20. Datangnya Raja Hikaru

25 9 16
                                    

  Kekuatan amat dahsyat dari Walter membuat satu sekolahan kalang kabut. Semua murid berusaha menenangkan Walter sayangnya mereka enggan menenangkan pemuda yang kini aura, berbeda.
Professor Edwin dan Professor Altar melotot tidak percaya melihat apa yang sebenarnya terjadi.

"Tidak mungkin."gumam professor Altar merasakan aura sihir jahat dalam diri Walter. Mengingat pemuda bernama lengkap Walter Deon adalah anak baik-baik dan tidak mengikuti sihir kegelapan.

Dari sisi bangunan sekitar begitu banyak keluar aura hitam yang entah datang dari mana. Suara teriakan ketakutan serta serangan sihir untuk menyerang, mereka rata-rata kalah.

Taiga yang ada di dalam ruangan melihat luar jendela terkejut melihat sekolah Neon Light Academy penuh dengan aura sihir kegelapan. Sihir yang sangat terlarang dan sihir tersebut dari Kerajaan Drakness. Musuh bebuyutan Raja Tommy. Jika seperti ini,itu tandanya Raja Hikaru ingin menyerang Kerajaan Neon.

Kerajaan dimana Taiga tinggal bersama keluarga tercinta meskipun ia sering menyayangkan bahwa kenapa ia ditakdirkan oleh Dewa menjadi keluarga kerajaan sihir dengan sihir lemah. Yang sama sekali tidak bisa menjadi calon pemimpin kerajaan jikalau Taiga tidak bisa meningkatkan kekuatan sihirnya. Sampai sekarang sihir Taiga hanya itu-itu saja.

"Argh, aku tidak mau!"teriak Juri memegang kepala. Taiga menoleh mengarah ke pelayan pribadinya. Bukan pelayan melainkan saudara yang selalu menemaninya setiap saat.

Juri terus berteriak. Tubuhnya mengeluarkan aura kegelapan membuat Taiga membelalakkan kedua matanya tidak percaya melihat kenyataan. Bulir air ingin menetes dari mata indah pemuda tersebut dengan cepat menyeka air mata.

"Juri!"teriak Taiga menghampiri Juri yang sudah terduduk, masih memegang kepalanya.

"Jangan dekati aku! Aku jahat! Aku tidak pantas jadi pelayanmu lagi!"larang Juri ke Taiga agar tidak mendekati tubuhnya yang mulai dirasuki oleh kekuatan sihir kegelapan, Raja Hikaru.

Taiga tidak mau melihat Juri menderita seperti ini. Juri terlihat melawan aura sihir kegelapan masuk ke dalam tubuhnya. Itu tandanya, Juri orang baik, penyihir baik yang sama sekali tidak ingin menjalankan niat buruk. Taiga sangat tahu betul sifat Juri seperti apa? Baik buruknya Juri, Taiga tahu semuanya.

Layar hologram dari sistem muncul di hadapan Taiga. Di sana bertuliskan tulisan aneh yang tidak ada kaitan dari isi cerita. Taiga tiba-tiba tersadar dan melihat sekeliling.

'Dimana aku?'pikirnya melihat luar jendela langit cerah benderang berubah menjadi gelap gulita. Kemudian datang suara guntur amat dahsyat.

[Danger! danger! This story is out of the system story!]

[The list of roles that come out of the system story is:
-Taiga Kyomoto.
-Shintaro Marimoto.]

[Taiga and Shintaro's mission from The Story world of The Sistem:
-kalian berdua menuju ke Istana Neon Academy Light, sekarang!]

[Note From The Story World of The System: meski sudah keluar peran dari dalam cerita. Pastikan bersikap seperti biasa. Good luck! Taiga dan Shintaro!]

-The Story World Of The System-

  Yugo dan Jesse terpental terkena serangan sihir dari Walter. Kedua mata pemuda tersebut sudah berubah menjadi merah. Walter mengangkat tongkat tinggi-tinggi lalu keluarlah cahaya hitam di langit gelap. Awan hitam yang sudah memenuhi langit mengeluarkan cahaya-cahaya kilat.

Suara gemuruh terdengar sangat keras kemudian turunlah hujan yang amat deras di susul oleh sambaran kilat. Kilat-kilat biru itu menyambar pohon-pohon sekitar sampai tumbang. Begitu banyak burung terbang dari tempat singgah mereka untuk bersembunyi di tempat aman.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang