21. Mengalahkan Raja Hikaru (Yugo)

28 9 30
                                    

"Lepaskan ayahku!" titah Taiga lantang dari suara yang selalu terdengar lembut kini nada lembutnya seolah hilang dan hanya ada suara datar.

Duar!

Kilatan dan guntur terus bersautan di luar sana tanpa henti. Cuaca yang mencengkram sangat pas dengan kondisi di dalam istana saat ini. Setelah suara guntur yang memekikkan telinga. Kini terdengar suara hujan begitu deras membasahi Kota Neon.

Hikaru menoleh melihat Pangeran Taiga sudah datang ke istana, tersenyum miring. Lalu ia menatap Tommy kembali yang ingin melepaskan diri dari cekik kan Hikaru. Pria itu menambah cekik kan di leher Tommy membuat pasokan oksigennya tersendat dan beberapa menit lagi ia akan mati.

  Taiga yang melihat itu merasa kesal. Ia mengeluarkan tongkat sihir dari jubahnya. Meski ia sudah keluar peran dari sistem, namun, hasratnya masih terikat dengan alur yang sudah keluar dari sistem ini seperti keluarga kerajaan.

[The Story World Of The System, message: Akhiri cerita ini!]

"Neon Light Attack!"seru Taiga mengayunkan tongkat dan muncul sinar pink di ujung tongkat sihir tersebut.

  Cahaya serangan itu mengarah cepat ke arah Hikaru. Pria tinggi tersebut melepaskan cekik kan Tommy dan membiarkan Tommy jatuh tergeletak tidak sadarkan diri. Daisuke melotot tidak percaya, ia tidak mau kehilangan salah satu keluarga nya lagi.

  Hikaru mengeluarkan kekuatan sihir gelap dari Kerajaan Drakness. Asap hitam mulai membesar dari tubuh Hikaru. Taiga menyipitkan mata dan menyerang Hikaru menggunakan sihirnya. Di dalam hati pemuda itu bertanya-tanya, 'kenapa sihir ku kecil sekali?'

Akibat kelalaian Taiga tidak berhati-hati,sihir kegelapan itu mengenai Taiga membuat tubuhnya terpental dan menabrak barang-barang di sekitarnya.

"Aduh!"meringis kesakitan, rasanya punggung terasa ingin remuk karena menghantam beberapa barang yang berbobot. Taiga mencoba bangkit berdiri dan terjatuh lagi.

Daisuke yang melihat itu bangkit berdiri, tidak peduli dengan badan yang sudah luka. "Menyingkir lah dari sini! Iblis!"kalimat kasar keluar begitu saja dari mulut Daisuke.

  Hikaru tersenyum miring meremehkan. Daisuke belum menyerang, Hikaru sudah mulai menyerang dan membuat Daisuke terpental, menghantam dinding. Belakang kepalanya terbentur membuat rasa pusing menyerang. Mata sudah tidak kuat terbuka, tubuh sudah terkulai lemas dan tubuh kecil itu ambruk.

Taiga yang melihat Daisuke pingsan merasa kesal. "Kau!"ucapnya penuh kebencian. Mimik wajah Taiga berubah amarah, kulit sekitar wajah memerah sebab sudah tersulut emosi. Semua emosi telah berkumpul di ubun-ubun Taiga.

Ia bangkit berdiri dan mengeluarkan seluruh kekuatannya menyerang Hikaru. Semua warna tercipta di ruangan penuh darah dan mayat. Langit di luar semakin memburuk.

  Jesse dan Yugo sampai di istana di susul oleh Koji dan Shintaro. "Kalian baru datang?"tanya Jesse saat Shintaro dan Koji begitu lelahnya menuju ke istana.

"Dimana pangeran? Aku harus menyelamatkannya!"ucap Shintaro penuh keyakinan di balas angguk Jesse.

"Ikou!"seru Yugo berjalan memimpin menuju tempat dimana peperangan itu terjadi.

  Serangan sihir mengenai Taiga membuat pemuda itu terbatuk-batuk mengeluarkan sedikit darah. Matanya membulat sempurna melihat darah keluar dari mulutnya. Sihir Raja Hikaru telah melukai salah satu organ dalamnya sehingga darah keluar dari mulut.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang