Libra menatap kosong makanannya. Saat ini dia berada di katin sekolah bersama yang lainnya.
Badmood.
Ya Libra Badmood, karena kejadian kemarin. Setiap kali hubungannya dan kakaknya membaik ada saja masalahnya
"Libra! Lo kenapa si diem mulu dari tadi sampe tu makanan lu anggurin." tanya Rossi.
"gak pa-pa, cuma badmood." jawabnya.
"ehh! ehh! liat tu. Dia kan anak baru pindahan dari London kan." semua mata langsung menatap ke arah pintu masuk. Ada 3 orang remaja yang baru masuk.
Dan sepertinya mereka akan jadi most wanted seperti Aries, Bagas dan Romi.
Para gadis riuh karena kehadiran 3 anak baru tadi. Libra kesal dan marah karena suara gaduh dari para siswi.
Brak!
Libra menggebrak meja membuat seisi kantin langsung menatapnya kaget bahkan teman teman satu mejanya "diem korang!" bentaknya membuat semua langsung diam.
Suara bisik bisik terdengar jelas di telinga Libra saat ketiga Siswa tadi mendekati mejanya.
"Libra" panggil remaja itu
Libra berdiri menatap tajam ke arah pria tadi. Libra langsung menjewer telinganya "ngapain lo balik kesini Linjo" geramnya
"aww sakit" adu sang empu berusaha melepas jeweran Libra "lepas sakit kuping gua. Bisa bisa lepas ini" rengeknya.
Semua menatap heran intraksi Libra dengan cowo tadi. Libra kembali duduk, amarahnya sedikit reda karena dapat tempat pelampiasan "duduk lo" perintahnya pada cowo tadi diikuti kedua temannya.
"Ra, lo kenal dia?" tanya Bagas
"hm"
"Linjo kenalin mereka sahabat gua dari SMP dan kalian kenalin dia juga sahabat gua tapi lebih lama mereka dari kalian" ucap Libra datar.
"Libra sayang nama Aa, Virgo bukan Linjo" protesnya.
"lo manggil gua zebra gua gak protes ya, mau gua tabok lu" acam Libra
What?! Sayang? Siapa ni cowo_batin Aries
Semua menatap Libra dan Virgo bergantian. Sayang?! Siapa sebenarnya Virgo!
Virgo Franszoi Allinsky adalah sahabat Libra sejak kecil hingga mereka berpisah saat Libra masuk SMP karena Virgo pindah ke London. Dan Varellio Gifardo dan Kyely Buxter juga adalah sahabat Libra dari kecil.
Sudah seperti tradisi keluarga mungkin! Sama halnya dengan Libra, Virgo mengenalkan diri tanpa menyebutkan marga keluarganya.
"hai, kenalin gua Virgo"
"gua Varellio panggil aja Varell"
"gua Kyely"
Ucap mereka bertiga memperkenalkan diri di sambut hangat oleh kelima sahabat Libra.
___
Pelajaran biologi sedang berlangsung, pelajaran yang Libra suka. Alasannya? Karena gurunya suka bercanda
"coba siapa yang tau kenapa minyak dan air tidak bisa bersatu" tanya pak Tomo-guru biologi
Virgo mengangkat tangannya "ya Virgo"
"karena kata aku dan dia tidak bisa jadi kata kita" ucapnya sambil menunjuk Libra dan dirinya. Gaje memang, diatanya apa jawabnya apa. Hadueh~
"cieeeee" serempak anak kelas juga Pak Tomo
Libra tertawa! Semua juga tapi tidak dengan Aries. Aries menatap sinis Virgo.
"ada ada saja kamu" ujar Pak Tomo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aries & Libra [END]
Teen FictionBiasakan follow jika sudah membaca lebih dari 3 chapter cinta itu kadang rumit, bisa bikin bahagia juga bisa bikin sakit hati tapi lebih enak sakit hati timbang sakit gigi sumpah dah! semoga menghibur Happy reading