You know i want you
It's not a secrect i try to hide.🌸🌸🌸
"Muka lo udah jelek, Div. Gak usah di jelek-jelekin lagi napa?" Celetuk Nantha melihat Diva yang sedari pagi menekuk wajah.
"Muka jelek gitu gara-gara Gara pasti," sahut Déhaan.
"Gara gara gara gimane maksud lo?" Tanya Roxy, bingung.
"Ck. Gara-gara si Nagara maksud gue!"
"Ohh, yang KETOS itu?"
"Iye! Yang katanya deket sama si burung Dara!"
Diva melempar bantal sofa tepat ke arah wajah Déhaan. "Burung Dara ndasmu!"
Déhaan menggaruk hidung mancungnya. "Santai dong bro! Lagian lo kayak nggak ada cewek lain aja! Biasanya juga stok cewek lo banyak 'kan," katanya.
Diva cemberut. "Lagi habis stok!"
"Tez, hp lo geter tuh," cetus Surya. Matanya melirik ponsel Altez yang terlihat bergetar namun tak mengeluarkan dering di atas meja.
Mama💟 is calling...
Altez tersenyum, segera menggeser tombol hijau yang muncul di layar ponselnya. "Halo, Ma?" Sapanya, keadaan markas langsung hening.
"Hai, sayang. Apa kabar?"
"Baik. Mama gimana?" Altez menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa.
"Syukur deh, Mama juga baik. Papa, Laxy, sama Xia juga."
"Altez seneng dengernya. Tapi tumben nelpon jam segini, ada apa?"
"Kita berempat baru sampai Bandung."
Altez menegakan punggungnya, terkejut. "Hah? Kok nggak bilang-bilang?"
"Barusan bilang 'kan?" Tanya sang mama seraya terkekeh.
Altez menghela napas. "Udah di mana? Biar Altez jemput."
"Nggak usah, Nak. Kita naik taxi. Mau ke rumah. Nanti malem kamu kesini ya."
"Rumah?"
"Baru beli kemarin."
Altez terkekeh. "Kenapa sampai beli rumah? 'Kan bisa nginap di hotel."
"Siapa tahu kita jadi sering ke Bandung, lagian Mama juga emang pengen kok punya rumah di sini, adem."
"Okelah, nanti kirim aja alamatnya ya," sahut Altez.
"Nanti dateng awal ya, biar pake kemeja dulu."
"Hah?"
"Mama udah siapun kemeja sama jas punyamu juga."
"Ngapain, Ma?"
"Jam 7 paling lambat."
"Iya tapi---"
"Udah dulu ya, kita udah nyampe. Bye, sayang. See you tonight, love you."
Altez menghela napas. "Byee, Ma, love you too," balasnya lalu sambungan telepon terputus.
"Ada pesta bisnis. Gue juga di suruh dateng sama Papi," celetuk Roxy tiba-tiba. Mengerti kenapa Altez terlihat keheranan sekarang. Déhaan, Nantha, dan Diva mengerutkan kening.
"Maksud lo?" Tanya Nantha bingung. Tidak mengerti kenapa Roxy tiba-tiba mengatakan itu.
"Pantesan," sahut Altez. Semakin membuat ketiga orang itu bingung. Sementara Surya dan Levin sudah mengerti kemana arah pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZETTA ft. NCTZY ✅
Fanfiction[END] - "I find you, i like you, so i'll have you, that's all." Altez itu definisi BUCIN yang sesungguhnya. Dia rela pindah sekolah dari Jakarta ke Bandung karena lihat dan langsung suka Zetta di pentas seni sekolahnya. Tekadnya kuat ngejar Zetta ya...