ALTEZETTA | 36. Tabrak Lari

344 61 27
                                    

Welcomee!

Happy reading~

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐰🐰

Karina kembali memasuki kamar inap Xia setelah menelepon Altez dan memberi tahu keadaan Xia, dia kemudian duduk di sofa, sebelah suaminya.

"Apa kata Altez?" tanya Dewa, merangkul bahu istrinya.

"Dia marah, karena baru dikasih tahu," jawab Karina, tersenyum paksa. "Harusnya kita emang nggak nyembunyiin ini."

Dewa mengusap bahu istrinya, menenangkan. "Wajar kok dia marah, karena dia sayang sama Xia. Bukan sepenuhnya salahmu kok, sayang. Kamu 'kan cuma berencana ngabarin dia kalau Xia udah sadar biar dia nggak keganggu 'kan? Tapi ternyata Xia belum sadar juga, itu di luar kendali kita semua."

Karina mengangguk, bersandar pada bahu suaminya. "Udah tiga hari ..." lirihnya.

"Jadi Altez berangkat hari ini? Dia pasti pengennya langsung teleportasi ke sini ya pas denger Xia kecelakaan?" kekeh Dewa.

Tawa Karina mengudara. "Iya, katanya dia bakal sampai dalam dua jam. Dia khawatir banget sama Adiknya."

"Jelas, dia aja tiap hari minta foto Xia 'kan, kangen melulu dia tuhh," sahut Dewa.

"Hahaha iya, foto Laxy juga, tapi Laxy jarang mau ... dia 'kan anaknya emang anti banget sama kamera."

"Kayak kamu dulu ya?"

Karina tersenyum. "Iya."

"Turns out kamu malah jadi model, aku kaget banget awalnya."

"Kamu udah bilang kagett ratusan kali dehh kayaknya???" Karina mendongak, menatap suaminya.

Dewa menunduk, membalas tatapan itu. "Emang iya? Ya kamu emang cantik sih, banget malah, emang muka-muka model gitu, jadi harusnya aku nggak usah terlalu kaget."

"Yang itu juga udah kamu bilang berkali-kali, Ta," kekeh Karina.

"Oh ya?"

"Iya ih, pikun banget, faktor U ya?"

"Eh tapi hobi foto-fotomu itu nurun ke Altez, dia ada aura model juga, gantengnya sih dari aku lah ya." Dewa dengan cepat mengalihkan topik.

"Kapan-kapan ajak photoshoot kali ya?"

"Iya, nanti pas Xia udah sembuh. Sekalian ajak pacarnya tuh, anaknya yang punya Anne Fashion 'kan?"

ALTEZETTA ft. NCTZY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang