Bagian 19

1.9K 93 2
                                    

"sayang!".

"Sayang!".

"Sayang!". Teriak Arkan dari atas tangga memanggil nama Aiza.

" Di dapur mas!".

" Suami kamu itu za?". Ucap umi Sarah ketika melihat Arkan menuju ke arah dapur.

" Bukan umi". Jahil Aiza.

" Eeh apa kamu bilang?". Ucap Arkan terkesiap tidak terima.

" Engak".

" Ish kamu ini kenapa sih bang, teriak-teriak gak jelas masih pagi ini". Omel umi.

" Hehe". Cengir arkan, umi dan Aiza yang melihat cegiran Arkan cuman menggelengkan kepala nya.

" Masak apa umi?". Tanya Arkan sambil memeluk umi nya dari samping.

" Ini kamu liat, umi sama Aiza masak telur balado sama nasi goreng.

" Wah kayak nya enak tuh".

" Pastilah, siapa dulu dong yang masak, mantu umi gitu".

Aiza tersipu malu." umi juga".

" Iya, umi cuman bantu-bantu dikit".

" haha". Tawa umi dan Aiza bersama.

"Ya sudah umi mau panggil Abi sama Naya dulu ya".

" Iya umi sok".

"Lepas bang". Arkan melepaskan pelukan nya, Lalu umi Sarah berlalu keluar dari dapur.

" Mas kamu sudah mandi". Tanya Aiza, sambil menata makanan.

" Udah dong sayang". Jawab Arkan lalu memeluk perut rata Aiza dari belakang.

" Eh mas awas iih".

" Gak mau". Tolak Arkan mengeratkan pelukan nya sambil menopang dagu nya di pundak Aiza.

" Nanti yang lain liat mas". Ucap aiza berusaha melepas pelukan Arkan.

" Biarin, Abi juga suka gini sama umi". Kekeh Arkan.

" Ya Alloh mas lepas, malu nanti ". Ucap aiza masih berusaha melepaskan diri.

" Gak mau, aah diam sayang". Rengek Arkan memengang tangan Aiza yang berusaha melepaskan pelukan nya.

" Khem, masih pagi ini bang, malah uwu uwuan di dapur". Sidir Naya yang baru masuk di ikuti umi dan Abi.

" Mas awas iih malu ". Bisik aiza, tapi Arkan tak mau mendengar, ia tetap memeluk Aiza.

" Sirik aja kamu ".

" Lepas dulu kan, kesian itu Aiza nya malu". Ucap Abi ahmad, melihat pipi aiza merona karena malu.

" Eleh, kaya engak pernah gini aja, Abi sama umi juga suka gini". Sidir Arkan.

Blus pipi umi memerah." Tuh kan bi apa kata umi juga". Malu umi karena tidak tau kalau putra nya pernah mergokin kedua orang tua nya.

" Ya-ya". Gugup Abi sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

" Ya apa? Iya sering". Sindir Arkan.

Aiza mencubit lengan Arkan." Jangan gitu mas".

"AWS sakit sayang". Ringis arkan.

" Beneran Abi sama umi suka kaya gitu bang". Tanya Naya antusias.

" Heem, kamu mah gak pernah mergokin mereka sih, Abang dulu sering".

" Cie cie cie umi sama abi malu ya, kepergok bang Arkan". Goda Naya ketika melihat orang tua nya salah tingkah.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang