Welcome!!
🐰🌸🐰
"ALTEZ!!"
Brak!
Pintu kamar inap Altez terbuka secara kasar, menampilkan Roxyal Atmasier sebagai pelaku.
"Lo mau jenguk apa ngajak tawuran?!" Diva protes, memegang dada karena kaget.
Roxy nyengir, melangkah masuk bersama Surya. Mereka baru kembali dari Jakarta, langsung ke rumah sakit setelah mendengar kabar bahwa Altez sakit.
"Ya gue tuh mau protes!!" Roxy berkacak pinggang. "Kenapa deh pada demen masuk rumah sakit?? Udah seminggu gue di RS mulu," keluhnya.
Altez terkekeh. "Gue sih maunya pulang, tapi dokternya posesif, masa katanya baru bisa balik nanti malem???" curhatnya.
"Posesif pala lo botak, emang gitu harusnya!!" Diva berdecak.
"Cuma beda beberapa jam, harusnya bisa dong? Lagian gue bosen banget di sini," sahut Altez.
Surya duduk di sofa, mengambil jeruk yang sudah Dehaan kupas lalu melahapnya. "Kenapa alerginya bisa kambuh?" tanyanya.
Altez yang ditanya tidak menjawab, justru membaringkan tubuh. Diva duduk di sebelah Surya, siap bergosip.
"Biasalah, bos lo itu 'kan bucin," katanya.
"Hubungannya?" Roxy bertanya, kepo juga.
"Zetta nyuapin dia es krim stroberi, terus yaa karena tidak mau menolak, dia happp gituuu deh itu stroberi," jelas Diva.
Surya menggeleng heran, sementara Roxy berdecak seperti cicak. "Ckckck, memang cinta itu buta, tuli, bisu, dan bisa melumpuhkan otak."
"Diam, netizen," celetuk Altez dengan mata tertutup. "Mending bantuin gue bikin alasan biar bisa keluar cepat dari sini," imbuhnya.
"Gue laporin Tante Karina ya lo," ancam Dehaan.
Altez beranjak duduk dengan mata melotot. "Jangan berkhianat gitu dong!"
"Makanya nurut!" balas Diva.
Nantha tertawa menyaksikan pertengkaran kecil mereka. "Mending mabar, Tez," ajaknya.
Altez membanting tubuhnya, berbaring lagi. "Males. Gue kangen Zetta."
"Tuhh tuh tuh, bucin akut," cetus Diva.
"Gue mau keluar sekarang biar bisa ketemu Zetta!" Altez beranjak duduk lagi.
"Mau keluar tapi nggak makan dari pagi, nanti gue bilang ke dokter biar keluarnya diundur aja jadi besok," omel Dehaan.
Altez mengerutkan kening. "Jangan dong!"
"Makanya makan!"
Tok! Tok! Tok!
Anggota inti kompak menoleh ke sumber suara, pintu perlahan terbuka, menampilkan sosok gadis berkaus hitam dari balik sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZETTA ft. NCTZY ✅
Fanfiction[END] - "I find you, i like you, so i'll have you, that's all." Altez itu definisi BUCIN yang sesungguhnya. Dia rela pindah sekolah dari Jakarta ke Bandung karena lihat dan langsung suka Zetta di pentas seni sekolahnya. Tekadnya kuat ngejar Zetta ya...