" Selamat bro Lo hebat ". Ucap Azka yang sudah berdiri di samping nya bersama Azam alea istri nya dan mba aisyah bersama Farhan suami nya. Lalu menepuk bahu Arkan pelan, dan Arkan pun menatap Abang Abang nya yang sudah resmi menjadi kakak ipar nya. ketika Aiza dan arkan sudah duduk di atas pelaminan." Thanks bang Azka". Ucap Arkan menjabat tangan Azka ketika dia menyodorkan tangan nya dan memeluk nya.
Kini gantian Azam yang mengucap kan Selamat ke Arkan." Selamat ya kan". Ucap Azam sambil menepuk bahu dan menjabat tangan nya sambil memeluk nya di ikuti istri nya menangkup kedua tangan nya.
" Selamat ya dek". Ucap alea istri Azam.
" Thanks bang Azam mba alea ". Ucap nya membalas pelukan dan jabatan tangan azam dan beralih menangkup kedua tangan nya di hadapan alea.
" Selamat ya kan". Ucap Farhan suami dari mba aisyah sambil menjabat dan memeluk nya, dan di ikuti Aisyah menangkup kedua tangan nya seperti alea.
" Selamat ya dek". Ucap mba aisyah kepada arkan.
" Thanks bang farhan mba aisyah". Ucap nya membalas pelukan dan jabatan tangan farhan, dan menangkup tangan nya di hadapan Aisyah.
" Selamat ya sayang ". Ucap Azam dan Azka berbarengan kepada Aiza.
Seketika Aiza berhabur kepelukan kedua Abang kesayangan nya." Hiks... M-makasih Abang Abang ku hiks... ". Ucap nya sambil menangis.
" Jangan nangis dek ". Ucap Azam sambil menghapus air mata sang adik.
" Lebay kamu dek". Ucap Azka meledek.
" Ish Abang Azka nyebelin banget iih". Ucap nya sambil memukul bahu nya cukup keras.
" Aduh sakit dek!". Ucap Azka sambil mengusap bahu nya yang di pukul oleh Aiza.
" Abis nya nyebelin aku lagi terharu malah di ledekin ". Ucap nya ketus.
" Sudah sudah kalian malah berantem". Ucap azam.
" Abis nya tuh bang Azka ny___". Ucapan nya pun di potong oleh mba aisyah.
" Sudah sudah jangan gitu Azka ". Ucap mba aisyah memperingati Azka.
" Hehe maaf mba bang ". Ucap nya nyegir tanpa dosa, dan membuat semua nya menggelengkan kepalanya.
" Gemes banget". Batin Arkan sambil tersenyum.
" Maaf ya dek". Ucap Azka kepada Aiza.
" Tau ah ". Ucap nya ketus.
" Gak boleh gitu dek gak baik". Ucap mba alea.
" Abis nya Abang nya nyebelin sih ". Ucap aiza jutek.
" Sudah ah selamat ya sayang semoga menjadi keluarga yang samawa ini kado buat kamu". Ucap mba alea.
" Aah aamiin mba alea makasih banyak". Ucap aiza sambil memeluk kakak ipar nya itu.
" Selamat ya sayang ini kado dari mba". Ucap Aisyah. Dan di ikuti oleh Farhan.
" Waw mba aisyah bang farhan makasih banyak ya". Ucap aiza sambil memeluk kakak kandung perempuan nya.
" Ya sudah kita kebawah dulu, sudah banyak yang ngantri itu jaga adek saya". Ucap bang Azam kepada arkan sambil mengusap kepala Aiza.
"Insyalloh bang ". Ucap nya mengaguk
"AAH KAK AIZA! selamat ya kak". Ucap Naya tiba tiba mengagetkan dan memeluk nya bersama sahabat aiza dan juga Arkan.
" Astagfirullah jangan teriak teriak dek malu". Ucap arkan mengintruksi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN AIZA ( On Going )
Teen FictionAssalamualaikum semuanya. Sebelum baca jangan lupa follow dulu akun nya ya🙏😁 Apa yang bakal kalian tanggapin dan pikirkan ketika? tiba-tiba kalian di jodoh kan, dengan seorang ketua BEM di kampus kalian, juga seorang cucu dari pondok pesantren be...