26. Balapan Liar Taiga Vs Hokuto

23 8 5
                                    

     Hokuto menatap pemuda berkacamata di depannya ini terlihat culun dan untuk apa dia ada di sini. Kedua mata elang Hokuto melihat di belakang pemuda menjengkelkan ini, seorang pemuda yang tersenyum manis tengah memerhatikan dirinya. Di benak Hokuto dari fisiknya, ujung rambut sampai ujung kaki sama persis seperti foto yang tertera dalam sistem.

[Data From TSWOTS:
Nama: Kyomoto Taiga.
Umur: 21 tahun.
Status: Ketua Black Panther.
Keterangan: dia pembalap yang handal. Tidak ada satupun orang yang berhasil memenangkan balapan liar ini.
Cara masuk ke dalam kelompok: kau harus bisa mengalahkan Kyomoto Taiga dalam balapan liar.

Misi From TSWOTS:-Mengalahkan Kyomoto Taiga di balapan liar dengan begitu misimu akan berhasil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Misi From TSWOTS:
-Mengalahkan Kyomoto Taiga di balapan liar dengan begitu misimu akan berhasil. Good Luck! Matsumura Hokuto.]

      Setelah mendapatkan informasi dari sistem. Pemuda di depannya Hokuto singkirkan dengan mendorongnya membuat semua anggota dan para gadis di sana kaget melihat tindakan kasar dari orang asing. Dai yang di bantu oleh teman lainnya menatap Hokuto tidak suka atas perilaku tidak menyenangkan.

"Awas aja! Aku bogem lu!" geramnya menatap pemuda berambut curly yang baru saja datang dan bertingkah seenak jidat.

  Tatsuya melihat Hokuto dengan tatapan tidak biasa. Ia merasa ada sebuah feeling seperti pria asing itu akan menjadi anggota baru Black Panther. Dari cara memandang ketua, mata Taiga merasa senang menyambut pria asing ini.

"Apa kau pemuda yang bernama Kyomoto Taiga?" tanya Hokuto menatap pemuda di depannya ini sangat muda atau wajahnya yang imut sehingga tidak ketara bahwa Taiga, anak dari pengusaha sukses seorang ketua genk mobil balap.

  Bahkan mobil-mobil disini tidak ada yang jelek serta tempat pilih mereka sebagai area balapan, tidak buruk.

Taiga menatap mata elang Hokuto, menyunggingkan senyuman. "Benar! Namaku adalah Kyomoto Taiga. Ketua Black Panther." jelasnya singkat sembari memperkenalkan diri. 

Mata Taiga menyipit mencoba menebak-nebak yang ada di dalam pikiran pria asing di depannya ini. Dari sorotan matanya yang bisa menghipnotis siapa saja seolah berkata untuk menantang dirinya, balapan liar. Hampir sama saat Tatsuya meminta balapan dengan Taiga.

"Kau datang kesini untuk apa?" tanya Taiga.

"Aku datang kesini untuk balapan denganmu, Kyomoto." jawab Hokuto dan sesuai dugaan Taiga kalau pria di depannya ini ingin bertanding balapan dengannya.

"Baiklah. Terus jika menang atau kalah. Kau ingin apa? Semua anggota wajib memutuskan itu." jawabnya dan menawarkan kesepakatan tujuan balapan ini. Taiga akan mendengarkan dan mengabulkan setiap permintaan setiap anggota sesuai kesepakatan atau kemauan anggota.

"Sesuai yang berlaku di Genk Black Panther. Tanpa merubah peraturan." jawab Hokuto membuat Taiga ingin cepat-cepat melangsungkan balapan ini dengan pria menarik memiliki tatapan tajam.

The Story World Of The System {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang