi ke kantin.
Saat di kanti mereka duduk di pojok tempat geng savar ngumpul. Lalu mereka duduk disana.
"Ehh si bos" Sapa Daniel salah satu inti savar.
"Tau gak si bos suka sama si Zahra" Ucap Reyhan membuat Vino menatap tajam Reyhan yang cengengesan.
"Wihhh si Zahra yang bercadar itu" Tanya Arkan.
"Betul sekali" ucap Fariz memberi dua jempol pada Arkan.
"Berisik" ucap Vino datar membuat yang lain tertawa.
******
Saat ini Zahra dan Anya sedang menunggu supir Anya yang akan menjemput mereka.
Mata mereka tak sengaja menangkap orang tawuran, tadi mereka beli buku setelah pulang sekolah.
Tempat mereka beli buku agak jauh dari keramaian dan dekat lapangan jadi di sini tak ada yang melerai.
"Anyaa, aku takut" ucap Zahra memegang tangan Anya.
"Ssstttt kita sembunyi" ucap Anya menarik tangan Zahra bersembunyi di belakang pohon beringin.
Mereka melihat Vino di tusuk pakai pisau membuat kedua gadis itu kaget dan hampir menjerit lalu Anya pun punya rencana. Ia mengeluarkan hp nya dan menyalakan sirine polisi.
Wiuww wiuww wiuww
Semua anggota lawan savar yang bernama geng DARKEY langsung menaiki motor mereka dan meninggalkan tempat itu, sedangkan 5 anggota inti savar terkapar tak berdaya di aspal, bagaimana tidak, 5 banding 30 orang.
Anya menghampiri mereka sedangkan Zahra mencari taksi, Setelah menemukan 3 taksi, mereka semua langsung naik kecuali Zahra dan Anya yg jemputanya sudah datang dan mereka mengikuti 3 taksi itu dari belakang.
Yang paling parah adalah Vino yang terstusuk di bagian perutnya dan Daniel tertusuk punggungnya.
Maaf kalo ada typo ya!
Kalau cerita ini belum seru karena masih awal dan author pertama kali buat cerita ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...