Chapter 14

940 83 0
                                    

Vannia
         Bel istirahat adalah suara yang paling disenangi bagi siswa karena ketika dya berbunyi bearti disini lah saat mereka melepas penat dari segala macam pelajaran yang mereka ikuti sedari pagi.
sama halnya dengan gue yang ikut bergegas menuju ruang guru untuk beristirahat sejenak, dan mengisi perut. gue udah duduk dimeja sambil menunggu shandy yang belum kelihatan batang hidungnya sedari pagi, karena biasanya kami akan pergi mencari makan siang bersama.

" hah.... Sakit tumit gue, ga lagi lagi gue pakai high hills  buat ngajar klw kelas nya diatas capek cinn... bolak balik turun tangga" 

omel ini anak yang tiba tiba datang dan langsung duduk terkapar sambil melepas sepatu hak tingginya.

" lagian sis.. doyan banget pakai itu sepatu, lain kali diinget klw badan udah mulai sepuh gampang lelah wkwkwkwk"

ledek gue ke shandy yang sudah merengut

" seneng ya buk liat temen menderita...
hadeh.. eh van lo ga merasa gitu ada hal penting yang harus lo ceritaain ke gue?"

" ha..? cerita apa? Gajian masih lama perasaan? Apaan yg penting?"

" hih.. ini anak bukan itu maksud gue.
Itu loh laki-laki yang romantis- romantisan bareng lo waktu hujan kemaren?

" ha..? laki laki? Romantisan? ooo vinno"

" nah itu.. jadi namanya vinno? Cie.. akhirnya sahabat gue sudah mulai mencari pujaan hati nih ye..? eh apa jangan jangan udah pacaran? Atw....?"

"Atau apaan? Jangan mengaco deh.."
sambar gue melihat gelagat2 aneh sahabat gue ini dengan asumsi dya sendiri.

" lah? Jadi apaan dong? Gue itu ya van tau banget deh, lo itu orang nya gimana, Ga mungkin lo sebegitunya sama orang lain sampe pulang bareng lagi. Gak mungkin ga ada apa apa nya?"

" ya emg ga ada apa apa.. vinno itu ayah nya kyra itu loh cucu temen mama yang gue ceritaain kemaren ingat ga?

"oh my... si anak cantik traumatik yang lo ajar, jadi itu ayah nya? Beneran? Wah papa muda dong?"
Sambung shandy dengan hebohnya

" iya yang itu tapi lebih tepatnya kyra itu keponakanya cuman karena org tua kyra meninggal pas kecelakaan si vinno itu jadi ayahnya.. yaa kira kira begitulah. Terus kemaren mobilnya mogok kasian gue yaudah jadi gue bantuin lah."

" oh gitu, gue kiraain..
udah punya istri apa belum si ayah tampan?"
Nah kan kebiasaan sandy nih klw udah kepo ga tanggung2 ngorek informasi sampe menyematkan gelar ayah tampan pun dilakuin sama ini anak

"hmm kayaknya sih belum, belum ada cincin tuh di jarinya"
" nah... bagus kesempatan vann pepet hatinya mana tau kan dya jodoh lo.."
" heh.. klw ngomong tu ya pki bissmillah dulu coba, pepet pepet apaan yang dipepet? Ada ada aja lo.. lagian gue tu ya ga ada mikir sampe situ.... Klw lo nih ya di posisi gue pas pertama kali ketemu sama dya huh mungkin dah kabur kali lo."
" hah?? Maksudnya? kenapa? Kenapa? Cerita loe sama gue. belum ada nih loe cerita, gue harus tau pokoknya"

Yap begitulah kita banyak hal yang bukan jadi rahasia lagi antara gue dan shandy semudah dan sepercaya itu kita untuk saling berbagi cerita mulai dari sedih, bahagia sampai hal-hal ga penting sekalipun kita bahas.

Berbicara mengenai vinno gue teringat kejadian kemarin, pembicaraan di mobil saat kita menuju rumahnya, dengan santai nya dya nyuruh gue buat manggil dya tanpa embel-embel pak lagi, ya abis gimana dong klw dipikir kan gue Cuma mw bersikap sopan doang, abis gue mw panggil apa dong panggil mas gitu?
Big noo!!! ya meskipun dya terlihat lebih tua dari gue sih tapi rada aneh aja.
Jadi gue samain ajalah dengan wali murid lainnya disekolah yang gue panggil ibu/bapak, dan kemaren dya minta dipanggil vinno doang. hmmm apa dya ngerasa ya klw gue rada canggung bareng dya. Haisshh.. kenapa jadi mikir kesitu vannia ya ampunn!!!

Untuk kamu Vannia & VinnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang