Suara deru mobil melaju kencang terdengar begitu jelas. Terlihat kedua mobil yang saling ingin menyalip untuk mendapatkan kemenangan sangatlah rumit. Baik Tatsuya maupun Hokuto, mereka berdua sama-sama tidak ingin mengalah dan akan merebutkan posisi itu, posisi nomor satu. Hokuto, tidak akan membiarkan Tatsuya bakal mencapai kemenangan. Karena ia tahu, tahu tujuan sebenarnya dari Tatsuya. Kesepakatan mereka berdua tadi, menurut Hokuto adalah penggelapan mata.
Tatsuya hanya haus kekuasaan kelompok Black Panther maka dari itu, bagaimana pun caranya ia akan menjauhkan dirinya dari Taiga? Lalu ia akan menantang Taiga sekeras apapun ia mau. Juri telah menugaskan Hokuto sebagai polisi bijaksana, patuh dengan tata tertib dan tugasnya. Ia menjalankan misi ini atas perintah Juri Tanaka.
"Aku akan menjelaskan tugas dengan kemampuanku selama ini dalam mengejar penjahat." ucap Hokuto datar. Punggungnya menyandar di kursi pengemudi, menghela nafas mencoba tidak ragu serta menata hati yang sedari tadi panas dingin akibat mengingat terus ucapan Tatsuya.
Tidak berguna.
Kedua jarinya menari-nari di atas setir mengemudi lalu melihat spion mobil, mata hitam tajamnya berada di sana. Menatap tajam ke depan, kaki kanan menginjak pedal gas untuk menambah kecepatan. Mobil Hokuto melaju kencang membalap mobil Tatsuya. Di mobil Tatsuya, ia sangat geram melihat mobil anak baru tersebut berhasil membalapnya.
"Aku tidak akan kalah lagi setelah balapan dengan Taiga!" ucapnya kesal, menyandarkan punggung di kursi pengemudi.
"Lihat saja! Aku akan mengalahkanmu, Hokuto!" lanjutnya menginjak pedal gas dan mobil melaju kencang sekali membela jalanan balapan liar.
Suara sorak kan meriah terdengar lebih keras saat keduanya sudah memasuki ronde balap terakhir. Mobil mereka berdua beriringan dan kaca mobil terbuka, Hokuto dan Tatsuya menoleh, tatapan keduanya sama-sama tajam serta tidak mau terkalahkan begitu saja.
"Aku akan mengalahkanmu." Ucap Tatsuya menatap ke depan dan menambah kecepatannya. Hokuto juga tidak mau kalah, ia juga menambah kecepatan mobil.
Semua penonton anggota Black Panther kembali bersorak melihat mobil keduanya sudah terlihat. Taiga yang melihat itu tercengang karena mereka benar-benar niat balapan serta kesepakatan telak Tatsuya di terima Hokuto tanpa menjanjikan apapun. Firasat Taiga merasa tidak enak terhadap rencana Tatsuya sebenarnya karena ia bilang kalau dirinya tidak pantas menjadi ketua Black Panther.
"Kyomoto chan." panggil Sakura membuat si empu menoleh ke gadis bernama Sakura. Gadis tomboy yang membuat semua anggota terpukau oleh tekat besar mengikuti balapan liar. Taiga sama sekali tidak keberatan kalau ada gadis yang ikut serta balapan liar.
"Aku memerhatikan Tatsuya san. Dia sangat berbeda sekali saat Hokuto san masuk ke dalam kelompok ini." kata Sakura ke Taiga. Ia diam-diam memerhatikan dari jauh, Taiga tersenyum miring dan berkata, "ia ingin menyingkirkanku dengan caranya agar aku tidak menjadi ketua Black Panther."
Mata Sakura membulat sempurna mendengar ucapan Taiga. "Tidak mungkin! Tatsuya san melakukan itu ke Kyomoto chan." pemuda berambut pirang dengan netra cokelat menatap gadis yang memiliki tinggi setara dengannya.
Ia menatap wajah Sakura yang masih shock. "Semenjak Raul keluar dari sini. Ia berambisi seperti itu, maka setiap kali Tatsuya ingin balapan liar denganku. Aku tolak." katanya melihat kedua mobil tersebut bersamaan masuk ke garis finis. Lalu Taiga melewati Sakura menuju ke mobil Hokuto.
Mulut Sakura terbuka sedikit karena ia baru menyadari kalau tingkah laku Tatsuya berubah saat anak baru, masuk ke dalam kelompok Black Panther. Hokuto membuka pintu mobil bersamaan Tatsuya, tatapan mereka yang tajam seolah tidak mau berpaling. Mereka berdiri di depan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story World Of The System {TAMAT}
FanfictionDi tulis [18-12-2020] Di update[19-12-2020] Tamat: {27-06-2022} Genre: Fanfiction SixTones 💎 The Boys SixTones menemukan sebuah gelang misterius yang tiba-tiba muncul di tempat berbeda. Yugo menemukannya di ruang ganti, Taiga menemukan di tas bel...