CHAPTER 20✔

92.4K 8.8K 532
                                    

Hari ini adalah kedatangan adik Vino yaitu Alvani dari london, tempat neneknya.

ALVANI KARIN WIJAYA
Gadis cantik cerewet, cempreng itu 2 tahun terakhir tinggal di London bersama nenek dan kakek nya. Alvani atau Vani adalah adik dari Vino.

Sekarang Zahra dan Vino berada di bandara menunggu kedatangan Vani.

Orang tua Vino sedang ke Australi. Jadi Vino dan Zahra yang menjemputnya.

Sekitar 15 menit lagi Vani datang ke bandara. Sekarang Zahra dan Vino menunggu di tempat mengambil koper.

"ABANG" panggil seorang gadis cantik yang sedang berlari.

"Yahh tuyul dateng" Gumam Vino yang dapat di dengar Zahra, Zahra menabok pelan lengan kekar Vino.

Vani langsung memeluk abang tersayangnya yang dibalas oleh Vino.

"Kangen banget sama abangku ini" Ucap Vani melepas pelukanya.

"Ehh kaka ipar" Vani langsung saja memeluk Zahra sedangkan Vino mengambil koper Vani.

Vani malu. bagaimana tidak? Zahra memakai cadar, gamis dan khimar panjang sedangkan Vani memakai jeans 5 cm diatas lutut dan kaos yang dimasukan ke jeans.

"Maaf ya gak dateng ke pernikahan kalian" Ucap Vani melepas pelukanya.

"Gak papa kok" Jawab Zahra.

"Malu gue bang" Bisik Vani pada Vino membuat Vino menyerngit.

"Malu kenapa?" Tanya Vino.

"Ya gimana gak, bedain aja baju gue sama kak Zahra" bisik Vani membuat Vino terkekeh.

"Lo belum dapet hidayah" Ucap Vino membuat Vani mendelik.

"Ehh udah yuk pulang" Ajak Vani

"Lo tinggal di rumah gue, bunda sama ayah di Australi" Ucap Vino dan Vani mengangguk saja.

"Yuk pulang" ajak Vino menggandeng tangan Zahra.

"Gandeng tross, gue mah cuma nyamuk" sindir Vani membuat Zahra terkekeh lalu menggandeng Vani.

Merekapun berjalan ke arah parkiran dengan Vani yang terus mengoceh.

Saat di tengah jalan menuju rumah ada sekitar 10 motor berhenti di depan mereka, ternyata itu adalah anggota Darkey.

Vino mengepalkan tanganya dengan wajah dingin dan datarnya, yang dia takutkan 2 gadis di mobilnya jadi korban.

"Mas keluar dulu ya" ucap Vino pada Zahra.

"Jangan mas" pinta Zahra dan Vino menggeleng lalu keluar.

"Gimana ni Van?" Tanya Zahra.

"Telpon temenya bang Vino aja kak" Usul Vani dan Zahra mengangguk lalu menelpon Daniel.

Sedangkan di luar Vino kewalahan mendapat serangan bertubi tubi dari 10 orang anggota Darkey. Hingga Vino terjatuh di aspal tapi masih tetap di pukuli dan ditendang.

"Ini balasan waktu dulu lo menang tawuran" ucap Aksa lalu meninju perut Vino.

Bugh

"Ini balasan buat lo yang menang balapan" ucap Aksa meninju perut Vino lagi membuat Vino batuk darah.

Bugh

Uhuk uhuk uhuk

2 gadis yang di dalam mobil pun panik, dengan keberanian Zahra keluar disusul Vani.

Keluarnya mereka mendapat tatapan tajam dari anggota Darkey.

Zahra berlari ke arah Vino dan langsung memangku kepala vino, Vino yang masih setengah sadar mengelus tangan Zahra yang sedang membersihkan darah dari mulutnya.

Zahra menatap Aksa kecewa sedangkan Aksa membuang muka, tak ada yang menyadari itu. Hanya author dan mereka yang tau hihi.

Sedangkan Vani, dia masih di samping Zahra, mereka tak peduli ditatap oleh ke 10 Anggota Darkey itu. Yang mereka pentingkan adalah Vino.

"Wihh ada cewek nih" ucap Fahri, salah satu anggota darkey.

"Gila coy pacarnya si Vino bercadar" ucap Toni yang juga anggota Darkey.

Sedangkan Aksa, tatapanya jatuh pada Vani yang sedang menangis, ada desiran aneh dalam tubuhnya.

Tiba tiba 4 inti Savar datang membuat anggota Darkey pergi dari situ.

"Mas bangun hiks" Tangis Zahra tambah histeris kala Vino terus batuk darah hingga baju zahra yang berwarna pink itu menjadi merah.

"Bawa ke rumah sakit" suruh Daniel lalu Arkan dan Reyhan membopong Vino ke dalam mobil diikuti Zahra dan Vani.

Vani dan Daniel di depan sedangkan Zahra dan Vino di belakang.

Sampai di rumah sakit mereka turun dengan Vino yang dibopong Reyhan dan Fariz.

"DOK ADA YANG MAU SEKARAT" Teriak Reyhan membuat Vani menabok kencang punggung teman kakak nya itu.

"Enak aja hiks lo bilang abang hiks gue mau sekarat" Ucap Vani sesegukan.

Dokter dan 2 perawat lelaki pun datang dengan brankar lalu membaringkan Vino di brankar dan didorong masuk ke UGD.


Jangan lupa Vote!

Salam author AQUARIUS

BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang