Suami cem gini apakah tidak gemoi kalian?
🔸
Jean mendengus kasar tatkala di suguhkan makanan herbivora. Emang si Keenan ini keterlaluan sih, udah jauh-jauh, rela-relain gak mandi, eh gak taunya malah di ajak makan daun bersama.
"Kenapa gak makan?“
”I'm sorry, kita beda kubu. Lo herbivora Sementara gue karnivora.” Keenan terkekeh. Dia memilih untuk menghabiskan lemon tea nya saja.
”Terus kamu mau makan apa?”
”Daging manusia.”
”Beneran mau? Kalo mau saya pesenin mayat nih di rumah sakit, mau yang anak muda apa orang tua?” Keenan yang tak mau kalah, ikut menantang Jean dengan mengeluarkan ponselnya. Dia kemudian menghubungi staf kamar jenazah untuk memesan mayat pesanan Jean.
”Halo, Al?”
”..."
”Kira-kira ada mayat yang baru meninggal gak ya? Yang masih segeran gitu, biasanya daging anak muda itu enak kan ya——” Jean langsung merampas ponsel Keenan untuk menutup teleponnya.
”Ketipu.” Jean merenggut kesal, gadis itu melempar ponsel Keenan sambil mempoutkan bibirnya sebal.
”Ih lo nyebelin banget, dasar dokter prik. Argh ...” Jean menahan tangannya agar tidak mencakar wajah Keenan yang sedang senyum penuh kemenangan usai berhasil mengerjainya.
Alhasil, Jean yang sudah kebakaran jenggot memutuskan untuk menyantap makanannya dengan kasar meski awalnya ia menolak dengan dalih manusia karnivora.
”Loh? Tiba-tiba jadi herbivora? Gak jadi pesen mayat?”
”Berisik!” Keenan hanya tertawa melihat kelakuan absurd Jean di sana. Benar-benar gadis yang super duper aneh.
Tiga detik kemudian sebuah panggilan masuk. Jean langsung menghentikan kegiatan makannya untuk mengangkat telepon.
”Halo kak, Jena?”
”Kamu lagi dimana?”
”Nemenin kambing makan” Jean menjulurkan lidahnya, berganti menggoda Keenan.
”Oh, Keenan maksudnya?”
”Kenapa? Mau denger suaranya?”
Jean lantas menjauhkan telepon dari telinganya.
”Weh kambing bandot, embek-embek cepet, kak Jena mau denger suara lo.” Keenan langsung tersedak makanan di mulutnya usai di katai kambing bandot oleh Jean.
”Yah Kak, kambing bandotnya lagi sibuk. Sekarang to the point aja, kenapa lo nelpon?”
”Ada Gavin di rumah, katanya kacamata kamu ketinggalan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge✓
FanfictionBerawal dari balas dendam malah berakhir jatuh hati. Mampukah ia menjaga hatinya untuk tidak jatuh cinta dengan gadis bar-bar yang menjadi istrinya? Start: 08 Des 2020