ALTEZETTA | 5. The Family

617 92 3
                                    

warning:
kata kasar ala anak muda

enjoy the story💘

🌸🌸🌸

"Wah gila sih, rumah segede ini berapa duittt????" Adalah kalimat pertama yang Diva ucap setelah memasuki rumah minimalis yang terletak agak jauh dari perkotaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah gila sih, rumah segede ini berapa duittt????" Adalah kalimat pertama yang Diva ucap setelah memasuki rumah minimalis yang terletak agak jauh dari perkotaan.

"Norak lo!" Roxy meledek, memang kalau tidak cari ribut dengan Diva, bukan Roxy namanya.

"Heh! Lu juga waw-wow-waw-wow ya!" Diva tidak terima. Jelas-jelas dia melihat Roxy juga kagum dengan bangunan yang di dominasi oleh souvenir berbahan dasar kayu itu.

"Ahh! Enak banget!" Dehaan melempar tubuhnya ke sofa di ruang tengah.

"Anjir, TVnya lebih gede dari otak Diva!" Celetuk Nantha, terkagum-kagum.

"LO SEMUA ADA MASALAH APA DEH SAMA GUE???" Diva yang memang bersumbu pendek mengamuk.

"Sabar." Surya menepuk pundak temannya itu.

"Ini markas doang ya, kalian tinggalnya tetep di kota," kata Altez, dia mengambil sebuah remot lalu menekan tombol di atasnya untuk membuat ruangan menghangat. Karena markas baru mereka ini terletak di tengah hutan Bandung, yang pastinya dingin.

"Hah?" Diva nge-lag.

"Anjir?" Dehaan yang lagi rebahan mengumpat.

Altez terkekeh. "Iya ini markas doang, masa kalian mau tinggal sini?"

"YA INI LAYAK BANGET DITINGGALI???" Seru Diva.

"Maksud gue tuh jauh! Lo 'kan kebo, Div! Emang bisa tuh jam enam pagi udah siap terus langsung capcus otw ke sekolah?" Jelas Altez. "Lagian Papa udah sewa apart juga, satu gedung sama gue," imbuhnya.

"Lo tuh ... bener-bener ya ...." Diva speechless.

"Ya udah, ikutin aja maunya ketua lo," kata Surya, menepuk bahu Diva, lagi. Walau dia sendiri juga agak kaget.

Sebenarnya tidak perlu heran, karena Papa Altez, Mahadewa Pranata Widjaja adalah CEO dari Widjaja Mining, pertambangan emas yang berpusat di bagian Timur Indonesia. Sedangkan Mama Altez, Karina Mayesha Angkadiredja atau yang sekarang dikenal sebagai Karina Mayesha Widjaja adalah seorang Top Model Indonesia yang juga merupakan Brand Ambassador dari DIOR. Lalu Altez sendiri tentu punya aset yang diberikan keluarganya. Salah satunya adalah restoran di Bali, yang jangan tanyakan jumlahnya, sudah pasti lebih dari satu!

Membeli sebuah rumah dan menyewa apartemen bukanlah hal sulit bagi Dewa. Tapi tetap saja, teman-teman Altez masih sering mengalami culture shock kalau melihat bagaimana Altez menggunakan uangnya yang sangat banyak itu.

Ha! How you like that!

"Busettt! MANTEP BANGET TEZ!" Roxy berdiri di sebelah TV, menyalakan bluetooth speaker yang tingginya setara dengan tinggi Levin. Dia menyetel lagu How You Like That dari girlgroup Korea, Blackpink. Merasa puas karena suara yang dihasilkan memenuhi ruang tengah.

ALTEZETTA ft. NCTZY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang