Langit sudah mendung dan terdapat tulisan Error berwarna merah di langit. Dunia sistem benar-benar ingin hancur diserang oleh virus. Shintaro dan Taiga segera pergi menuju ke teman-temannya. Jesse, Juri dan Yugo menoleh mendapati mereka berdua dengan langkah terburu-buru.
"Kalian berdua kenapa?" tanya Jesse.
"Kita harus pergi dari sini sebelum malam hari tiba?" kata Shintaro melihat semua murid di sini masih bersenang-senang berolahraga.
Yugo mengerutkan kening bingung, apa yang dibicarakan sama Shintaro. Hikaru muncul dari gelang milik Yugo mengatakan kalau yang dibicarakan Shintaro adalah benar.
"Yang dikatakan oleh Shintaro benar. Kita harus pergi dari sini sebelum malam tiba. Dunia cerita sistem sudah di serang oleh virus." katanya dibalas pekik-kan mereka semua.
"Kalau kita pergi dari sini? Kita harus pergi kemana?" tanya Yugo lagi. Pikiran, pemuda itu tidak bisa berpikir jernih karena panik.
Juri membaca pesan dari Ryosuke. Hologram tersebut tidak mau memunculkan wajah dan cenderung mengirimkan pesan ke massage privasi.
{Hii Juri Tanaka. You have massage from Hito Ryosuke:
Sistem sudah diserang oleh virus. Jika tidak pergi dari sini otomatis kalian dalam bahaya dan tubuh kalian ikut terseret ke dalam hologram untuk selama-lamanya. }
"Punya hologram datar amat." komentar Juri datar.
"Sama seperti yang punya." komentar Jesse memalingkan wajah dan menutup mulut. Ia sengaja melemparkan komentar sindiran ke Juri.
Senna mengeluarkan informasi detail mengenai mereka berenam adalah grup band terkenal di Japan bernama SixTones. Mereka harus keluar dari permainan The Story World of The System segera mungkin. Dan Senna juga menampilkan posisi mereka di dunia nyata. Namun, tidak bisa di lihat oleh manusia di situ.
"Eh bahkan. Kita jadi transparan di sana!" kata Taiga membuat mereka semua mendelik.
Yamada menambahkan,"kalau kalian tetap berada di sini maka kalian akan menjadi transparan di dunia nyata kalian. Paling bahayanya lagi! Kalian berada di sini selama-lamanya."
Yugo selaku leader grup SixTones menjadi ingat dan menceritakan semua awal masuk ke dalam dunia cerita sistem ini. Semenjak Yugo tersadar bahwa ini semua hanyalah dunia pura-pura. Sebuah kilat datang menyambar salah satu pohon. Kilatan tersebut membuat semuanya mendelik.
"LARI!" teriak Juri pada mereka semua.
Akhirnya mereka berlima lari dan melihat sekeliling seperti kaset rusak. Selama mereka lari, ada salah satu anggota yang belum lengkap.
"Kita lupa Hokuto!" kata Yugo.
"Ah, dia ada dimana?" tanya Jesse terus berlari dan nyaris terkena petir dari langit uang tiba-tiba menjadi gelap gulita.
Shintaro selaku tokoh utama menyuruh teman-temannya menuju ke suatu tempat dimana ada lingkaran berukuran besar. Di sana adalah portal keluar dari The Story World of The System. Yugo memastikan ke Shintaro.
"Apa kau yakin? Kalau lingkaran itu adalah lah portal keluar dari sini?!" tanyanya dibalas anggukkan mantap Shintaro.
"Iya. Itu tempatnya." kata Shintaro.
"Aku ingin menyelamatkan Hokuto!" kata Jesse berambisi.
"Aku juga. Aku akan menyelamatkan Hokuto." sahut Juri yang ikut Jesse menyelamatkan Hokuto.
Taiga yang ingin ikut segera diurungkan karena ia akan membantu Yugo mencari lingkaran portal tersebut. Ia mengingat letak dimana portal keluar dari sistem begitu baik setelah melihat semuanya di dalam flashdisk yang disimpan oleh Sakuma Daisuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story World Of The System {TAMAT}
FanfictionDi tulis [18-12-2020] Di update[19-12-2020] Tamat: {27-06-2022} Genre: Fanfiction SixTones 💎 The Boys SixTones menemukan sebuah gelang misterius yang tiba-tiba muncul di tempat berbeda. Yugo menemukannya di ruang ganti, Taiga menemukan di tas bel...