Malam hari nya.
" Sayang, aku keluar dulu ya, sebentar". Ucap Arkan.
" Kemana mas ". Tanya Aiza.
" Ada keperluan ". Ucap Arkan.
" Oh ya sudah, jangan terlalu malam ya pulang nya ya ". Ucap aiza tanpa curiga.
" Iya sayang, insyalloh ingat kunci semua pintu nya, kamu tidur duluan aja, jangan nungguin aku pulang oke". Peringat Arkan.
" Iya mas ".
" Ya udah aku pamit dulu ya, assalamualaikum ". Ucap Arkan setelah Aiza mencium tangan nya.
" Waalaikumsalam hati-hati ya mas ". Ucap aiza.
" Iya sayang ".
Cup.
" Ada yang ketinggalan ". Ucap Arkan mengecup kening Aiza singkat setelah nya dia berlalu mengendarai motor sport nya.
Setelah di rasa suami nya pergi Aiza masuk ke dalam rumah lalu mengunci semua pintu.
Drt drt drt. Bunyi hp Aiza.
" Hallo assalamualaikum, kenapa an ". Ucap aiza, setelah mengakat telpon nya.
Anya salsabila Fahira.
" Lo dimana za ". Tanya anya.Aiza zarha tunnisa.
" Di rumah an, kenapa ".Anya salsabi Fahira.
"Lo tau, suami Lo pergi kemana ".Aiza zarha tunnisa.
" Gak tau, katanya ada keperluan, kenapa emang nya, kok Lo nanyain suami gue ".Anya salsabila Fahira.
"Lo mau tau, suami Lo ada di mana".Aiza zarha tunnisa.
"Gak, gue percaya kok, suami gue gabakalan, selingkuh ".Anya salsabila Fahira.
" Aish, bukan selingkuh, Aiza ku sayang, gue juga yakin suami Lo, gak bakalan selingkuh".Aiza zarha tunnisa.
" Ya, terus, kenapa Lo tanyain suami gue ".Anya salsabila Fahira.
" Bukan git__".Aiza zarha tunnisa.
" Ya udah, kalau gitu gue tutup ya telpon nya, gue dah ngan__". Potong Aiza.Anya salsabila Fahira.
"Bangke!, suami Lo di arena balapan anjir ". Potong Anya.Aiza zarha tunnisa.
"APA, ARENA BALAPAN, KENAPA LO GAK BILANG DARI TADI SIH, SEKARANG SUAMI GUE DI MANA". Teriak Aiza terkejut.Anya salsabila Fahira.
" Astagfirullah, za, kagak usah teriak kali, sakit telinga gue". Omel Anya sambil mengusap telinga nya.Aiza zarha tunnisa.
"Oke, gue minta maaf, terus sekarang, suami gue ada di arena manah an". Tanya Aiza kwartir.Anya salsabila Fahira.
" Nih gue serlok lokasi nya, cepetan Dateng kesini, gue lagi sama Zahra, disini ". Ucap anya.Aiza zarha tunnisa.
"Oke, gue kesana, tapi gue takut ketahuan an, kan tadi kak Arkan nyuruh gue tidur duluan ". Cemas Aiza.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN AIZA ( On Going )
Teen FictionAssalamualaikum semuanya. Sebelum baca jangan lupa follow dulu akun nya ya🙏😁 Apa yang bakal kalian tanggapin dan pikirkan ketika? tiba-tiba kalian di jodoh kan, dengan seorang ketua BEM di kampus kalian, juga seorang cucu dari pondok pesantren be...