14

423 22 0
                                    

Libra sampai di negri gingseng pada sore hari, dia memilih untuk istirahat terlebih dahulu baru jalan jalan.

Ting.

Libra yang baru selesai mandi langsung mengambil hpnya, dilihat ada chat dari room chat keluarganya.

GMGM'L

Bang Gara
jangan lupa makan Zeva

Bang Gala
jangan makan sembarangan, dengerin kata pelatih ya Zeva

Bang Aksla
turnamen dimana si dek, kok sampe one week?

Bang Michel
2

Bang Gala
• 3

Bang Gara
• 4

LIBRA~°
Rahasia dong, yang penting aku •
beneran turnamen dan tunggu aja minggu• depan aku jelasin. Kalo jelasin disini males, jelas nantinya kalian banyak nanya_-

Bang Aksla
• yaudah iya, bye👋

Bang Gala
tumben pakek emot Sla😕

Bang Aksla
suka suka aing teh, sewot

Libra mematikan hpnya dan meletakannya kembali di nakas, untung saja dia sudah berpakaian. Tadi dia dengan cermat mengamati kamar mandi, siapa tau ada kamera tersembunyi. Dan sekarang giliran dia memeriksa kamar hotelnya ini.

30 menit berlalu dia selesai memeriksa keseluruhan kamar hotelnya dan dia menemukan 5 kamera berukuran micro, tanpa pikir panjang dia meremukannya dan membuangnya ke tempat sampah.

"gua sumpahin, orang yang masang kamera kek gini jatoh dari rooftop dan buta pada akhirnya" geramnya mengucapkan sumpah serapan.


Tok! Tok! Tok!

Libra berjalan ke arah pintu, saat di buka ternyata ada Kriss.

"kenapa Kriss?" tanya Libra

"eum, jalan jalan yok" ajaknya

Libra nampak berfikir, lalu mengangguk "boleh" Libra masuk mengambil hp, lalu keluar bersama Kriss tak lupa mengunci kamar hotelnya dulu "ijin ke Pak Deri dulu" ujar Libra.

Setelah mendapat ijin, mereka berdua jalan jalan dan mencicipi banyak aneka jajanan korea. Makan bersama, menceritakan keseharian mereka dan  berakhir di sungai Han. Libra lebih jadi pendengar yang baik dari pada bercerita.

"Libra lo pernah sakit hati gak sih?" tanya Kriss.

"pernah, tapi dah sembuh" jawabnya.

"sakit hati karena apa?"

"gara gara cowo gua dulu gua putusin, dia gak terima tapi gua gak mau lanjut karena dia pakek narkoba dan gua yang baru tau, syok dan gak nyangka, dia yang baik dan always ada disaat gua butuhin ternyata pengguna, nyesel gua" jelasnya.

"ow, kalo gua jadi elo si pasti ngelakuin hal yang sama"

"eh! kriss elo pilih sakit hati apa sakit gigi?" tanya Libra tiba tiba.

"sakit gigi" jawabnya.

"gua si mending sakit hati"

"lha kok gitu?"

"ya iya lah, secara sakit gigi tu nyiksa banget, peuh~sakitnya gak karuan." Libra merem melek sambil menopak dagu membayangkan sakit giginya dulu.

"iya juga si" Kriss mangut mangut menyetujui perkataan Libra.

"balik yuk, hampir malem entar di marahin sama Pak Deri"

"ayo"

Mereka pulang ke hotel, lalu makan malam bersama kemudian istirahat untuk persiapan besok.

____

Seorang anak laki laki sedang termenung di balkon rumahnya.

"setiap gua punya cewe, selalu aja Libra tau segalanya yang ini lah, yang itu lah. Dia cenayang kali ya" gumam Aries, ya Aries bermonolog di balkon.

"gua deket ama Libra, disisi lain Virgo lebih deket. Gua pengen Libra jadi milik gua, tapi dia gak mau. Apa mungkin takutnya nanti putus, jadi mantan malah akhirnya malah menjauh, ya kali ya! Alah liat masdep kalo emang dia jodoh gua, mau si Virgo atau siapapun gak akan bisa dapetin Libra. Dan gua harap memang dia" ujarnya. Aries merasa kesal setiap mengingat kedekatan Virgo dengan Libra membuatnya kesal, akhirnya dia memilih tuk tidur

❄♥❄

Libra duduk berselonjor, dia merasa lelah namun puas karena dia masuk babak final 3 hari lagi.

"capek?" tanya seseorang menyodorkan botol air mineral.

"mayan si, namanya juga abis tanding pasti capek lah Kriss" ya, tadi itu Kriss.

"iya juga si, dan gua salut sama lo, lo satu satunya perempuan yang lolos ke babak final"

"makasih, dan lo juga selamet ya lolos juga, dan pasti juara tapi juara 2"

"kok juara 2, doain lah juara 1" gerutu Kriss.

"juara 1 nya buat gua hahaha" goda Libra membuat Kriss mengerucutkan bibir.

"ah lu mah, kasih gua kesempatan buat juara 1 lah, masa lu terus gak bosen apa?"

"pengen juara 1?" Kriss mengangguk antusias.

"perbanyak latihan" ujarnya sambil menepuk bahu Kriss lalu tertawa bersama "ayok, di panggil Pak Deri noh" tunjuk Libra pada sang pelatih.

"Libra terus tingkatkan kemampuanmu dan selamat"

"terimakasih Pak" sahut Libra.

"baiklah mari kembali ke hotel" ucap Pak Deri diangguki mereka semua.

Saat mengambil tasnya ada yang menepuk bahu Libra dan saat berbalik dia mendapati lawan dari Kriss.

"hai" sapa pria itu

"hai" jawabnya datar

Pria itu mengulurkan tangan "aku Rex" ujarnya memperkenalkan diri

Libra menyambut uluran tangan itu "Libra" lalu segera memutus kontak fisik itu

"bo--"

"sorry gua harus balik" potongnya dan segera meninggalakan Rex.

Ketemu, kau akan jadi senjataku_batin Rex tersenyum miring



Muncul beberapa tokoh baru nih. Sorry ya kalo masi kurang buat part antara Aries sama Libra hehe

See you

Aries & Libra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang