5 bulan kemudian
Sudah 5 bulan berlalu tapi tida ada teror itu, Vino bisa bernafas lega.
Sekarang Vino sudah berkuliah seperti biasa, tidak online online lagi.
Kandungan Zahra sudaan ke 9 tinggal menghitung hari untuk melahirkan, doakan saja semoga persalinan nya lancar? BILANG AMIN!!!
sekarang Zahra suda susah jalan, apalagi anaknya 3 jadi perutnya seperti akan meledak, canda canda.
Sekarang Zahra sedang tertidur di kamar padahal sudah siang, sesudah sholat shubuh tadi tiba tiba matanya sangat mengantuk.
Tanpa disadari, 2 orang bertopeng masuk ke kamar Zahra lewat balkon.
Mereka membekap mulut Zahra.
"AAAAA---" Teriak Zahra terhenti, dia pingsan.
2 orang itu menggendong Zahra lewat depan, dan sialnya bi Inem sedang ke pasar dan pak Maman mengantar bi inem.
2 orang itu leluasa menculik Zahra, tadi saat di kamar mereka menaruh kertas di kasur.
Tanpa Vino dkk sadari, setiap surat ada petunjuk nya.
*****
Vino sedang panik, dia sudah menelpon teman temanya bahwa Zahra diculik.
Tadi saat di kampus, bi inem menelpon kalo Zahra hilang dn Vino langsung kalang kabut.
Dia menemukan surat di kasur dan isinya.
lika liku hubun-an kita akan t-rlewati,dari pa-a ak- tak me-dapatkanmu jadi tak ada yan- bisa, pas-i aku akan menyingk-rkan halan-an b-gi hubungan kita.
My queen akhir
Vino dan teman temanya berpikir keras, teka teki apa yang mereka dapatkan.
Hingga kedatangan 2 gadis dengan suara ketukan heels yang mereka pakai.
Mereka ternganga, disitu ada Naila dan Violet. Pakaian mereka berbeda.
Mereka memakai celana hitam, kaos hitam dan jaket hitam, sedangkan Kaila dan Anya sudah sampai dari tadi di rumah Vino.
"Kalian terlalu bego" Sarkas Violet.
"Maksud lo?" Tanya Daniel agak nyolot.
"Ya, kalian bego padahal si pelaku ngasih petunjuk besar" Ucap Naila.
"Hah?" Vino telmi.
"Mana surat surat itu?" Tanya Violet.
"Nih" Vino menyerahkan kotak itu.
"Yang pertama isi suratnya gini:
Cinta-u bertepuk sebelah tangan, r-mantisnya kamu membua- ku s-ngat tida- suka, --lang sudah ceri--ku untuk bersa-amu.
Yang berarti ada huruf hilang di suratnya" Ucap Naila.
"Yang hilang K-O-T-A-K-H-I-T-A-M, kalo disatuin jadi kotak hitam dan besoknya ketemu kotak hitam" Ucap Violet.
"Yang kedua huruf yang hilang disatuin jadi Darah dan besoknya ada jejak darah"
"Yang ketiga ada surat dan yang hilang huruf yang kalo disatuin jadi 6 bulan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...