Astaga lupa update semalem ketiduran
Sakit jugakk semalem :/Gak usah diganti ah tanggalnya xixi
Baca ini jam berapa hey??
Sambil tiduran atau duduk??
Selamat membaca😎
•••
20. ZIA & AREYN
"Segencar apapun kamu mendapatkan apa yang kamu mau, tolong, jangan pernah sampai merugikan orang lain."
"AIR DINGIN AIR DINGIN AIR DINGIN!!"
Pekik Joss heboh seraya membawa semangkok mie rebus dari kantin menuju meja. Itu bukan mie rebus biasa, entah apa komposisinya yang menjadikan harga mie tersebut mencapai lima belas ribu. Apa karena sewa kantin SMA APOLLO terlalu elit, jadi mahal (?)
"WOI ITU MIE REBUS BUKAN ES KOPYOR!!"
Seru Kevin di belakangnya yang sudah membawa tahu gejrot traktiran dari Joss karena kemarin malam Joss sudah memalak Kevin minta di belikan sepatu.
Tidak tanggung-tanggung, Kevin memalak Joss tahu gejrot hingga lima piring sekaligus. Sampai-sampai nampan yang Kevin bawa tidak cukup dengan lima piring berukuran mini itu.
"Udah kagak makan berapa hari lur?" tanya Rean pada Kevin yang baru saja duduk di samping Ardi, diam memainkan ponsel dan mengunyah kentang goreng.
Kevin tersenyum misterius, menekan dadanya, dramatis. "Udah berhari-hari Mas, setelah kamu selingkuh sama Ardi nya aku."
Ardi yang mendengar hal itu lantas tersedak kentang. "Geli gue Pin."
Joss ngakak. "Kelainan goblok si Kepin ini, HAHAHAHA!"
"Bercanda doang gue," ujar Kevin seraya menyelundup sendok kosong ke mulut Joss yang tertawa lebar.
"Karena gobloknya masuk ke jantung, jadilah kepompa keseluruh tubuh," cetus Rean, si pintar Biologi.
"Nah kalau udah kayak gitu bisa bahaya. Badan Kepin perlu di reset biar bebas dari kegoblokan," imbuh Joss.
Kevin menyendoki tahu ke dalam mulutnya dengan kasar. "Bwacot bwener ni dwua orwang."
"Bacot yang penting sayang," ucap Joss sengaja dilebay-lebaykan, membuat Kevin menggebuk pundaknya dan Joss tersedak mie.
Joss tersedak berlebihan. "UOHOK OHOK OHOK! KEPIN KAMPRET! UOHOOKK!"
"Puyeng gue punya temen kualitasnya kayak dakjal semua," gumam Ardi.
Rean terkekeh. "Yang penting gue kagak."
"Elo juga," ucap Ardi. "Tapi gak separah mereka."
"SI KAMBING EMANG, BIKIN GUE KESELEK!" kesal Joss. "KALAU GUE MATI GIMANA?!"
"Mati aja sekarang," ujar Kevin santai.
"LO PADA MAU GUE MATI?!"
"Mau," sahut Kevin.
"Mau dong," ujar Rean. "Canda mau."
Ardi? Hanya menatap Joss datar.
Kevin terkekeh. "Jangan lupa kain kafannya tye die."
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOENIX [TERBIT]
Novela JuvenilNovel sudah terbit di @azaleaspublisher [THE WINNER OF WWC2020] SEBAGIAN PART DI UNPUBLISH !!! [ TEENFICT - ROMANCE - HUMOR ] WARNING: Cerita ini tidak se-klise yang kalian bayangkan! Mengandung keuwuan yang 'nggak ngotak'. Ah iya, BANYAK HUMORNYA! ...