CHAPTER 23✔

81.4K 7.6K 148
                                    

Hari ini Zahra, Vino dan Vani berencana akan jalan jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sekarang mereka sudah sampai di depan TMII dan sedang membeli tiket.

Setelahnya mereka masuk ke dalam TMII dan berniat menaiki Kereta gantung. Hanya saja Vani berbeda kereta dengan Zahra dan Vino. Katanya tidak mau melihat kebucinan Vino.

Vino dan Zahra sudah menaiki kereta gantung yang sedang melaju.

"Nanti pulang dari sini ke rumah makan ya" Ucap Zahra.

"Emang mau makan apa?" Tanya Vino.

"Emm seafood" Ucap Zahra dan Vino hanya mengangguk.

"Iya nanti kita mampir ke mall" ucap Vino.

Sedangkan di kereta gantung Vani duduk dengan....... Aksa. Aksa ketua geng Darkey yang mukulin Vino kemarin kemarin.

Keadaan agak canggung, Vani agak takut dan agak marah pada Aksa, sedangkan Aksa merasa gugup.

"Apa lo liat liat?" tanya Vani garang.

"Gak kok" elak Aksa.

"Mending gue liat keuwuan abang gue daripada se kereta sama lo" kesal Vani membuat Aksa kikuk.

"Nyesel gue" kesal Vani sedangkan Aksa diam saja daripada singa tambah ngamuk.

"Harusnya lo tuh dipenjara mukulin abang gue" ucap Vani.

"Kan bukan gue doang" bela Aksa.

"Tapi lo kan ketuanya" ucap Vani membuat Aksa diam, memang benar.

Perdebatan mereka berhenti karena Kereta sudah berhenti. Vani turun cepat cepat menyusul Zahra dan Vino yang sedang duduk di taman.

Vani langsung saja duduk disebelah Zahra, ia tak akan bilang kalau dia duduk dengan Aksa karena nanti Vino pasti akan mengekangnya.

"Muka lo mesem banget" Ucap Vino.

"Tadi masa gue duduk sama om om bang kan kesel, apalagi om om nya lirik gue terus" alibi Vani membuat Vino terbahak.

"Jahat lo" kesal Vani.

"Udah mending kita Foto" Ucap Zahra.

"Yuk" ajak Vani semangat.

Merekapun berdiri lalu berjalan ke istana anak dan berfoto. Vino dan Zahra berfoto terlebih dulu.

"1...
2....
3....."

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Berbagai pose telah dilakukan Zahra dan Vino tetapi muka Vino tetap datar.

"Bang senyum dikit napa" Ucap Vani.

"Datar juga tetep ganteng" ucap Vino mendapat tabokan pelan di tangan dari Zahra.

"PD mu Mas" Ucap Zahra terkekeh.

"Ayo cepet gue juga mau foto" ucap Vani.

Vino pun tersenyum tipis, sangat tipis hampir tak terlihat. Zahra memeluk lengan kekar suaminya itu lalu menyandarkan kepalanya di bahu Vino lalu Vino pun menoleh menghadap Kepala Zahra.

Ckrek

Vani menyerahkan kameranya pada Vino lalu menggandeng tangan Zahra agar ikut berfoto.

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Seperti tukang foto, Vino menurut saja. Sudah beberapa tempat yang dijadikan spot foto.

"Udah fotonya ya aku laper" Ucap Zahra pada Vino.

"Iya" ucap Vino

"Makan nya sama ayam bakar aja" Ucap Zahra.

"Seafood nya gak jadi? " Tanya Vino dan Zahra menggeleng

"Yaudah" Ucap Vino
Lalu merekapun keluar dari TMII dan mencari tempat makan.

mereka sampai di tempat makan ayam bakar. Lalu mereka turun dan masuk ke rumah makan itu dan duduk di lesehan.

"Mau pesan apa?" Tanya seorang pelayan.

"Ayam bakar sama es lemon" Ucap Vani.

"Ayam bakar sama Es jeruk nipis" ucap Zahra.

"Samain" ucap Vino singkat.

"Oke, jadi ayam bakar 3, es lemon 1, sama es jeruk nipis 2" ucap pelayan.

"Iya" ucap Vani.

Pelayan pun pergi ke dapur untuk membuatkan pesanan mereka.

20 menit kemudian, pesanan mereka datang lalu memberikanya mereka. Mereka pun baca doa lalu makan dengan hening.

30 menit kemudian, Vino bayar lalu menyusul 2 gadis kesayanganya yang sudah berada di mobil.

"Mau kemana lagi?" Tanya Vino.

"Pulang" ucap Zahra dan Vani lalu Vino mengangguk.

Vino menjalankan mobilnya ke rumah mereka.

Jangan lupa Vote dan Komen!

Follow akun author dan minta Follback!

Salam author AQUARIUS

BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang