a/n:
Delion dibacanya Dé-li-on ya, bukan Délaiyon. Dé bukan De meskipun aku tulisnya De (karena ganti hp).
Terus Dehaan juga dibaca Dé bukan De.Thanks hehe.
Paham kan yaaa?
🍭🍭🍭
Kehadiran enam orang murid baru yang ternyata adalah sahabat karib Altezza berhasil menggemparkan SMK Cempaka. Hadirnya keenam sahabat Altez seakan memperjelas siapa sebenarnya Kin Altezza Pranata Putra Widjaja. Putra sulung keluarga Widjaja yang ternyata menjabat sebagai leader salah satu geng yang berada di Indonesia, Délion.
Delion adalah geng beranggotakan siswa SMK. Delion berdiri sejak 3 tahun lalu, dan masih aktif sampai sekarang. Delion memiliki markas utama di Jakarta, kota tempat geng tersebut didirikan.
Mereka yang memutuskan bergabung dengan Delion rata-rata adalah mereka yang butuh rumah kedua. Rumah yang benar-benar rumah. Dimana saat lelah dan ingin pulang, tidak ada keraguan yang hinggap saat memikirkan markas Delion sebagai tujuan.
Delion memiliki Tim Inti yang berisi Altez dan keenam temannya. Yang kini berjalan beriringan, memenuhi koridor SMK Cempaka.
Aura kepemimpinan menguar dari Altez yang memasang senyum manisnya, didukung oleh para anggota inti geng nomor satu se-kota Jakarta itu. Wajah yang dipuja-puja para kaum hawa dan postur tubuh yang didambakan para kaum adam.
Altez dan keenam temannya merefleksikan bagaimana kata sempurna sebenarnya.
Sampai di kelas, Altez berjalan santai menuju bangkunya. Miss Jinny tampak kewalahan mengatur bangku tambahan karena ada siswa baru lagi.
"Kalian berdiri di depan ya, perkenalan dulu satu-satu," ucap Miss Jinny setelah selesai dengan urusannya.
Seorang siswa yang berdiri paling ujung - dekat meja guru - dengan baju dikeluarkan berdehem. "Kenalin, nama gue Diva Mathias, biasa di panggil Diva, tapi kalau mau panggil sayang juga nggak masalah asal nggak ada yang ngamuk." Diva tersenyum diakhir kalimatnya. Perkenalannya yang kocak mengundang tawa serta sorakan dari siswa sekelas. Diva punya kulit halus dengan beberapa titik tahi lalat yang mempermanis wajahnya.
"Levin," lanjut siswa lain di sebelah Diva.
Diva menyenggol lengan temannya. "Panjangin dikit kek."
Cowok dengan wajah datar dan kentara sekali malas dengan sesi perkenalan ini menghela napas. "Levino," ulangnya, masih singkat. Wajah tanpa ekspresi yang ditunjukkan oleh Levin justru terlihat menarik dan cool bagi kaum perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZETTA ft. NCTZY ✅
Fanfiction[END] - "I find you, i like you, so i'll have you, that's all." Altez itu definisi BUCIN yang sesungguhnya. Dia rela pindah sekolah dari Jakarta ke Bandung karena lihat dan langsung suka Zetta di pentas seni sekolahnya. Tekadnya kuat ngejar Zetta ya...