46. Apa Kita Ingat Lagunya?

15 1 14
                                    

   Yugo dan Taiga terus berlari menuju lingkaran portal yang ada di kota. Tidak menyangka kalau sistem akan berubah drastis sebelum mereka menyelesaikan sebuah cerita. Mereka terus menerus berlari dan Taiga memimpin jalan. Rasanya, Yugo tidak kuat untuk berlari.

"Tu-tunggu Taiga!" ucap Yugo yang kehabisan stamina untuk berlari.

Taiga berbalik dan menghampiri Yugo tengah memegangi kedua lututnya. Ia menoleh ke belakang, langit sudah menjadi dua bagian. Yang satu gelap dan yang satu terang benderang. Pemuda itu takut dengan keempat teman-temannya yang belum muncul sedangkan dirinya dan Yugo belum menemukan portal tersebut.

    Talia muncul dari gelang Taiga sebagai wanita hologram. Virus sudah cepat merambat dan mereka berempat: Shintaro, Hokuto, Juri dan Jesse belum terlihat sama sekali. Sedangkan pelebaran virus ingin  mencapai 70% dan akan memenuhi seluruh kota tokyo.

"Bagaimana ini? Mereka belum muncul juga." kata Talia khawatir.

"Kita harus pergi dan menemukan portal itu...Talia, apa kau tahu, membangkitkan sihir dari portal tersebut?" tanya Taiga. Yugo kembali bangkit berdiri tegak walau pinggangnya sedikit sakit kekurangan minum.

"Bentar. Aku beli minuman di mesin itu dulu." kata Yugo menunjuk mesin minuman dibalas anggukkan mantap.

  Talia menatap lekat Taiga dan berkata kalau untuk mengaktifkan kekuatan portal sistem untuk kembali ke dunia sebenarnya adalah menyanyi dan dance—lagu dari boygrup sendiri. Mengingat, sistem mengambil sebagian ingatan para tokoh jadi Talia berharap, Taiga mengingat gerakan dance dan juga nyanyian lagu.

Taiga terdiam sejenak, dia tidak ingat sama sekali lagunya boygrupnya sendiri apalagi dancenya. Walau ia ingat kalau Yugo, Hokuto, Jesse, Shintaro dan juga Juri adalah teman boygrup dari agensi Johhny Jr. Namun, ia tidak ingat lagu debut pertama mereka.

SixTones.

"Aku tidak ingat! Talia!" kata Taiga jujur menatap wanita hologram itu.

"Taiga! Tangkap ini!" panggil Yugo sembari melemparkan minuman soda. Taiga sebenarnya tidak menyukai minuman soda.

"Sankyu." ucap Taiga ke Yugo dan membuka minuman tersebut, meneguknya hingga tandas.

Menambah stamina untuk berlari menuju ke portal sistem. Tubuh mereka berdua kelap-kelip dan layar hologram mereka berdua seperti menampilkan deretan stamina yang ada di permainan game.

{Name: Kyomoto Taiga
Member: SixTones.
Date: 3-Desember- 1994
Age: 26 year old.
Member Colour: Pink.
Position: Vocal and Dance
Debut Song: SixTones Vs Snowman / Imitation Rain.

Level: 1
Skill: 8
Stamina: 100% /magic

Picture:

Picture:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang