Sekarang Zahra dkk dan Vino dkk berada di rumah Vino. Sedangkan Violet entah kemana, Zahra terus menangis sejak tadi mungkin dia trauma. Sekarang Zahra berada di pangkuan Vino dan Vino memeluk Zahra sang istri.
"Syuttt jangan nangis yah gak papa kok ada aku" Ucap Vino lembut sambil mengelus punggung Zahra yang tertutup khimar.
"Aku hiks takut hiks disana hiks gelap" Ucap Zahra sesegukan.
"Iya gak papa kok kan udah ada aku" Ucap Vino lembut.
Sedari tadi Zahra tak mau jauh dari Vino, dia selalu ingin dipeluk oleh Vino.
"Zahra jangan nangis nanti gue beliin Lighstick BTS deh" Bujuk Anya dan Zahra mengangguk seperti anak kecil, lalu mencoba terlelap di pelukan Vino.
Orang tua Vino sedang berada di luar kota mengurus pekerjaan.
"Giliran lighstick BTS aja diem" kekehan Fariz.
"Fangirl berat" Ucap Anya.
"Zahra diluar keliatan kalem tapi ternyata fangirl kayak gue" Ucap Kaila.
"Gak nyangka" Gumam Naila.
"Yaudah gue sama semua pulang dulu" Ucap Arkan.
"Hm.." Vino berdehem.
"Assalamualaikum" Salam Anya,Kaila, Naila dan Daniel sedangkan yang lain hanya nyengir.
"Walaikumsalam" Ucap Vino.
Merekapun pulang ke rumah masing masing sedangkan Vino berjalan ke kamar sambil menggendong Zahra. Vino merebahkan Zahra di kasur lalu membuka cadar, khimar, kaos kaki dan flat shoes zahra.
Vino berjalan ke kamar mandi lalu mandi, 15 menit kemudian Vino keluar memakai celana selutut dan kaos berwarna hitam. Dia merebahkan diri di samping Zahra lalu memeluk gadis itu erat.
"Selamat tidur sayang" Setelah itu Vino ikut terlelap.
******
Sudah 2 hari setelah kejadian Zahra di culik, hari ini mereka sekolah. Zahra dan Vino sudah siap dengan seragam mereka dan sedang sarapan.
"Yuk berangkat?" Ajak Vino saat mereka sudah sarapan dan Zahra mengangguk. Merekapun berjalan ke depan lalu menaiki mobil Vino.
Sampai di sekolah mereka berjalan berjalan ber'iringan ke kelas. Kelas mereka hanya bersebelahan jika Zahra kelas 3 mipa2 dan Vino kelas 3 mipa3. Vino itu cukup pintar tapi sering bolos, Sampai di kelas Zahra vino mengusap kepala Zahra lalu ke kelasnya.
******
Saat ini Zahra sedang melihat anak kelas Vino bermain basket lalu dia menghampiri Anya dan si kembar.
"Assalamualaikum" Salam Zahra
"Walaikumsalam" Jawab mereka ber tiga.
"Ehhh ada Zahra yang paling cantik istrinya Vino" Ucap Kaila dan Zahra terkekeh.
"Nanti lusa acara kelulusan ya" tanya Naila dan Kaila menangguk.
"Kita bakal pisah" Sedih Anya. Walaupun mereka sedekat ini baru beberapa hari, tapi sebelumnya pun Anya dan Zahra akrab dengan Naila dan Kaila.
"Kan kita bisa ketemu lagi" Ucap Naila.
"Nanti kita ketemuan lagi ya kalo udah tamat SMA" Ucap Kaila dan semua mengangguk.
"Cepet cepet bikinin kita ponakan ra" ucap Anya.
"Ihh apaan sih" Pipi Zahra memanas mendengarnya.
"Kita pulang yuk udah pada bubar" Ajak Naila karena sebenarnya hari ini sekolah bebas untuk anak kelas 3.
"Yuk" Ucap semua lalu mereka ke parkiran dan berpisah disitu. Naila dan Kaila, Zahra dan Vino, Anya dengan supirnya.
Vino dan Zahra mampir dulu ke supermarket untuk membeli bahan bahan dapur.
"Kita ke tempat sayur dulu" Ajak Zahra dan Vino hanya mengikuti sambil mendorong troli.
Saat semua sudah dibeli, Zahra dan Vino pun keluar dari supermarket lalu langsung pulang. Saat pulang mereka melihat orang tua Vino sudah pulang lalu mereka menyalimi Alan dan Alya.
"Assalamualaikum" Salam Vino dan Zahra sambil menyalimi Alya dan Alan.
"Walaikumsalam" Jawab mereka.
"Ehh pada beli apa nih?" Tanya Alya.
"Ini bahan dapur bunda" Ucap Zahra.
"Yaudah ini bunda yang beresin kalian istirahat aja pasti capek" Ucap Alya.
"Gak papa bunda?" Tanya Zahra.
"Gak papa" Ucap Alya.
"Yaudah kita ke kamar bun yah" Ucap Vino menarik Zahra ke kamar.
"Kamu mandi gih" Suruh Zahra dan Vino mengangguk lalu ke kamar mandi.
Zahra mengambil baju untuk Vino karena tadi Vino tak membawa baju. Lalu dia mengambil baju dirinya dan duduk di kasur sambil menunggu Vino.
10 menit kemudian vino keluar dengan memakai handuk di pinggang sampai lutut, Zahra menutup mata sambil mengucap istighfar.
"Gak usah tutup mata udah sah ini" Ucap Vino membuat Zahra membuka mata lalu ngibrit ke kamar mandi, sedangkan Vino terkekeh.
INGETIN VOTE!
tandain kalo ada typo
Salam author AQUARIUS
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...