a/n:
let me know kalau kalian suka versi terbaru ini ya! Bisa lewat vote atau komen<33🌸🌸🌸
"Nanti kantin bareng nggak?"
Zetta menggeleng, menjawab pertanyaan Max yang hari ini berangkat sekolah bersamanya. "Gue mau bareng Kina sama Dara." Cewek itu melepas helm lalu memberikannya pada Max.
"Mau traktir?"
"Betul! Mau gosip juga sih, jadi kalian yang cowok nggak boleh ikutan," kata Zetta, mencegah Max dan saudaranya yang lain ikut makan bersama dia dan kedua temannya. Mereka memang cukup sering makan bersama sih.
Dan kalau mereka - Max, Rex, Zax, Zetta, Kina, dan Dara - makan satu meja, biasanya siswi lain suka ngelihatin. Tepatnya sih ngelihatin ketiga saudara Zetta yang memang cakep-cakep abis! Zetta dan kedua temannya jadi tidak nyaman makan dilihatin.
"Ya yaa, anter nggak ke kelas?"
"Nggak usah ah, lo pikir gue anak kecil???" Zetta dan Max berjalan beriringan keluar parkiran, memasuki sekolah.
"Emang masih kecil." Max mengusap puncak kepala Zetta.
Zetta menggeleng tak terima. "Zax lebih kecil dari gue!"
Max terkekeh. "Tapi dia cowok."
"Kenapa kalau cowok??"
"Nggak bisa dielus gini kepalanya," jawab Max. Mengusap puncak kepala Zetta dengan gemas.
Zetta segera mendorong cowok itu saat sudah sampai di depan tangga menuju lantai 2. "Sana, kelas lo di atas," katanya.
Max terkekeh kemudian berbelok, menaiki anak tangga. Zetta berjalan lurus, menelusuri koridor menuju kelasnya.
"Hai Zetta, selamat ya." Seorang siswi tersenyum dan mengucap selamat saat berpapasan dengan Zetta.
Zetta membalas dengan senyum juga. "Haii, makasih yaa," jawab Zetta ramah. Siswi itu pun pamit pergi, Zetta bertemu beberapa lagi yang juga mengucapkan selamat atas pencapaiannya lusa kemarin.
Zetta memenangkan lomba dance yang diadakan oleh SMK Melati Jakarta. Beritanya tentu sudah menyebar, baik melalui aplikasi chat maupun dari mulut ke mulut. Tidak heran jika banyak siswa mengenalnya, selain satu-satunya pemegang marga Griz perempuan, Zetta juga terkenal karena bakatnya dalam menari.
"Zetta!!"
Zetta yang dipanggil menoleh, lalu tersenyum melihat Dara dan Kina lah yang memanggil. Kedua sahabatnya itu berlari kecil, lalu saat sudah sampai segera memeluk Zetta. Zetta agak terhuyung karena pelukan tiba-tiba mereka. Cewek itu terkekeh.
"Hai!!"
"Selamat ya." Dara mengucap selamat setelah mereka selesai berpelukan.
"Lo keren banget! Congrats, Zey!!" Kina mengacungkan dua jempol.
Zetta tertawa bahagia. "Makasih banyak!!"
"Sama-sama!"
"Nanti siang gue traktir ya!"
"Wah, emang lo tuh the bestt!!" Kata Kina.
Dara terkekeh. "Makanan number one ya??"
"Of course!" Sahut Kina.
Zetta juga ikutan tertawa. Saat tawa mereka sudah reda, Zetta menunjuk kelas Dara dengan dagunya. "Kelas lo kenapa rame banget, Dar?"
Dara melirik kelasnya dengan malas. "Ada murid baru. Dari Jakarta."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZETTA ft. NCTZY ✅
Fanfiction[END] - "I find you, i like you, so i'll have you, that's all." Altez itu definisi BUCIN yang sesungguhnya. Dia rela pindah sekolah dari Jakarta ke Bandung karena lihat dan langsung suka Zetta di pentas seni sekolahnya. Tekadnya kuat ngejar Zetta ya...