Assalamualaikum semua nya 🙋🤗
Alhamdulilah bisa upHappy reading, 🍀
Cafe dekat kampus.
" Ar ". Panggil Mirza.
" Hm ". Gumam Arkan, yang sedang sibuk mengetik di laptop nya, di cafe dekat kampus.
" Lo lagi ngapain ".
" Revisi, skripsi ".
" Bukan nya, Lo udah selesai ya ". Tanya Dimas.
" Ya, ada yang kurang ". Ucap Arkan.
" Seorang Arkan, Presma kampus, terkenal pinter aja masih ada yang kurang, apalagi gue ". Keluh valdo.
" Gimana ga, sama bimbingan Lo ". Tanya Dimas.
" Ya, gitu pusing anjir ". Ucap Arga.
" Terus Skripsi nya ".
" Ya gitu. gue lagi ngerjain sedikit- sedikit, belum lagi praktek nya ". Keluh Arga.
" Anjir Lo pada, malah ngeluh, gue aja b aja ". Ucap Mirza.
" Anjir, mir, Lo mah pinter ege ". Ucap Dimas.
" Ya, maka nya pada belajar, bukan nya pada tidur waktu belajar ".
" Mir. Lo udah selesai ". Tanya valdo.
" Alhamdulilah, do, cuman tugas-tugas lain sedikit lagi. terus Lo gimana ".
" Gue, kemarin masih ada yang salah, jadi perlu di perbaiki lagi, nah kalau tugas lumayan masih banyak sih".
" Oh, semoga nanti gak ada yang salah lagi, kerjain sedikit-sedikit aja do, jangan terburu-buru, dan jangan sampai waktu kerja Lo ke nganggu.
" Aamiin, iya mir ".
" Lo, kalau mau selesain skripsi sama tugas Lo, bisa ambil cuti aja, gak papa do ". Ucap arkan.
" Tapi Ar, kalau gue ambil cuti, gak enak sama kariyawan yang lain. Mentang-mentang gue sahabat Lo, gue bisa seenak nya ambil cuti ". Ucap valdo.
" Gak usah di denger omongan mereka, kan lo gue yang nyuruh cuti, ini juga demi kelulusan Lo, gue gak mau di antara kita gak ada yang lulus. Gue mau kita sama-sama lulus bareng, Lo tenang aja masalah ngajih gue akan tetep kasih kok ". Ucap Arkan panjang.
Yang lain di buat menganga, dengan kalimat pajang Arkan yang tak biasa.
" Tapi Ar, sama aja gue makan gajih buta ". Ucap valdo tidak enak.
" Lo tenang aja, ini suruhan dari Abi ".
" Hah. Om Ahmad yang nyuruh ". Ucap valdo terkejut, dan di angguki oleh Arkan.
" Udah nurut aja do ". Ucap Mirza. Valdo pun mengangguk patuh.
" Ar, setelah skripsi dan tugas-tugas Lo selesai. Lo pasti langsung terbang kan ke semarang ". Ucap Arga.
" Hm ". Gumam Arkan.
" Sorry ni ya dari sekarang, kaya nya gue sama Dimas gak bakal Dateng pas acara lo deh ".
" Kenapa ? ".
" Kita ada bimbingan di rumah sakit ".
" Oh, ok gak masalah ".
Drtt..drtt..drtt
" Halo assalamualaikum, kenapa pah ". Ucap Dimas.
" Waalaikumussalam. Kamu dimana dim ". Tanya papah Dimas, di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN AIZA ( On Going )
Teen FictionAssalamualaikum semuanya. Sebelum baca jangan lupa follow dulu akun nya ya🙏😁 Apa yang bakal kalian tanggapin dan pikirkan ketika? tiba-tiba kalian di jodoh kan, dengan seorang ketua BEM di kampus kalian, juga seorang cucu dari pondok pesantren be...