Sekarang keluarga Vino sudah berada di depan rumah Zahra, mereka memasuki halaman cantik milik Nara dan memencet bel di rumah Zahra.
"Assalamualaikum" Salam mereka.
"Walaikumsallam" Jawab Nara dan Zifran.
"Ehh calon besan ayok masuk" Ajak Nara dan mereka semua pun masuk.
"Duduk dulu" Ucap Zifran dan Alan alias ayah Vino mengangguk.
"Mi Zahra nya panggil" Suruh Zifran dan Nara mengangguk lalu memanggil Zahra.
Zahra turun dari lantai 2 menggunakan gamis berwarna hijau tosca di bawah dan hitam di atas, dia pun memakai khimar hitam dan cadar tosca. Zahra langsung duduk di samping Zifran.
"Assalamualaikum" Salam seseorang di depan pintu membuat semua menoleh dia Zidan, abang Zahra yang baru saja sampai dari Bandung untuk kuliah.
"Walaikumsallam" Jawab semua, Zidan tersenyum tipis lalu menyalimi Nara dan Zifran lalu duduk di samping zahra.
"Udah hadir semua?" Tanya Alan.
"Udah" Ucap Zifran.
"Maaf ya adiknya Vino gak hadir soalnya lagi di luar negeri" Ucap Alya bunda Vino.
"Gak papa kok" ucap Nara tersenyum dibalik cadarnya.
"Yasudah kita mulai saja" Ucap Zifran dengan wibawa, siapa sangka bahwa Zifran adalah JENDRAL TNI ANGKATAN DARAT Diumurnya yang ke 40 tahun.
"Saya ALVINO AL KARIM WIJAYA berniat akan melamar putri anda yang bernama AZAHRA ALKHUMAIRA DENDRA sekaligus menyetujui perjodohan yang sudah direncanakan sebelumnya" Ucap Vino dengan wibawa dan formal.
"Saya sih setuju aja" Ucap Zifran.
"Boleh ngomong dulu sama Zahra?" Tanya Vino membuat Zahra kaget.
"Silahkan, dan Zidan temani tapi agak jauh ya" Ucap Zifran dan Zidan mengangguk lalu mereka bertiga ke taman depan rumah Zahra, Zidan yang di dekat pintu sedangkan Zahra dan Vino di bangku sekitar enam meter dari Zidan.
"Kamu udah tau ini?" Tanya Zahra dan Vino mengangguk.
"Iya gue tau seminggu lalu" Ucap Vino.
"Kok kamu gak ngasih tau aku?" Tanya Zahra.
"Hehe kan biar suprise" Ucap Vino membuat Zahra hanya mengangguk.
"Gue mau bilang kalo sifat gue emang bad boy dan ketua savar, gue sering bolos, sering tawuran tapi kalau lo mau bantuin gue berubah insya Allah gue siap" Ucap Vino mantap membuat pipi Zahra sedikit merona.
"Kalo sifat lo gimana?" Tanya Vino.
"Kamu jangan heran ya kalau aku itu fangirl BTS, Terus suka pake style korea kalau dirumah kaya dress sama baju pendek gitu, terus aku suka ngemil, suka warna biru sama putih" Ucap Zahra panjang lebar membuat Vino heran dikiranya zahra adalah seorang yang kalem tapi ck,ck,ck.
"Segitu aktifnya lo?" Tanya Vino heran dan Zahra mengangguk kecil.
"Udah ah yuk masuk" Ajak Zahra dan Vino mengangguk lalu mereka masuk dan duduk di tempat semula.
"Gimana kamu mau?" Tanya Zifran.
"Insya Allah Zahra mau membimbing Vino dengan menjadikan Vino sebagai suami Zahra" Ucap Zahra membuat semua orang mengucap hamdalah.
"Yasudah kita bakal adakan pernikahan 3 minggu lagi" Ucap Zifran.
"Ya sudah kami pulang dulu ya" Ucap Alan sambil berdiri.
Nara dan Alya berpelukan ala ibu ibu, Zifran dan Alan bersalaman formal sedangkan Vino menghampiri Zahra.
"Gue pulang calon istri" Ucap Vino.
"Iya" Ucap Zahra.
"Bucin" Gumam Zidan yang melihat.
"Assalamualaikum calon istri" Ucap Vino
"Walaikumsalam calon suami " Ucap Zahra pelan di akhir tapi masih di dengar Vino membuat Vino tersenyum manis yg jarang ia tunjukan.
Vino pun menyusul kedua orang tuanya yang sudah diluar rumah.
"Ehh bang gimana Kak Fera?" Tanya Zahra, Fera adalah istri Zidan yang belum bisa hadir di lamaran Zahra.
"Alhamdullilah baik" Ucap Zidan dan Zahra mengangguk
"Nanti bakal kesini gak?" Tanya Zahra
"Kayanya iya nanti pas kamu mau nikah" Ucap Zidan.
"Ohhh yaudah Zahra ke kamar dulu ya" Ucap Zahra dan Zidan mengangguk lalu Zahra pun pergi ke kamarnya.
Sampai di kamar Zahra ganti baju lalu berbaring di kasur.
"Selamat malam calon suami" Ucapnya lalu tertidur.
Hallo jangan lupa vote ya!
Gak maksa kok cuma ingetin aja hehe!
Maaf ya kalo ada typo!
Salam author AQUARIUS
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND MUSLIMAH GIRL (LENGKAP)
Romance⚠Bukan Revisi sih, cuma ngejelasin kalimat yang kurang jelas. Masih banyak Typo ⚠ Follow akun author ya! Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas: ) Siapa yang tak mengenal ALVINO AL KARIM WIJAYA,seorang leader geng motor savar yang terkenal den...