Seorang pemuda bertubuh kurus memiliki senyuman manis dengan deretan gigi putih ratanya menatap gawang di depannya dengan kiper yang sudah siap untuk menangkap bola. Pemuda tersebut mundur beberapa langkah lalu melangkah maju menendang bola di depannya. Bola tersebut melambung tinggi ke atas menuju ke gawang, kiper menatap bola yang datang ke arahnya lalu melompat ke kanan menangkap bola tersebut. Bola itu menatap tiang gawang membuat bola tersebut memantul mengarah ke pemuda yang berjalan dengan wajah sedih.
Kochi Yugo yang menendang bola itu melotot tidak percaya kalau bola tersebut akan benar-benar mengenai siswa bernama Juri Tanaka. Sebelum kejadian 10 menit lalu, Yugo mendapatkan sebuah misi membantu atau lebih tepatnya mencelakai seseorang. Mana mungkin ia akan mencelakai Juri Tanaka dengan sengaja seperti apa yang tertera di hologram sistem.
[Misi Kochi Yugo: celaka i pemuda bernama Juri Tanaka dengan sengaja yaitu menendang bola untuk membantu pertemanan baru. Good luck Kochi Yugo! From The Story World Of The System]
Yugo berusaha untuk tidak mencelakai Juri Tanaka, namun sayangnya tidak sesuai rencana Yugo untuk membalikkan keadaan. Malah ia hanya sedikit membalikkan keadaan yaitu menendang bola tidak sengaja. Bola itu sudah berada dekat dengan Juri.
"Juri Awas!"teriak Shintaro lantang berlari kencang mendorong Juri dan bola tersebut tidak mengenai Juri malah mengenai kepala Shintaro membuat pemuda bertubuh berisi terjatuh dan memegangi kepala yang terkena bola. Juri juga jatuh, seragamnya menjadi kotor dan lengannya tidak sengaja tergores.
Yugo segera berlari menghampiri mereka berdua,"kalian tidak apa-apa. Aku minta maaf banget, tidak sengaja, "kata Yugo mengulurkan tangan ke Shintaro lalu ke Juri.
Juri membersihkan pakaian dari debu yang menempel dan Shintaro mengelus kepala bekas terkena bola tadi. Yugo sedikit membungkukkan badannya, "sekali lagi, aku minta maaf!"katanya bersalah.
"Tidak perlu minta maaf, Kochi Senpai. Aku sudah memaafkan mu dan kau anak baru, terima kasih,"kata Juri lalu melenggang pergi begitu saja. Shintaro berusaha untuk mengejar tetapi tangannya di cekal oleh Yugo.
"Biarkan saja. Dia membutuhkan waktu untuk sendiri,"kata Yugo menoleh ke arah Shintaro,"apa kau murid baru disini?"tanyanya mengulurkan tangan ke Shintaro.
"Kochi Yugo, kelas 3. Panggil saja Kochi-Senpai atau Ochi-Senpai, terserah mu."
"Aku satu kelas sama Juri dan namaku Morimoto Shintaro, panggil saja Shin atau Taro-kun!"
Lalu datanglah Jesse yang tertinggal adegan drama barusan,"mana Juri Senpai?"
Yugo menyuruh mereka berdua kembali ke kelas dan pulang sekolah temui dirinya di depan ruangan osis. Selama jam sekolah Shintaro sesekali memerhatikan Juri yang begitu serius mendengar kan penjelasan guru. Dan ia enggan berbicara pada siapapun, kata Jesse, Juri itu orang nya asik dan ramah tidak bersikap dingin seperti ini.
Shintaro bertanya-tanya tentang seberapa besar tali persahabatan mereka, Juri dan sahabat kecilnya itu. Sehingga kabar ledakkan tersebut membuat hati Juri terbakar habis di gantikan rasa dingin ngalahin kutub utara. Sifat yang di jelaskan oleh Jesse begitu berbeda sekali. Lalu muncul hologram di depan Shintaro sesekali melirik ke Juri.
[Misi Morimoto Shintaro:
Ajak Juri berteman dan pergi ke taman dimana Juri mengajak sahabat kecilnya sembari membuat nama 'panggilan' good luck Shintaro!From The Story World of The System][Message from The Story World of the system: selesaikan misi pertamamu dan selesaikan cerita ini]
Menghela nafas panjang setelah membaca pesan dari sistem. Dalam hatinya berkata, menuruti alur cerita dari sistem itu sangat sulit apalagi ia harus berhadapan dengan pemuda sad boy. Sungguh, temannya sendiri di genre pilihannya menjadi sad boy!. Sungguh alur menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story World Of The System {TAMAT}
FanfictionDi tulis [18-12-2020] Di update[19-12-2020] Tamat: {27-06-2022} Genre: Fanfiction SixTones 💎 The Boys SixTones menemukan sebuah gelang misterius yang tiba-tiba muncul di tempat berbeda. Yugo menemukannya di ruang ganti, Taiga menemukan di tas bel...