Bagian 28

1.2K 100 16
                                    

Happy reading 🍀

" Mas ". Panggil Aiza, melihat Arkan.

" Iya, kenapa sayang ". Ucap Arkan melirik Aiza sekilas lalu fokus menyetir kembali, ya Aiza dan Arkan sekarang sedang menuju ke rumah mereka.

" Eh, a-anu ". Gagap Aiza meremas hp nya.

" Kenapa hm ".

" Em, i-itu em ah, gak jadi deh ". Ucap aiza menunduk.

" Ada apa, hm". Ucap Arkan melirik Aiza sekilas, ketika dia sedang memutar setir menuju arah pulang.

" Aiza pengen  ". Ucap aiza malu mengatakan sesuatu yang dia inginkan saat ini.

" Pengen apa, katakan saja ". Ucap Arkan santai, sambil mengambil tangan sang istri lalu menggenggam nya.

" Boleh, emang nya ". Tanya Aiza.

" Ya. Katakanlah ".

" Aiza, Pengan ini ". Ucap aiza sambil menunjukan apa yang dia inginkan di hp nya.
lalu Arkan melihat nya sebentar, apa yang di inginkan sang istri di hp nya.

" Boneka ". Tanya Arkan.

" Iya, boleh ". Jawab aiza. Arkan mengangguk.

" Beneran ". Ucap aiza berbinar.

" Iyaa. sayang ".

" Aah alhamdulilah, makasih mas ". Ucap aiza senang lalu mencium pipi Arkan sekilas. Arkan tersenyum menanggapi nya.

" Masyalloh, semudah itukah membuat istri bahagia ". Batin Arkan.

" Mas, aku mau yang ini ". Tunjuk Aiza.

" Sebentar ya sayang, mas parkirin dulu mobil nya ". Ucap Arkan lembut, karena mereka sudah sampai di rumah nya.

" Hehe, iya ". Cengir Aiza.

" Mana, coba liat ". Ucap Arkan setelah memarkirkan mobilnya.

" Ini ". Tunjuk Aiza girang.

" Satu ". Ucap Arkan.

" Iya, ini aja ".

" Kenapa satu. kan itu di gambar nya ada 7 ".

" Em iya sih, tapi gak papa satu aja deh ". Ucap aiza cemberut.

" Beli semua nya ". Ucap Arkan karena dia tau sang istri mau semua nya, dia melihat dari tatapan nya.

Aiza terperangah. " Hah, semua nya ". Ucap aiza. Arkan mengangguk.

" Boleh, semua nya ". Tanya Aiza meyakinkan.

" Boleh ". Ucap Arkan.

Aiza tersenyum senang, lalu tanpa bertanya lagi, Aiza membeli semua boneka tiny tan BTS mic drop. Ya Aiza menginginkan boneka tersebut.

" Sudah ". Tanya Arkan, Aiza mengangguk.

" Ya sudah, ayo keluar ". Ajak Arkan.

" Iya, ayo ". Lalu kedua nya keluar dari mobil, setelah itu mereka memasuki rumah.

" Sayang ". Panggil Arkan, ketika Aiza berjalan menuju dapur.

Aiza menoleh." Iya, kenapa mas ". Ucap Aiza.

" Itu tagihan nya, kirimin ke hp mas biar mas langsung bayar ya ". Ucap Arkan.

" Em gak usah mas, uang kemarin dari kamu masih banyak, aku pake uang itu aja ". Ucap aiza.

" Gak. itu uang untuk jajan kamu ". Ucap Arkan menolak.

" Tapi mas_ ". Ucap aiza terhenti ketika melihat tatapan tajam suami nya.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang