Vannia
Setelah kecupan lembut dari bibirnya yang terasa hangat, serta tangan nya yang tak pernah lepas menggenggam tangan ini dengan erat dan tak beranjak se inci pun dari tempatnya, gue perlahan terlelap, efek obat dan terlalu lelah nya gue setelah sederet kejadian yang terjadi. Tapi satu hal yang dapat gue pastikan di penghujung hari ini alvinno dya mencitai gue dann perasaan ini bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan.Cahaya Matahari pagi dan hawa hangat yang menyusup kedalam kamar membuat gue membuka mata dengan rasa nyeri diseluruh badan yang masih dapat gue rasakan, gue menelisik ke seluruh ruangan dan kosong, vinno pasti udah pulang kerumah, kasian kyra sama tante asih klw berdua doang dirumah, gue mencoba bangkit dan terduduk di kepala kasur dan melihat bucket bunga mawar putih cantik yang masih segar dan bertengger dengan manis nya di meja tepat disamping kasur, gue bergeser dan meraih bunga tersebut, senyum pertama gue di pagi hari karena melihat bunga ini. ah bukan bunga nya lebih tepat nya sang pemberi bunga ini.
Morning, my love
Aku izin pulang dulu sebentar ke rumah, kamu tidurnya nyenyak banget sampai gak tega bangunin kamu.. don't worry aku kesini lagi nanti secepatnya.
Alvinno
Senyum gue terkembang dengan lebarnya, hanya dengan bunga ini dan pesan singkatnya mampu membuat rasa sakit di sekujur tubuh gue menghilang. huh.. jatuh cinta memang semujarap ini. sedang asiknya tersenyum sambil mencium aroma khas yang menguar dari mawar ini terdengar suara mama dari luar sambil membuka pintu kamar.
" vannia?"
" pagi ma.."
" pagi sayang, gimana udah enakan?
Atw masih pusing kepalanya?"Tanya mama sambil mendekat dan ikut duduk disamping gue.
"udah engga ma... udah enakan kok"
" syukurlah..
ekhm... anak mama seneng banget ya pagi-pagi udah dapat bunga.
Apalagi Sama yang kasih bunga ya?"" mama... jangan godain aku deh.."
cicit gue melihat tingkah mama yang mulai membahas alvinno
" anak mama.. udah ada yang perhatiin dan jagain sekarang. Kamu tau ga sih vinno itu mulai dari kamu tidur dya tetep disini jagain kamu, gak kemana-mana cuman tadi pagi pagi banget dya izin keluar sebentar terus balik-balik bawa bunga dan pamit pulang"
" apa ma? Jadi vinno gak pulang?
Disini jagain aku?""iya disini.... Mama sampe pinjemin kaos papa buat dya ganti baju dan cerita banyak sama dya"
" what? mama cerita apa aja sama dia?
Mama gak ceritain aku yg jelek-jelek kan?""hus... kebiasaan mana ada mama jelek jelekin kamu. mama cuman jujur ceritain kebiasaan jelek kamu gimana"
"ih.... Mama kok gituu sih...."
" ahahahha... udah udah lagi sakit jangan banyak complent nya. Tapi sayang mama mau Tanya serius, kamu sayang sama vinno?"
"hmm.. iya ma vannia sayang vinno"
" sayang sama alvinno berarti harus sayang dan terima semua hal yang berhubungan dengan dya"
" ini mama maksudnya mau bahas kyra ya? Klw mama Tanya aku soal kyra aku bakalan jawab jujur sama mama. kyra sosok anak kecil yang aku gak bisa tolak dya dalam hidup aku. aku sayang dya ma... seperti jatuh cinta saat jumpa pertama. mama bisa lihatkan sesayang apa aku sama dya, karena niat aku sedari awal buat datang kerumah tante asih itu kyra bukan yang lain"
"mama selalu tahu kamu anak baik sayang... mama gak pernah masalah soal kyra atw apapun itu. mama Cuma memastikan klw anak mama tulus mencintai orang lain, dan bahagia tentunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk kamu Vannia & Vinno
General Fiction"Vannia adyasta" wanita berusia 23 tahun yang bergelut dengan dunia mengajar, murid dan segala tingkah anak anak yang ajaib baginya namun bagaimana jika dya harus menjadi guru khusus untuk princes ayah alvinno? Dan menjadi penyembuh dalam hidup sang...