Bagian 42.

596 32 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim...
Happy reading..
Assalamualaikum semua nya....
Apa kabar semoga baik dan sehat ya🤗 🤗 oh iya aku mau ngucapin
Untuk kalian semua nya minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya 🙏🧕🙏 meskipun telat ucapin nya😁😁 jangan lupa sebelum baca vote dulu tanda bintang nya 🌟

Tap... Tap... Tap

Suara seseorang menuruni tangga. Seketika Naya yang sedang duduk di depan tv pun menoleh ke asal suara tersebut.

" Abang mau kemana, kok pagi pagi udah rapi begitu ". Tanya Naya.

" Kerja ". Jawab singkat Arkan.

" Loh kok udah kerja aja, kan Abang baru aja kemarin selesai resepsi, gak cape apa ". Heran Naya, Arkan menghela nafas nya, lalu duduk di samping Naya.

" Cape sih, tapi mau gimana lagi, Abang ada kerjaan mendadak ". Lesu Arkan.

" Kecian Abang ku ini, yang sabar ya ". Ucap Naya menepuk-nepuk pundak Arkan untuk menyemangati.

" Loh mas mau kemana, kok udah rapih begitu ". Tanya Aiza yang baru saja memasuki rumah. karena habis menjemur pakaian di belakang halaman.

" Kerja yang ". Lesu Arkan.

" Loh gak libur emang nya mas ". Tanya Aiza mendekat ke arah Arkan dan Naya. Arkan mengeleng.

" Kenapa, apa ada masalah sama pekerjaan nya ". Tanya Aiza, Arkan mengangguk.

" Sedikit, tapi tetep aja aku yang harus turun tangan mengurusi nya ".

" Ya sudah, gak papak, semoga bisa cepat selesai masalah nya ". Ucap Aiza menyemangati.

" Aamiin ". Ucap Naya Arkan dan Aiza.

" Udah Sarapan belum mas ". Tanya Aiza, Arkan mengeleng.

" Mau aku siapin dulu sarapan nya ". Tawar Aiza.

" Engak usah sayang, nanti di kantor aja aku sarapan nya,  takut keburu telat ini ". Tolak Arkan sambil berdiri. Arkan sengaja menunggu Aiza di depan tv.

" Beneran ". Tanya Aiza meyakinkan, Arkan mengangguk.

" Ya sudah, mau aku anterin aja makanan nya ke kantor nanti ". Tawar Aiza.

" Boleh, tapi nanti pas makan siang aja ya, soal nya aku ada miting pagi ini ". Ucap Arkan, Aiza mengangguk.

" Ya sudah aku berangkat dulu ya ". Ucap Arkan Aiza mengangguk lalu menyalami tangan Arkan di ikuti oleh Naya.

" Ayo aku anterin sampe luar ". Ajak Aiza, Arkan mengangguk.

" Nay kakak mau anterin Abang dulu ya, kamu sana sarapan duluan aja, ajak yang lain juga buat ikut sarapan ". Suruh aiza Naya mengangguk. Setelah nya Aiza bersama Arkan berlalu.

" Hati-hati ya mas dijalan nya, awas jangan kebut-kebutan ". Peringat Aiza di depan mobil Arkan.

" Iya sayang ku, cinta ku, kalau begitu aku pergi dulu ya, kalau ada apa-apa cepet hubungi aku ". Peringat Arkan Aiza mengangguk, sebelum memasuki mobil, Arkan menyempatkan diri untuk mencium kening sang istri setelah nya memasuki mobil.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang