Satu bulan kemudian.
" Sayang baju aku di mana ". Teriak Arkan.
" Sebentar ". Teriak Aiza.
Clek
Aiza membuka pintu kamar, di lihat nya Arkan yang sedang berbaring di ranjang tanpa mengenakan atasan, Aiza mengeleng, lalu berjalan menuju walk in closet.
" Ini mas baju nya ". Ucap aiza menyodorkan pada Arkan.
" Terimakasih sayang ".
" Sama-sama ".
" Mas ". Panggil Aiza ketika Arkan sedang memakai baju nya, awal nya aiza malu tapi lama kelamaan dia sudah terbiasa, dan dia juga baru tau jika Arkan tidur suka gak pake baju beberapa Minggu ini.
" Hm ". Dehem Arkan tanpa menoleh.
" Kamu gak kuliah hari ini ". Tanya Aiza Arkan menoleh.
" Engak sayang, aku ada miting hari ini ". Ucap Arkan sambil mengusap kepala Aiza lalu mengecup kening nya sekilas.
" Oh, ya sudah, tapi kamu gak akan kena marah sama dosen kan mas ". Tanya Aiza kwartir.
" Tenang aja sayang, aku sudah menyelesai kan tugas-tugas dari dosen, aku tinggal tunggu surat kelulusan nya aja ". Ucap Arkan tersenyum.
" Hah, kok bisa cepet gitu mas, kan belum waktunya ". Syok tambah heran Aiza.
Arkan terkekeh melihat wajah syok Aiza.
" Kan aku pinter, jadi cepet selesai dan cepet lulus juga ". Bangga Arkan.
" Eleh, sombong ". Ejek Aiza.
" Bukan sombong, tapi nyata ".
" Hm, iya lah yang paling pinter ".
" Masyalloh istri siapa sih ini, gemes banget ". Ucap Arkan gemas sambil mencubit pipi Aiza.
" Awss, sakit mas, aah lepas ". Rengek Aiza berusaha melepas kan cubitan Arkan di pipinya.
" Hehe, maaf sayang abis nya aku gemas ". Ucap Arkan beralih mengusap pipi Aiza lalu mengecup nya.
Cup.
" Dah sembuh ". Ucap Arkan tersenyum.
" Ish modus ".
" Sama istri sendiri juga, tapi seneng kan di modusin kaya gini hm ". Goda Arkan sambil menarik turun kan alis nya.
Blus pipi Aiza memerah.
" Ish a-apan sih, udah ah ayo makan keburu siang ". Ucap aiza salah tingkah.
" Hahaha, kenapa hm salting ya ". Goda Arkan tertawa.
" Iih apaan sih ". Ucap aiza malu, lalu dia mencubit pinggang Arkan lumayan keras sampe Arkan mengaduh kesakitan.
" Aws, aduh sakit sayang ".
" Bodo ". Cuek Aiza lalu berlalu keluar sambil menghentakan kaki nya kesal.
" Hahaha, istri siapa sih lucu banget ". Gumam Arkan mengelengkan kepala nya gemas dengan tingkah sang istri lalu arkan menyusul nya.
***
" Semangat belajar nya sayang ". Ucap Arkan setelah sampai mengantarkan Aiza sampai kampus.
" Siap komandan ". hormat Aiza.
" Ada aja kamu ". Ucap Arkan menggeleng.
" Ada dong kan di semangati sama Ayang ". Gombal Aiza, lalu kedua nya tertawa bersama.
" Hhaaa, belajar gombal dari siapa sih hm ". Ucap Arkan gemas sambil mencubit pipi Aiza.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN AIZA ( On Going )
Teen FictionAssalamualaikum semuanya. Sebelum baca jangan lupa follow dulu akun nya ya🙏😁 Apa yang bakal kalian tanggapin dan pikirkan ketika? tiba-tiba kalian di jodoh kan, dengan seorang ketua BEM di kampus kalian, juga seorang cucu dari pondok pesantren be...