Bagian 18

1.9K 90 0
                                    

Tiba nya Aiza dan Arkan setelah sholat isya, ke apartemen di karena kan macet nya jalanan Jakarta.

"Ayo masuk ". Ucap Arkan sembari membuka pintu.

"Iya".

"Asalamualaikum". Ucap Arkan dan aiza saat memasuki apartemen.

" Waalaikumsalam kok baru nyampe sih bang". Ucap umi Sarah.

"Iya umi, tadi Abang sama Aiza belanja bulanan dulu". Ucap Arkan menyalami tangan umi Sarah di ikuti aiza.

" Oh gitu, ya udah sini biar umi aja yang beresin". Ucap umi Sarah sembari meraih belanjaan yang di bawa Arkan.

" Eh gak usah umi, sini biar Aiza aja". Ucap aiza mau meraih belanjaan yang berada di tangan umi nya.

" Gak papa sayang, kalian pasti cape lebih baik istirahat sana". Ucap umi Sarah menjauh kan belanjaan nya.

" Gak cape kok umi sini biar Aiza bantu ya". Ucap aiza kekeh sedangkan Arkan di sana cuman menggeleng dengan tingkah sang istri yang kekeh.

" Aduh sayang kamu ini gak cape apa hm, gak papa biar umi aja sekalian umi juga mau masak buat makan malam". Ucap umi Sarah mengusap kepala sang menantu dengan lembut.

" Masak, Aiza mau bantu Poko nya ayo umi". Girang aiza meraih belanjaan yang di pengang umi sarah sambil menuntun tangan umi sarah menuju dapur. Tanpa menghiraukan Arkan.

" Malah di tinggal ". Gumam Arkan menggeleng gemas dengan Aiza.

" Ya Alloh sayang kamu ini ". Ucap umi Sarah menggeleng dengan tingkah menantu nya yang menggemaskan.

" Hehe Aiza seneng tahu umi masak, maka nya Aiza mau bantu umi masak". Ucap nya nyengir.

" Ya sudah ayo kita mulai ".

" Umi Abi mana". Tanya Arkan tiba-tiba muncul.

"Astagfirullah!". Kaget Aiza dan umi nya.

" Kamu ini ngagetin tau".

" Maaf mi ". Ucap Arkan.

" Di belakang ".

" Oh ya sudah makasih umi Arkan ke sana dulu". Ucap Arkan sembari berlalu.

" Oh iya umi Naya kemana kok gak keliatan ". Ucap aiza sambil memotong sayuran.

" Biasa dia lagi di kamar nonton drama kalau gak paling lagi baca novel".

" Oh ". Ucap aiza ber oh ria.

" Sayang gimana Arkan baik sama kamu ".

" Alhamdulih mi baik kak Arkan". Ucap aiza tersenyum.

" Loh kok masih kakak sih, manggil nya ". Ucap umi Sarah sedikit terkejut.

" Hehe ". Aiza Cengegesan.

" Ganti ya sayang manggil nya". Ucap umi mengusap tangan Aiza.

" I-iya umi maaf aku bakal biasain manggil nya dengan sebutan m-mas Arkan ". Malu Aiza memerah.

Umi sarah tersenyum menatap menantu nya yang malu-malu, setelah itu mereka melanjut kan dengan acara masak nya.

***

Taman belakang.

" Asalamualaikum bi". Ucap Arkan mendekati Abi Ahmad yang sedang duduk di kursi dekat kolam.

" Walaikumsalam eh nak kapan sampai, sini duduk".

" Baru aja bi". Ucap Arkan sambil mencium tangan sang Abi.

ARKAN AIZA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang