Bagian 9

1.7K 86 0
                                    

Kemudian Aiza berucap.

"Apakah ayah sama bunda, bahagia jika Aiza menikah dengan nya".

" Sayang bunda sama ayah, bahagia jika kamu menikah dengan nak arkan".

"Tapi Bun Aiza belum bisa membahagiakan kalian".

"Dengar sayang bunda sama ayah selalu bahagia, dan jika kamu mau menikah dengan nak Arkan itu sudah cukup buat bunda dan ayah bahagia juga".

"Tapi Bun bang Azka kan belum menikah, masa iya Aiza nikah duluan".

"Jangan pikir kan Abang dek, Abang juga nanti bakal menikah kalau sudah ada jodoh nya, kamu tenang aja".

"Abang gak keberatan kalau adek nikah duluan, Abang gak bakalan sedih".

"Abang gak keberatan jika kamu menikah terlebih dahulu, dan Abang bahagia jika ayah sama bunda bahagia".

"Terus nanti gimana sama bunda, kalau adek nikah, bunda sama siapa sedang kan ayah sama Abang selalu sibuk kerja".

"Tenang sayang bunda kan sudah terbiasa sendiri , waktu kamu kuliah Abang sama ayah kerja".

"Iya dek, Abang sudah bosan tinggal sama kamu terus". Ujar Azka menjahilinya.

"Hiks,, Abang jahat gak sayang lagi sama Aiza". Ucap aiza menangis dan memukul bahu akza.

"Aws...Haha Abang bercanda dek, masa iya Abang gak sayang lagi sama kamu, Abang bakal selalu sayang sama kamu, bunda mba aisyah sama kamu wanita pertama yang Abang cintai, dan Abang sayangi. jadi mana mungkin Abang gak sayang lagi sama kamu".

" Bohong!, Abang pasti bohong kan, Abang udah gak sayang sama Aiza, hiks... Bun yah Abang gak sayang lagi sama Aiza hiks...." Aduk nya sambil merajuk.

"Sudah sayang mana mungkin Abang kamu gak sayang sama kamu, dia sayang banget sama kamu, kalau dia gak sayang sama kamu, mana mungkin dia menuruti apa yang kamu ingin kan, sudah ya jangan nangis, masa udah mau nikah masih nangis sih, gak malu apa tuh di liatin sama keluarga om ahmad". Ucap bunda sambil memeluk putri bungsu nya sedangan Azka hanya memutar bola mata nya saja.

"Lucu sekali". Bantin Arkan.

"Haha gak papa mariyam, Naya juga seperti itu sama kita, wajar anak terakhir ". Ucap umi Sarah

"Ish umiii, malu tau naya". Ujar naya merajuk dan memeluk umi Sarah karena malu

"Eleh sejak kapan kamu malu dek, biasa nya juga malu-malu in kamu". Ucap Arkan mengejek.

"Ish,, Abang iih nyebelin mana ada adek malu-maluin". Sambil mencubit pingang arkan.

Arkan meringis "AWS... Sakit dek, kenapa di cubit sih". Ucap Arkan sambil mengusap pingang nya yang di cubit Naya

Naya acuh."abis nya Abang sih ngomong nya gak di filter dulu". Ucap nya ketus.

"Ye,, kenyataan kali kamu manja".

"Gak".

"Manja".

"Engak iih Abang".

"Sst... sudah-sudah kalian ini malah bertengkar". Ujar Abi nya.

"Abang tuh bi nyebelin".

" Enak aja kamu salahin Abang, itu kenyataan tau".

" Ya, gak git__".

"Sudah sayang". Potong umi sarah sambil mengusap kepala anak nya yang Tertutup oleh Khimar.

"Ish, Abang tuh mi nyebelin".

"Hm,, iya Abang minta maaf ".

"Gak mau Abang nyebelin". Ucap Naya cuek sambil cemberut.

"Jangan gitu sayang, gak baik masa iya kamu gak mau maafin abang". Ucap Abi ahmad.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang