12

471 26 0
                                    

Gara gara mengurus kedua abangnya yang sakit dan manjanya kurang ajar. Libra kurang tidur dan berakhir tidur di kelas.

"Libra!" panggil suara seseorang

"Libra bangun!"

Libra langsung tersentak kaget saat membuka mata langsung ada Bu. Selly dihadapannya. Guru killer sekaligus wakelnya.

"kenapa malah tidur di jam saya?" tanya Bu Selly

"maaf Bu, saya kurang tidur karena dari semalem ngurus kakak lagi demam bu" jawabnya jujur. Bu Selly menatap wajah Libra dengan seksama yang terlihat pucat.

"baik, terimakasih telah jujur dan kamu lebih baik ke UKS kamu pucat sekali dan nanti setelah bel istirahat ke ruang Bk" Libra mengangguk dan sedikit tak percaya karena Bu Selly menyuruhnya untuk ke uks.

"gua anterin" ujar Virgo. Akhirnya Libra ke UKS di antar Virgo.

Sampainya di UKS, Libra langsung duduk di brangkar dan Virgo langsung memberinya teh hangat "lo kok sampe kurang tidur, yang sakit sapa emang?" tanya Virgo.

"Bang Michel sama bang Aksla demam, dan lo tau gak?"

"gak"

"ih, diem dulu"

"oke"

"Bang Michel sama Bang Aksla tu manjanya minta ampun terutama Bang Michel, baru tau gua orang kek kutub manjanya gak ketulungan pas sakit" jelasnya sebal.

"sabar aja, dan siap mental karena lo nanti masuk ruang BK" ujar Virgo dengan nada menakut nakuti.

"b.aja si gua, paleng ringan tu hukumananya cuma hormat bendera or bersihin wc"

"yaudah gua kelas dulu, jaga kesehatan"

"iya Linjo" mereka terkekeh pelan sampai akhinya Virgo pergi meninggalkan UKS.

Libra kepikiran tentang penyakit Aksla. Apa penyebabnya? Siapa Gia?

Libra melamun cukup lama hingga suara dentingan nontifikasi hpnya membunyarkan lamunannya.

Pak Deri
• kamu terpilih buat ikut turnamen internasional di Korsel. Mulai besok kamu latian dan jaga kesehatan.

Libra mencermati pesan dari pelatihnya itu. Haruskah dia ikut atau tidak.

"ah, itung itung liburan lah" gumamnya

Me
Iya, pak •

Tringg...

Bel istirahat berbunyi, tanpa pikir panjang dia langsung ke ruang BK

Tok! Tok! Tok!

"masuk" perintah suara pria dari dalam.

"permisi pak" ucapnya sopan.

"silahkan duduk"

Libra duduk tapi dia sedikit terkejut mendapati pelatihnya ada disana "loh Pak Deri" beonya.

"hallo"

"hallo pak" jawabnya

"begini nak Libra, kedatangan Pak Deri disini karena meminta izin pada saya untuk mengizinkan kamu mengikuti turnamen yang akan diadakan minggu depan dan saya izinkan. Dan saya baru tahu dari Pak Deri bila kamu itu atlet taekwondo" ujar Pak Soman--guru BK.

"ah! Iya pak, terimakasih atas izinnya" kata Libra.

"sama sama, dan semangat untuk turnamennya"

Aries & Libra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang