Lain cerita dengan Aries, Aries adalah anak semata wayang dari pasangan Abbi Leonard dan Gendis Leonard, dia adalah pewaris dari Leo Grup.
Aries adalah sahabat Libra sejak lama, dia sangat tampan. Dirinya dan Libra adalah most wanted SMA Bintang. Aries dulu adalah anak yang sangat pendiam namun setelah mengenal Libra dia jadi tidak pendiam lagi dan jadi mudah bergaul berkat Libra.
Aries Gaza Leonard lengkapnya namun dirinya dikenal sebagai Aries Leonard saja, entahlah bahkan Libra juga tak mengetahui akan hal ini. Tapi Libra juga sama, dia hanya dikenal sebagai Libra Aurora saja. Alasan Libra simple, yaitu dia tak mau hanya karena marga dia punya banyak teman yang akan memanfaatkannya saja dan alasan Aries adalah hanya keluarganya saja yang boleh mengetahuinya dan memanggilnya dengan nama Gaza.
____
Matahari muncul menyapa bumi, Libra sudah bangun sejak tadi. Tak seperti biasanya dia bangun tepat pukul 5 pagi, dia juga sudah siap dengan perlengkapan sekolahnya tapi enggan untuk keluar kamar, dia asik main game online sampai terdengar suara yang memintanya keluar.
Tok! Tok! Tok!
"nona apa anda sudah bangunn" tanya Mika.
"kenapa Mika?" sahutnya
"saatnya sarapan nona" ucap Mika memberitahu.
"ya, Mika bilang pada Mozi untuk memenasi motorku." perintahnya.
"baik nona,"
Dengan cepat ia menyelesaikan gamenya lalu menyambar tasnya dan ia letakan di satu sisi bahu saja dan segera turun. Saat sampai di bawah dia melihat ada 2 orang laki laki yang sedang berbincang di meja makan.
Oh, bang Aksla toh_batin Libra
Dia duduk di tempatnya tanpa mau melirik kedua kakaknya .
Baru saja di hendak minum namun harus berhenti karena panas mendengar perbincangan mereka berdua.
"proyek lho gimana Sla?" tanya Gala
"lancar bang." jawabnya dingin.
"kalo lagi di meja makan tu diem, bukannya ngebacot" sarkasnya lalu beranjak dari posisinya.
"nona anda harus sar--"
"saya gak nafsu Mika" ucapnya datar.
Gala pun beranjak mengejar Libra yang sudah sampai pintu utama.
"dek makan dulu"
Brum... Brum..
Libra meninggalkan pekarang rumah dengan kecepatan penuh, dia sungguh malas untuk bertatap muka dengan para kakaknya.
Gala segera masuk kedalam rumah. Dia merasa sangat kesal pada dirinya sendiri.
"Mika, sejak kapan Zeva punya motor?" tanyanya penasaran.
"sudah lama tuan, sudah hampir 3 tahun ini" jawabnya sopan.
"bisa kau ceritakan bagaimana Zeva selama kami tak dirumah?"
"semenjak nona menginjak kelas 2 SMA dan memiliki motor dia sering pulang terlambat tuan dan bahkan sering pulang malam"
Aksla mulai tertarik dengan pembicaraan itu.
"lalu?" sahut Aksla
"nona pernah tidak pulang selama 3 hari dan kami sangat cemas dan bingung mencarinya kemana dan saat nona pulang, saya melihat sudut bibir nona terluka tuan"
"kenapa kamu gak hubungi salah satu dari kami?"
Mika menunduk takut "nona pernah memberi saya peringatan untuk tidak melapor, dan jika saya melapor nona tidak akan mau pulang" ucapnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aries & Libra [END]
Teen FictionBiasakan follow jika sudah membaca lebih dari 3 chapter cinta itu kadang rumit, bisa bikin bahagia juga bisa bikin sakit hati tapi lebih enak sakit hati timbang sakit gigi sumpah dah! semoga menghibur Happy reading