33. Merevisi Cerita ke Bab Baru

20 7 0
                                    

   The Boys SixTones kembali menuju ke tempat kosong melompong berwarna putih. Mereka berenam terkejut lalu merasa senang sekali sebab bisa menyelesaikan tiga cerita sekaligus dan tinggal tiga cerita lagi.

"Akhirnya kita berhasil menyelesaikan tiga cerita!" seru Jesse bersorak ria. Disusul dengan lainnya.

"Berarti tinggal Taiga, Jesse dan Shintaro yang belum." ucap Juri menunjuk ketiga pemuda di depannya.

"Yosh! Kita harus cepat-cepat pergi dari sini. Karena jadwal SixTones sangat padat dan mempromosikan single pertama kita, Imitation Rain!" ucap Yugo selaku Leader SixTones. Juri menoleh ke arah Yugo.

"Itu harusnya dialog-ku." ucapnya tersenyum.

Taiga melihat sekeliling dan tempat mereka yang mereka pijak tetap sama. Tidak ada perubahan sama sekali. "Kita masih berada disini! Bagaimana kita bisa keluar dari sistem?" tanya Taiga. Pemuda berambut pirang itu merasa tidak nyaman berada di dalam sistem terus-menerus.

Ia tiba-tiba saja mendapatkan feeling buruk, entah itu hanya perasaan Taiga saja. Tapi ini cukup nyata baginya, feeling buruk akan terjadi? Ia takut, kalau ia dan teman-temannya tidak bisa keluar dari sistem. Karir di dunia nyata akan berakhir begitu saja.

"Dengan cara menyelesaikan cerita dari sistem? Apakah kau tidak ingat?! Taiga?" ucap Hokuto memandang Taiga. Pemuda itu nampak tidak yakin dengan pertanyaan Hokuto barusan.

"Aku masih ingat! Cuma—ragu." balas Taiga memegang dagunya.

"Percaya lah! Kita akan keluar dari cerita sistem ini dan kalian jangan pernah berfikir...bahwa anak Johnny berada disini juga!" hibur Jesse tersenyum sembari berceletuk tentang anak Johnny juga ikut semua.

Lebih tepatnya terjebak masuk ke dalam sistem ini? Itu sungguh mustahil. Namun, tidak menutup kemungkinan juga kalau ucapan Jesse tadi ada benarnya juga. Saat di cerita Yugo Kochi sang leader—The Story World of the System memilih beberapa member Snow Man ikut serta. Atau sistem hanya meniru visual dari beberapa anak Johnny.

Taiga menoleh ke Jesse penuh tanda tanya, tatapan Taiga mulai menyelidik,"kenapa kau bisa berfikir tentang anak Johnny juga berada disini, Jes?" tanyanya.

"Aku hanya mengarang!" jawab Jesse dibalas tawa mereka semua.

Juri selaku MC dan rap-nya SixTones, angkat bicara tentang masalah ini. Karena awal-awal masuk ke dalam The Story World of The System atau bisa disingkat TSWOTS, para member SixTones sama sekali tidak pernah membahas perihal ini. Juri menganggap semua itu wajar dan memiliki rasa ingin pulang kembali.

"Aku tidak mengerti! Tentang omongan Jesse barusan!" kata Juri sedikit tertawa. Jesse malah tertawa terbahak-bahak.

"Anak-anak Johnny & Accecories, berada disini! Apakah ini yang dimaksud jebakan atau penculikan dalam sistem?" kata Juri memandang member yang lainnya.

"Kita terjebak disini sudah berapa hari?" tanya Hokuto seketika semuanya terdiam.

"Lebih satu bulan atau udah 6 bulan." jawab Shintaro enteng membuat Juri memukul bahu berisi Shintaro lalu dapat tatapan tidak percaya.

"Jangan bercanda! Kita bakal mati disini tapi herannya kita masih hidup!" kata Juri.

"HAHAHAHA!" tawa Jesse.

"Leluconmu lucu." komentar Jesse ke Juri.

   Sebuah layar serta meja keluar dari ruangan serba putih ini mengundang pandangan mereka berenam melihat layar sistem berukuran besar. Mereka berenam saling beradu pandang lalu Jesse segera berjalan duluan menuju ke layar sistem tersebut di susul oleh Taiga lalu yang lainnya. Meja lingkaran dan di tengah-tengah layar berwarna biru matang muncul menampilkan beberapa deretan kalimat-kalimat yang banyak.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang