Ketika menunggu beberapa menit kemudian, Akhir nya jemputan yang sedang ditunggu nya pun sudah terlihat Dari kejauhan, Dan berhenti tepat di depan diriya, kemudian keluar lah Azka dari dalam mobil tersebut.
"Ayo dek". Ajak Azka, mendekat kearah nya.
"Ah, iya ayo bang". Jawab aiza berdiri dari duduk nya, lalu berjalan hendak masuk ke mobil, tiba tiba Azka menghentikan langkah nya.
"Kenapa bang, berhenti".
"Itu, kenapa jidat kamu, di plester ". tujuk Azka ke arah jidat nya, dengan tatapan tajam kepada dirinya.
"Hah! i-ini a-anu bang, ke gores sedikit oleh besi itu". Tunjuk aiza dengan terbata sambil memengang luka nya.
"Jangan bohong". Ucap Azka mengintrogasi, tanpa mengalihkan tatapan nya.
"E-eh, e-engak, bohong, kok bang, berneran". Jawab aiza masih terbata.
"Kamu, tidak bisa bohongin Abang dek". Ucap nya dingin.
"Ish Abang, Adek gak bohong, jangan dingin gitu dong bang, adek takut jadi nya". Lirih Aiza takut.
"Terserah kamu, Abang bakal cari tau sendiri". Ucap Azka sambil mengangkat hp nya, lalu menghubungi seseorang.
"Hah! jangan bang iih". Cegat aiza panik, dan kesal, namun tidak di gubris ucapan nya oleh Azka.
"Hallo, tuan". Jawab Padli bodyguard nya.
"Cepat cari tau, apa yang terjadi kepada adik saya, di kampus nya". Ucap Azka dingin.
"B-baik, tuan". jawab Padli takut, dari sebrang telpon, lalu Azka mematikan hp nya tanpa berbicara.
"Ayo pulang". Ajak Azka setelah mematikan hp nya, kemudian menarik tangan Aiza pelan, dan memasukan nya kedalam mobil.
"Abang, iih kok malah cari tau sih". Ujar Aiza merajuk, setelah duduk di jok mobil.
"Salah kamu sendiri, tidak mau memberi tahu abang". Jawab azka cuek. sambil menjalan kan mobil nya, Memang Azka tipikal orang yang tegas, kejam, dan di takuti Oleh banyak orang. Dan satu lagi ia tipikal Abang sekaligus adek yang posesif terhadap adek dan kakak perempuan nya.
***
Sedangkan di lain tempat.
"Gue duluan". Ucap Arkan. Kepada sahabat nya mereka tadi mampir dulu ke markas sebentar.
"Oke, hati-hati". Jawab semua nya. Dan di angguki oleh nya
Sesampai nya di apartemen milik nya.
"Asalamualaikum".
"Walaikumsalam". Jawab umi Abi dan Naya.
"Sudah pulang nak". Ucap umi sarah.
Arkan cuman menganggukan kepala nya, dan mendekat kearah mereka. Untuk Menyalami tangan orang tua nya.
Dia melirik Naya yang sedang menunduk, Arkan menatap nya datar. "Kenapa nay".
"E-engak bang, gak kenapa-napa". Jawab nya gugup, karena takut kepada Abang nya.
"Jawab, dengan jujur". Ucap nya dingin. sambil menatap Naya dengan tajam.
"I-itu, a-anu bang, t-tadi Naya keluar sendiri, dan h-hampir saja di c-culik, untung saja ada orang yang mau menolong Naya". Gugup Naya.
"APA! kamu keluar sendiri, Abang kan sudah bilang, jangan keluar tanpa di dampingi!". Ucap arkan dengan nada marah dan sedikit terkejut.
"M-maaf bang, N-naya lupa". Ucap Naya menunduk, karena takut menatap Abang nya.
"Sudah bang, jangan begitu kesian Naya, keliatan ketakutan begitu, lebih baik kamu bersih-besih sana". Ucap umi, menengahi sambil mengusap punggung putra nya tersebut.
"Huh, Abang cuman gak mau terjadi sesuatu sama Naya umi". Ucap nya sambil menghela nafas nya kasar.
"Iya nak, umi juga tau". Jawab umi, karena Arkan adalah seorang kakak, dia takut terjadi sesuatu, yang tidak di inginkan, kepada adik satu-satunya itu.
" Sudah nak, alhamdulilah, Naya gak kenapa-napa ". Timpa Abi.
"Hm, Arkan ke kamar dulu".
"ya sudah sana, nanti ikut kita, umi mau kenalin kamu ke temen umi sama abi". Ucap umi di angguki oleh nya.
***
Malam harinya
"Bun, ada apa sih, tumben bunda nyuruh Aiza pake baju ke gini segala".
"Ssutt...jangan banyak tanya, nanti juga kamu tau".
"Ya tapi aneh aja bunda, gak biasa nya Aiza pake baju ke gini, kan ini cuma ketemuan sama temen bunda dan ayah".
"Udah ya sayang, tuh udah sampe nanti kamu juga tau". Ucap ayah kepada Aiza, sambil menggusap kepala nya yang tertutup hijab, Aiza cuman menganggukan kepala nya saja, sedangan Azka cuman diam saja tidak menyimak.
"Asalamualaikum"
"Walaikumsalam". jawab semua nya.
Jangan lupa comen dan vote💜
Semoga selalu bersyukur dan bahagia, ingat utaman dulu ibadah nya ya:)
Makasih☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN AIZA ( On Going )
Teen FictionAssalamualaikum semuanya. Sebelum baca jangan lupa follow dulu akun nya ya🙏😁 Apa yang bakal kalian tanggapin dan pikirkan ketika? tiba-tiba kalian di jodoh kan, dengan seorang ketua BEM di kampus kalian, juga seorang cucu dari pondok pesantren be...