22. Upgrade System And New Story

31 9 41
                                    

"Aaaaaa!"

Brak!

Krak!

Tulang udah patah. Sungguh pendaratan yang tidak ada kata mulus sama sekali. Mereka berenam saling tindih dan meringis kesakitan terutama di tulang punggung. Juri dan Yugo berada di bawah sendiri sedangkan yang atas ada Shintaro dan Hokuto.

"Kalian semua! Menyingkir lah dari punggung kami!"titah Yugo menahan rasa nyeri di punggungnya.

Mereka berempat segera berdiri dan meminta maaf ke Juri dan juga Yugo. Juri mencoba untuk berdiri tegak dan merenggangkan otot.

Krak!

Suara dari otot terdengar, membuat Juri tidak kesakitan lagi. Jesse mendongak melihat atap putih melompong. Di sana tidak ada lubang atau semacamnya. Dan baru kali ini sistem begitu teganya melempar mereka berenam seperti itu. Akibatnya punggung Juri dan Yugo pada encok.

"Daijoubu desu ka? Juri kun dan Yugo kun?"tanya Taiga wajah khawatir.

"Tidak perlu khawatir, Ga. Mereka memiliki tubuh baja. Jadi nggak masalah."kata Jesse membuat Juri dan Yugo menatap pemuda bersurai merah membunuh.

"Nani!"ucap mereka kompak menatap tajam Jesse.

Jesse yang mendapatkan tatapan seperti itu, tersenyum tipis. "Bercanda."ucap Jesse sembari menunjukkan dua jari.

Hening. Mereka berenam saling diam, tidak ada niatan untuk membuka suara terlebih dahulu. Saat hening-hening nya mereka berenam malah main lirik-lirik an. Lalu tidak lama Taiga tersenyum dan tertawa.

"Hahaha!"tawa Taiga sesekali melirik Jesse.

"Kau kenapa Ga?"tanya Hokuto menahan tawa. Taiga menoleh ke Hokuto sebentar lalu kembali menatap Jesse.

"Aku kalau lihat, Jesse. Lirik-lirik kan. Mata sebelahnya berkedip manja gitu. Terus, wajahnya bikin orang ketawa." jawab Taiga polos menutup mulut.

Seketika tempat putih ini ramai dengan gelak tawa member SixTones. Tawa paling keras adalah Jesse. Pemuda tinggi itu memegangi perut karena tertawa. Juri memukul bahu Hokuto sembari tertawa. Hokuto yang terkena pukulan Juri hanya diam, melirik datar ke Juri.

"Kan Jesse setiap hari bikin orang ketawa! Kenapa kau baru sadar?"tanya Juri. Jesse semakin kencang kalau tertawa.

"HAHAHAHA!"

  Setelah tawa dan komen. Mereka berenam kembali hening. Jika kalau seperti ini terus maka mereka akan merasa bosan, tidak melakukan apapun. Shintaro mengerutkan kening, ia baru sadar dan kembali bertanya pada yang lain.

"Eh kalian sadar tidak? Kalau di cerita fantasi itu. Ada member Snow Man?"tanya Shintaro membuat semuanya kaget menatap ke arah pemuda berisi tersebut.

"Heh?!"pekik mereka tidak percaya.

"Honto!"ucap Taiga tidak percaya. Shintaro hanya membalas anggukkan.

"Iya. Aku serius. Member Snow Man, ada di cerita fantasi itu. Kita bertemu dengan Mukai sama Hikaru loh! Masa kalian tidak sadar sih!"ucap Shintaro lagi sembari menunjuk kelima pemuda, bergantian.

Raut wajah mereka mengerut antara percaya atau tidak dengan perkataan Shintaro. Sebab hanya Shintaro saja yang selalu sadar ketika masuk ke dalam 'The Story World Of The System'.  Yugo sebagai pemeran utama di cerita bergenre fantasi x aksi pun, sama sekali tidak menyadarinya.

"Apa kalian ingat beberapa bagian dalam cerita?"tanya Shintaro menaikkan sebelah alis.

Lalu Taiga menjentikkan jarinya, tersenyum mengembang. Wajah cantiknya itu bikin semua orang tersenyum. "Kau ingat?"tanya Jesse penasaran.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang