WEDDYNG DAY
Hari ini adalah pernikahan Zahra dan Vino. Vino sudah siap dengan jas putih dan celanan bahan putih. Seluruh anggota savar pun datang sekitar 250 orang memenuhi lapangan terbuka tempat diadakanya pernikahan.
Banyak yang menghadiri ijab kabul sambil meminta foto pada anggota savar karena anggota savar pasti tampan walau kulitnya sawo matang.
Vino sangat gugup saat ini, dia terus mengusap tanganya. Didepanya ada Zifran dengan aura dingin dan wibawa nya membuat aura mencekam. Banyak anggota TNI yang menghadiri sebagai perwakilan 5 disamping sang jendral dan 5 lagi untuk mengawal sang Putri dari Jendral mereka, dan ada 10 anggota Savar memakai pedang buatan mereka di perjalanan menuju pelaminan.
"Den Vino siap?" Tanya penghulu.
"Insya Allah" Ucap Vino.
"Pak Zifran siap?" Tanya penghulu dan Zifran mengangguk.
"Silahkan salaman" Ucap penghulu lalu Zifran dan Vino bersalaman.
"Saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri saya yang bernama AZAHRA ALKHUMAIRA DENDRA dengan mas kawin 10 gram emas berupa kalung dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" Ucap Zifran lantang.
"S-saya terima nikah dan kawinya AZAHRA ALKHUMAIRA DENDRA binti ZIFRAN NIFAN DENDRA dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" Ucap Vino lantang.
"Bagaimanapara saksi sah?" Tanya penghulu.
"SAH" Ucap semua orang termasuk Anak savar.
"Alhamdulillah hirabbil'alamin...."
Pengantin perempuan pun turun menggunakan gaun pernikahan dikawal TNI, Nara, Alya, dan Anya. Lalu Zahra duduk disebelah Vino.
Zahra mencium tangan Vino dan Vino mencium kening Zahra. Banyak sorakan dari anggota savar dan tetangga lainnya sedangkan ada seseorang yang mengepalkan tangan nya.
"Gue benci Zahra" desis Violet pelan tapi ada yang mendengar yaitu Daniel.
"Gue bakal halangin lo" gumam Daniel tanpa didengar siapapun.
Pasangan pengantin itu berjalan ke pelaminan sambil bergandengan tangan lalu mereka melewati barisan anggota Savar yang membawa pedang sambil mengarahkan ke atas.
Zahra dan Vino duduk di pelaminan sambil menyalimi para tamu.
******
Malam pun tiba Vino dan Zahra sudah berada di kamar, keduanya sudah mandi dan akan melaksanakan sholat setelah nikah. Vino sudah menghapal niat sholat nya dari kemarin, dan dia jadi imam di sholat ini.
"Udah siap?" Tanya Zahra karena dari tadi Vino sebentar sebentar terus.
"Udah" Ucap Vino membuat Zahra bernapas lega.
Merekapun sholat setelah nikah dua rokaat dan sholat isya, setelah itu Zahra melipat sajadahnya, sajadah Vino lalu mukena nya. Zahra masih pakai khimar pendek di dalamnya.
"Buka aja khimarnya"ucap Vino sambil bersender di kasur dan Zahra di sebelah Vino.
"Iya" ucap Zahra lalu melepas khimarnya dan terlihatlah surai sepunggung yang hitam indah itu.
"Udah tidur aja"suruh Vino dan Zahra mengangguk lalu tidur dengan menghadap Vino, Zahra sangat malu karena ini pertama kalinya dia tidak memakai khimar di depan seorang lelaki.
Vino pun tidur dengan memeluk Zahra lalu mencium pucuk kepala Zahra dan menyelimuti tubuh nya dengan tubuh Zahra.
******
Di tempat lain seorang gadis di ruangan gelap dengan pencahayaan kecil di atasnya,Dia Violet.
"Bersenang senang dulu zahra lalu tersakiti" Ucap Violet dengan seringai.
"Gue bakal rebut Vino dari lo" Ucap Violet sambil memegang foto Zahra.
"Gue bakal hancurin lo" Seringai Violet.
"Lo bakal tersakiti Zahra" Ucapnya sambil merobek foto Zahra.
******
Pagi paginya Vino terbangun lebih dulu dari Zahra sekarang pun masih jam 04.25,Vino mengusap pipi Zahra lalu mencium kening Zahra membuat Zahra terbangun.
"Enghh" Lenguh Zahra.
"Morning honey" Ucap Vino sambil tersenyum lebar.
"Jam berapa?" Tanya Zahra dengan suara khas bangun tidur.
"Jam setengah 5" Ucap Vino dan Zahra mengangguk.
"Aku mandi dulu ya" Ucap Zahra dan Vino mengangguk.
Selama Zahra mandi, Vino menyiapkan sajadah dan mukena Zahra. 10 menit kemudian zahra keluar memakai gamis.
"Makasih" Ucap Zahra.
"Sama sama, yaudah aku mandi" Setelah mengucapkan itu, Vino langsung masuk ke kamar mandi.
10 menit kemudian Vino keluar dari kamar mandi setelahnya dia memakai sarung dan baju koko.
Merekapun melaksanakan sholat shubuh dengan khusyuk.
Yang pake pedang di ganti jadi anggota Savar karena ada beberapa orang bilang kalo yang pake pedang pora cuma buat anggota TNI atau apa gitu.
Oke guys jangan lupa vote kalo menurut kalian seru!
Maaf ya kalo ada typo!
Salam author AQUARIUS
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...