Hai teman-teman semua☺
Setelah PHOENIX selesai, aku ada cerita baru, judulnya : BAD BUT GENIUS.Aku harap kamu antusias yaa. Nggak akan mengecewakan kok ceritanya, InsyaAllah semoga. Aku semangat update kalau kalian ada timbal balik ke aku. Paham kan bagaimana caranya?
Kalau nggak rame kayak cerita ini, bakal aku unpub.
•••
1. Nyeritain siapa sih kak?
Intinya nyeritain babang Rean oghe2. Kapan di publish kak?
2021 yaa sayangnya Ulel❤3. Bulan apa kak?
Udah tunggu aja dulu yaa, pasti di publish. Follow dulu biar dapet notip🦋❤4. Bakal ketemu lagi nggak sama anak-anak PHOENIX yang bobrok?
Pasti ketemu dong, nanti kamu ketemu lagi sama si meresahkan extra Joss, si pakboi Kevin cap gajah duduk, dan sama si bucin Ardi. Bakal ketemu juga sama si gemoy Zia dan Kesya yang mamaable.Pssst, pasti ada tokoh barunya lho.
Kenalan dulu hayu ama abang Rean
"Kalau lo pada baca cerita PHOENIX dari author gue yang cantik ini, lo pasti udah tau gue siapa."
"Gue Reanandito Herisweja. Lo bisa panggil gue Rean, tapi lo nggak usah ngikut si Tete malah manggil gue Reanjing. Sekali lo ngikut manggil gue Reanjing, lo gue blacklist dari daftar fans gue."
"Gue anak bola, ketua PMR, anak OSIS, dan gue juga anak musik. Gue ganteng, gue keren, dan gue fashionable dan pacarable. Gimana? Udah cocok jadi menantu ibu lo belum?"
"Gue? Cowok dingin? Basi. Nggak ada kata dingin di kamus hidup gue. Gue bukan si Ardi yang kayak kulkas berjalan tapi ujungnya bucin. Alaaaah eek si Ardi mah. Maap eek."
"Author gue yang cantik itu pernah bilang kalau gue cowok yang perhatian kan? Iya, gue perhatian. Mau gue buktiin?"
"Sekian kenalan dari gue. Mau kenalan sama gue lebih jauh kan? Ayo baca cerita gue."
"Dan, ayo bantu gue musnahin si Tete kambing dari SMA APOLLO."
/smirk
Cuplikan singkat:
"GILA PINTERNYA BUKAN MAEN! MANA MAH GANTENG LAGI, BEUH!!"
"PARAH SIH, JAGO BANGET MECAHIN TEKA-TEKI MASALAH."
"SUKA BANTUIN ORANG LAGI! AH, IDAMAN!"
"NGGAK APA-APA DEH DIA NAKAL, ORANG DIA PINTER INI!"
"BAD BUT GENIUS!!!!!"
Reanandito Herisweja, adalah lelaki penyandang nomor punggung 4 di tim sepakbola PHOENIX, ketua PMR, sekbid 5 OSIS di bidang politik, dan anak klub musik SMA APOLLO. Perangainya Rean adalah irit bicara, namun tidak pula dingin. Suka sekali berdebat untuk memecahkan masalah.
Namun dari sana pula, banyak perempuan-perempuan mengincarnya. Bahkan punya klub fans tersendiri yang dinamakan REANANTIC, dan Rean tidak tahu siapa pendiri awal fanclub itu.
Hingga suatu hari ada satu perempuan bernama Amalthea Lyra Aldebaran, yang bertemu dengannya di lomba debat antar sekolah seprovinsi, perempuan dengan sikap keras kepala dan pintar bicara tentu tidak ingin dikalahkan oleh siapapun termasuk Rean.
Tidak disangka-sangka, kepindahan perempuan itu ke SMA APOLLO membuat Rean harus bertemu lagi dengannya. Dua orang itu lalu menjadi musuh layaknya kucing dan tikus.
"Gue lebih milih diem daripada ngomong sama anjing menggonggong kayak lo." ―Rean.
"Gue nggak suka sama gaya lo berdebat! Main emosi, cuih!" ―Thea.
"Oh? Gitu? Bukannya debat itu pakai argumen ya bukan pakai keras kepala?" ―Rean.
"Kalau gitu, ayo duel. Kalau lo kalah, lo harus nembak sepuluh cewek dalam satu hari." ―Thea.
"Oke, kalau gue menang, lo harus jadi pacar gue." ―Rean.
"W-WHAT?!" ―Thea.
Gimana? Seneng nggak aku mau publish cerita baru? Masih tentang PHOENIX pula
Kenalan juga ayo sama kakak Thea
"Nama lengkap gue Amalthea Lyra Aldebaran. Lo bisa panggil gue Thea atau Al. Tapi jangan panggil gue Amal karena disekolah lama gue malah di plesetin jadi almarhum."
"Gue anaknya toxic banget. Ngomong suka ceplas-ceplos. Tapi gue juga bisa dingin ke orang tertentu."
"Gue itu anaknya ambis. Kenapa gue bisa bilang gitu? Karena gue ngerasa gue begitu haha. Apasi cringe👊."
"Gue orangnya nggak banyak ngomong, aslinya. Tapi kalau soal perbacotan? Gue pastikan gue pemenangnya. Karena bacotnya gue itu berilmu sob."
"Banyak yang bilang gue galak, what? Lo nggak salah kan nilai gue begitu pas baru kenal gue? Hm, lo nggak tau aslinya gue kayak apa."
"Intinya temenan sama gue itu simple. Lo saik? Gue saik. Lo bikin gue nyaman, gue nyamanin balik. Lo ngericuh, gue ricuhin juga. So? Mau jadi temen gue, kan?"
"Terlebih, ngalahin bacotnya si Reanjing."
/smirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOENIX [TERBIT]
Teen FictionNovel sudah terbit di @azaleaspublisher [THE WINNER OF WWC2020] SEBAGIAN PART DI UNPUBLISH !!! [ TEENFICT - ROMANCE - HUMOR ] WARNING: Cerita ini tidak se-klise yang kalian bayangkan! Mengandung keuwuan yang 'nggak ngotak'. Ah iya, BANYAK HUMORNYA! ...