Sesuai janji Vino, dia mengajak Zahra pergi ke Yogyakarta. Mereka naik mobil Vino untuk ke Yogyakarta.
Tujuan mereka ke Sana hanya untuk merefreshing diri agar taken terlalu memikirkan masalah mereka yang datang Bertubi tubi.
3 minggu lagi, Vino masih berusaha, Zahra pasrah, Vani pasrah, Aksa yang ingin sepupunya bahagia.
Sekarang Zahra dan Vino berada di hotel, mereka menyewa hotel untuk menginap.
Sekarang Zahra sedang menyiapkan baju Vino yang sedang mandi. Dia menyiapkan celana jeans dan hoodie karena mereka berniat Akan ke pasar malam.
Setelah Vino keluar, Zahra mengambil baju nya lalu masuk ke kamar mandi.
15 menit kemudian Zahra keluar memakai rok maron dan hoodie hitam, dia kedepan cermin dan memakai khimar dan cadar disitu lalu menghampiri Vino.
"Udah selesai?" Tanya Vino.
"Udah" Ucap Zahra dan Vino mengangguk lalu menggandeng tangan Zahra untuk keluar.
Sampai dia pasar malam, mereka turun dan langsung masuk kesana.
"Mau beli boba mas" Ajak Zahra.
"Ini malam loh"peringat Vino
"Gak papa mas, kan jarang kita kesini" Ucap Zahra dan Vino hanya mengangguk pasrah.
Mereka pun mengantri membeli boba atau bubble. Sudah beli boba, Zahra dan Vino kembali berjalan sambil mencari tempat duduk untuk minum.
"Kita minum di biang lala aja yuk Mas" Ajak Zahra dan Vino mengangguk.
Mereka punk ke tempat biang lala dan duduk di dalam biang lala sambil me minum boba mereka.
"Bagus ya mas pemandanganya" ucap Zahra.
"Iya bagus" Ucap Vino
"Semoga kita bisa gini terus" Gumam Zahra lirih.
"Mas seneng banget bisa bareng sama kamu, ngabisin waktu sama kamu" Ucap Vino membuat hati Zahra terenyuh.
"Aku juga seneng" Ucap Zahra membuat Vino mengacak khimar Zahra.
Tiba tiba biang lala dan wahana lainya berhenti lalu semua gelap gulita, letak pasar malam yang jauh dari kota membuat suasana menjadi gelap.
"Mas kok gelap gini?" Tanya Zahra, Vino pun memegang tangan Zahra.
"Kayanya mati lampu deh" Ucap Vino.
"MAAF SEMUA, PASAR MALAM DAN 2 DESA LAINYA SEDANG MATI LAMPU DAN KITA AKAN MENCARI CARA AGAR KALIAN YANG DI BIANG LALA BISA TURUN" Teriak seseorang dari bawah, naas posisi Vino dan Zahra berada di barisan 3 dari atas dan biang lala itu sangat besar.
"Gimana ini mas" Panik Zahra.
"Sabar sayang, kita ikutin arahan dari penjaga" Ucap Vino menenangkan Zahra.
"SEMUA TOLONG TURUN PELAN PELAN MELALUI BESI KARENA TAK ADA CARA LAIN" Teriak Seseorang itu lagi, semua panik.
"Kamu mas gendong" Ucap Vino.
"Tapi--" Ucapan Zahra terpotong oleh Vino.
"Gak ada cara lain ra" Ucap Vino membuat Zahra pasrah.
"Kamu pake celana trening kan" Ucap Vino dan Zahra mengangguk.
"Buka rok kamu" Ucap Vino.
"Hah?!" Kaget Zahra.
"Ayo cepet" Ucap Vino dan Zahra mengangguk lalu membuka roknya dan Vino menggendong Zahra di depan, dia tak keberatan sama sekali karena tubuh Zahra yang mungil.
Vino menuruni besi dengan hati hati, banyak yang mem videokan mereka karena hanya Vino yang menggendong pasanganya.
Zahra?, dia sudah menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Vino membuat Vino kegelian. Cadar Zahra pun gantungkan di belakang pundak Vino.
"Ra jangan nafas di leher Mas" Ucap Vino.
"Kenapa?" Tanya Zahra.
"Adik aku bangun" Ucap Vino membuat Zahra mendongakan kepala secara tiba tiba membuat Vino oleng dan...
Bruk
Mereka jatuh, untung saja tinggi dari atas tinggal semeter lagi.
Zahra jatuh diatas Vino karena Vino menahan saat mereka akan berguling, Jika Zahra tertimpa Vino kan bahaya bisa bisa Tubuh Zahra gepeng ditimpa tubuh kekar Vino.
Semua orang membantu Zahra dan Vino, sekarang cukup terang karena banyak senter yang menerangi.
Zahra dan Vino bangun lalu Vino memeluk pinggang Zahra.
"Maaf ya Mas Mbak kalo tiba tiba mati lampu" Ucap penjaga biang lala.
"Mas tuh kalo ini jaga jaga dong, untung aja saya dan istri saya selamat" Kesal Vino.
"Gak papa kok mas" Ucap Zahra membuat Vino mendegus.
"Yaudah kita pergi" Ucap Vino laku menggendong Zahra ala brydal style dan menuju mobil.
Zahra sangat malu karena menjadi pusat perhatian orang orang.
Jangan lupa VOTE!
Follow akun author nanti di follback!
Salam author AQUARIUS!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...