43. Ekstrakulikuler Olahraga

17 2 7
                                    

   Semua murid tengah berolahraga hari ini. Shintaro memutuskan untuk mengikuti ekstrakurikuler sepak bola dan bertemu dengan Yugo dan juga Jesse. Dalam hal bermain sepak bola, Shintaro bisa dikatakan tidak sebegitu jago seperti Yugo dan Jesse.

    Setidaknya, ia memiliki aktivitas ekstrakurikuler di pembelajaran olahraga. Dan kebetulan lokernya bersebelahan dengan anak basket. Selama ini, Shintaro tidak menemukan nama Daisuke yang disebut oleh sistem. Menekan sistem dan melihat pengaturan mengenai Daisuke.

{Welcome to the story world of the sistem, Shintaro Morimoto:

Biodata about Daisuke:

Name: Sakuma Daisuke
Age: 18 tahun
Class: 3-D
Ekstrakulikuler School: Badminton.
Rival: Kento Tanaka & Sato Shori 
Best friend: Kyomoto Taiga. }

"Pantas aja. Aku di suruh ambil kunci ke Taiga-san." gumam Shintaro. Tanpa disadarinya, Jesse melihat data yang ada di sistem milik Shintaro.

"Mencari Daisuke senpai. Buat apa?" tanyanya tiba-tiba membuat Shintaro terkejut dan mematikan sistemnya, tersenyum.

"Tidak apa-apa." katanya menatap Jesse. Pemuda tinggi itu mengerutkan kening, melihat tingkah laku Shintaro barusan.

  Jesse segera mengajak Shintaro pergi ke lapangan karena sebentar lagi yang lain melakukan pemanasan, sebelum bertanding. Shintaro mengangguk mengiyakan dan segera melakukan pemanasan di lapangan. Semua murid-murid tengah fokus dalam bidang olahraga masing-masing dan juga bertanding. Mereka berlomba-lomba melatih skill olahraga agar bisa masuk kejuaraan sekolah.

Tidak sedikit pula mereka yang bermimpi menjadi atlet di bidang yang mereka sukai. Jesse terlihat fokus berlatih menggiring bola di susul oleh yang lain.

"Shintaro! Coba kamu tentang bolanya masuk ke gawang dan aku sebagai kipernya." teriak Yusa senpai yang satu kelas dengan Yugo.

"Baiklah!" jawab Shintaro berseru.

   Ia melihat sisi gawang agar Yusa senpai tidak bisa menangkap bola dan bola itu masuk ke gawang. Shintaro menendang bola tersebut, melambung. Yusa yang melihat bola yang menuju ke arahnya segera melompat dan...

Hap!

Bola sukses tertangkap dan tidak akan membiarkan bola masuk ke gawang. Shintaro terkejut melihat Yusa menangkap bola tersebut.

"Lagi!" seru Yusa.

  Shintaro mencoba menendang, menendang dan menendang bola masuk ke dalam gawang. Keringat mulai mengucur di pelipis Shintaro dan mengusapnya.

Fyuh

Yusa tersenyum miring melihat Shintaro yang sama sekali tidak bisa mencetak gol sama sekali. Karena tembakan bolanya sangat mudah sekali, di baca.

"Tendang bolanya yang serius! Tendangan mu terlalu mudah sekali terbaca. Atau aku yang terlalu profesional." kata Yusa mengejek Shintaro.

Shintaro hanya bisa menelan ludah susah payah. Dalam hati, berkata, seenaknya saja ia mengatakan itu padaku! Awas saja!

     Gelang berwarna hijau milik Shintaro mulai menyala menampilkan Senna yang ikutan geram. Karena mahluk sistem telah mengejek Shintaro, tentu saja, Senna selaku pengawal Shintaro, tidak terima.

"Oh, menghina Shintaro ya. Kalau tendangan bolanya sangat mudah di baca. Kamu yang manusia komputer sistem akan tercengang." kata Senna membuat Shintaro terkejut mendengar ucapannya itu.

"Kamu mau melakukan apa padaku?" tanya Shintaro pelan ke Senna.

Gadis imut itu hanya bisa tersenyum manis dan menyelesaikan semua ini. "Aku akan mengeluarkan the power of the story sistem. Sama seperti kau meyelamatkan Hokuto." kata Senna.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang