prolog

6.6K 166 4
                                    

"Hidup, tak selamanya bahagia. Buatlah hidup bahagia, dengan cara kita masing -masing, agar terciptanya kebahagian dengan cara kita sendiri . Karena ke bahagian di awali dari diri kita masing masing karena bahagia itu sederhana".

***

⚠️ Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, mohon maaf sebelumnya, sebelum kalian membaca cerita, buat kalian yang gak suka sama ceritanya mohon skip aja ya, saya mohon jangan berkomentar buruk, karena saya akan sangat trauma terimakasih⚠️🙏

"Bismilah hirohman nirohim" semoga kalian suka ya, dengan cerita pertama aku. jangan lupa comen dan vote juga follow akun nya ya, Ini cerita rell ya buattan aku sendiri  hheee😁😁

Pekenalan .
Ayah  Wahid abdullah istri mariyam Latifah.
Nama: Aiza zahra tun nisa, berumur 21 tahun. Kerap di pangil za atau iza dia 4 bersodara satu kakak perempuan dua  laki laki.kakak pertama, bernama Azzam prasettia Abdullah berumur 29 thn,istrinya bernama Alea putri nafisya berumur 27 thn, baru dikaruniai 1 orang anak, bernama Razan prasettia Erlangga baru berusia 4 thn. kakak kedua.bernama Aisyah Az-Zahra, berumur 27 thn, suami nya bernama farhan habib berumur 28 thn. Baru di karuniai 1 orang anak bernama Putri hanipah Aulia, baru berusia 2 thn. Kakak ketiga bernama Azka putra Abdullah berumur 25 thn, belum menikah.

Aiza kuliah di universitas yang ada di Jakarta Universitas jaya sakti, mengambil Jurusan desainer . Memiliki 2 orang sahabat, bernama zahra Fesya Angraeni dan Anya Salsabila fahira.mereka bersahabat sejak menginjak bangku SMP sampai sekarang , memiliki jurusan yang sama.

Perkenalan.
Ayah Ahmad Dahlan dirgantara istri Sarah Safitri dirgantara.

Nama: Arkan alfarezel putra dirgantara berumur 22 tahun kerap di pangil Arkan. ia memiliki satu adik perempuan bernama Naya Balqis zakeisha dirgantara, berumur 14 tahun ia enginjak SMA kelas 1.

Arkan kuliah sama dengan Aiza di Universitas jaya sakti,ia mengambil jurusan manejemen bisnis dan teknik.ia mempunyai 4 orang sahabat bernama Mirza Bisma Saputra, Dimas aldafi, Arga aldevaro, dan Valdo Ardiyansyah Pratama. Mereka bersahabat sejak menginjak bangku SMA, terkecuali Mirza dari semenjak mereka kecil sampai sekarang. dan mereka  memiliki jurusan yang berbeda, Arkan Mirza dan valdo mengambil jurusan yang sama sedangkan Arga dan Dimas megambil jurusan kedokteran. Arkan juga termasuk mahasiswa terbaik di kampus nya.

Arkan di kampus nya menjabat sebagai ketua BEM dia juga suka di beri nama julukan oleh teman kampus nya. Sebagai most waited yang irit bicara, rahang tegas, tatapan tajam,cuek, dan dingin kaya kulkas 35 pintu dan dia juga di takuti oleh semua mahasisawa maupun siswi karena tatapan nya yang tajam dan sifat yang tak bisa terbatahkan, dia mempunyai geng motor yang bernama vergos boy, yang di ketuai oleh dirinya sendiri.

Ok jangan lupakan triolasy, mereka adalah vanya quensha abelia, liora zaquela adriana dan Kiara putri Anastasia mereka juga se umuran dengan Arkan. Vanya adalah termasuk wanita yang  menyukai arkan.

Arkan juga memiliki musuh sekaligus saingan nya semenjak SMA sampai menuju kuliah karena lokasi dan tempat kampus nya yang sama. Dia adalah Arfi Alfian. Dia meliki 2 orang  sahabat bernama Raditiya albiru dan panji miftahul nugraha. Samahal nya Arkan, Arfi termasuk murid berprestasi juga. Dia disukai sama Kiara sahabat nya Vanya, Sedang kan liora menyukai Mirza sahabat nya Arkan. Arfi menjabat sebagai wakil BEM di kampus nya, Arfi juga mempunyai geng motor yang bernama Red wolf yang di ketuai oleh nya.

Yang menjadikan Arkan dan Arfi bermusahan, adalah cinta masalalu nya. Memang tidak ada yang tau, penyebab permusuhan mereka berdua, kecuali sahabat nya sendiri.

Arkan berasal dari kalangan keluarga pondok pesantren yang ada di daerah Semarang, pondok pesantren nya bernama Darul jannah, yang masih di pengang oleh kakek nya bernama kiyai Rahman dan istri nya umi Khodijah. Arkan tinggal di Jakarta sendiri di apartemen milik nya. Kakek nya sering sekali meminta Arkan untuk tinggal di pesantren tetapi Arkan, terus menolak dan beralasan mau menamatkan dulu kuliahnya beberapa bulan lagi. Setelah nya ia akan pulang ke Semarang, untuk memenuhi kemauwan sang kakek  untuk  tinggal bersama nya. Disana dia akan menjadi seorang pengajar di pondok pesantren milik kakek nya tersebut, sekaligus menjabat sebagai CEO di salah satu perusahan dirgantara grup, yang dimiki keluarga nya. ia juga memiliki lestoran di Jakarta, yang sudah dirintis oleh dirinya,sejak pertama masuk SMA. Dan restoran tersebut akan di ambil alih oleh salah satu sahabat nya yaitu valdo, yang sudah lama bekerja bersama dirinya, dia menjabat sebagai tangan kanan di lestoran milik dirinya. sedang kan, Mirza akan bersama Arkan di Semarang, karena tempat asal tinggal nya di Semarang juga. di Jakarta dia tinggal sendiri di apartemen milik dirinya. Dia juga bakalan di angkat oleh keluarga dirgantara sebagai pengajar di pondok pesantren milik kakek Arkan. Sekaligus pemegang perusahaan milik keluarga nya.
Sedangan Arga dan Dimas, mereka  berdua bakalan menjadi seorang dokter di salah satu rumah sakit milik keluarga Dimas di Jakarta.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang