Sekarang adalah hari kelulusan angkatan Vino dan Zahra yang berarti anak kelas 3. Sekarang Zahra dan Vino sudah siap dengan seragamnya.
"Bun kita berangkat ya" Ucap Vino.
"Hati hati ya" Ucap Alan.
"Iya" Jawab Vino lalu menyalimi Alan dan Alya bersama Zahra.
"Assalamualaikum" Salam Vino dan Zahra.
"Walaikumsallam" Jawab Alan dan Alya.
"Seneng deh udah pada mau lulus" Girang Alya.
"Kenapa?" Tanya Alan heran.
"Pengen cepet nimang cucu" Ucap Alya kegirangan sedangkan Alan hanya geleng geleng kepala.
Sedangkan Vino dan Zahra baru sampai di sekolah yang sudah ramai oleh anak kelas 3 dan orang tua mereka, orang tua Vino pun akan menyusul nanti jam 8 karena acara dimulai jam 9. Vino menghampiri teman nya sedangkan Zahra menghampiri teman nya juga.
"Assalamualaikum" Salam Zahra pada Anya, Kaila dan Naila yang sedang duduk.
"Walaikumsalam" Jawab mereka
"Seneng deh kita lulus tapi sedih kita pisah" ucap Kaila.
"Kan bisa ketemu lagi" ucap Zahra.
"Iya sihh cuman kaya gak tiap hari gitu"ucap Anya.
"Berpelukan" ajak Kaila dan mereka ber 4 pun berpelukan lalu melepas pelukanya karena melihat mobil sport di parkiran.
Violet turun menggunakan dress sepaha dan memperlihatkan pundaknya dengan make up tebal dia berjalan bak model padahal kek cabe. Eh!
Kek cabe cabean
Cantik sihh tapi bajunya minim
Gila bodynya
Cabe
Gue ngeliatnya jijik
Ditatap lapar sama laki laki
Begitulah celotehan murid yang melihat Violet tapi Violet malah menghampiri Vino dan memeluk lelaki itu membuat Zahra membelalak.
"WOI SUAMI ORANG TUH" Teriak Kaila bar bar membuat Violet melepas pelukanya, Vino melirik pada Zahra dan Zahra hanya tersenyum terlihat dari matanya yang menyipit membuat Vino ikut tersenyum.
Padahal Zahra itu tersenyum paksa, sebagai perempuan dia tak rela suaminya dipeluk perempuan lain.
"Sikapi dengan dewasa, biarin aja biar dia nyadar kesalahannya" bisik Naila, Naila memang gadis yang dewasa dan bijak.
"Iya" Ucap Zahra.
"Lo malu maluin banget sih" Ucap Anya menjitak kepala teman nya itu.
"Si cabe ngeselin sih" Kesal Kaila.
"Udah diem mending kita ke aula" lerai Naila lalu merekapun berjalan ke aula.
Sampai di aula mereka berempat duduk paling depan disusul Vino dkk, Vino langsung duduk di sebelah Zahra.
"Yang udah halal mah beda dempetan tross" Sindir Reyhan.
"Berisik" Ketus Vino.
"Iya gue diem" Kesal Reyhan.
"Gue diem gue cakep" Gumam Reyhan sambil tersenyum.
"Gila lo" Daniel menoyor kepala Reyhan membuat Reyhan mendegus.
"Mohon perhatian buat semua, bapak disini cuma mau bilang maaf dan makasih. Maaf kalo bapak suka marah marah ke kalian dan makasih buat angkatan sekarang yang sering ikut olimpiade ke mana mana" ucap pak Darnis kepala sekolah.
"Bapak bangga sekali karena........
KALIAN SEMUA LULUS" Teriak pak Darnis membuat semua murid memekik senang.
"Terima kasih yang sudah memberikan kemampuannya buat ikut partisipasi di olimpiade tahun ini" ucap pak Darnis.
"Itu saja yang bapak ingin sampaikan, SELAMAT LULUS DAN SEMOGA SUKSES" teriak pak Darnis dan semua orang pun keluar dan menuju lapangan.
Sampai di lapangan mereka semua disiram air oleh pemadam kebakaran. Mereka saling mencoret coret baju dengan spidol dan stabilo. Sedari tadi Vino melindungi Zahra karena banyak laki laki yang akan menulis di baju Zahra.
"Gak ada yang boleh nyoret di baju kamu selain perempuan" peringat Vino pada Zahra di depanya dan Zahra mengangguk.
Zahra menghampiri ke tiga sahabatnya lalu berpelukan. Mereka saling menyoret di baju masing masing, dan untuk menyoret di baju Zahra harus masuk ke khimar Zahra.
Hari ini hari terakhir mereka di SMA, hari bahagia sekaligus sedih karna berpisah. Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
Gilaa author seneng nulis part ini karena pada lulus!
Maaf kalo ada typo sama tandain kalo ada typo!
Kira kira apalagi ya yang bakal diperbuat Violet? Nantikan ya!
Salam author AQUARIUS
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...