ALTEZETTA | 42. Aku Kamu

360 63 10
                                    

Welcome!

Ada yang nunggu ga?😂

Maaf karena slow update ya~

Maaf karena slow update ya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻



Zetta kembali ke kamar dari ruang keluarga, tepat setelah Max menceritakan kronologi dua hari belakangan. Mulai dari Max, Rex, dan Zax yang diserang, kemudian mereka yang menemukan dia diculik, dan bagaimana mereka bertemu anggota Delion untuk menyusun rencana menyelamatkan.

Dan dari semuanya---Zetta terganggu dengan fakta bahwa anggota inti Delion kembali ke Bandung menggunakan pesawat pribadi keluarganya, yang artinya mereka melihat dan membaca dengan jelas ukiran Vazquez di badan pesawat.

Dari seluruh Indonesia---Delion adalah yang pertama tahu identitas mereka.

Vazquez adalah nama sekaligus geng yang dibuat oleh Kakek Zack---Daddynya. Nama yang terus diturunkan sampai ke generasinya. Juga geng yang masih dilestarikan, yang sekarang dipimpin oleh Zydan sebagai Ketua.

Yang menjadi masalah bukanlah Vazquez---melainkan Delion.

Kenapa Zetta tidak ingin ketahuan bahwa dia adalah bagian Vazquez, karena generasi pertama Delion bermusuhan dengan generasi kedua Vazquez.

Zetta takut, jika Altez atau anggota inti Delion yang lain tahu bahwa dia dan keluarganya adalah Vazquez, mereka akan membencinya.

Terdengar kekanakan, tapi, siapa tahu mereka juga dendam pada Vazquez karena masalah pemimpin mereka sebelumnya bukan? Meski masalah itu telah selesai.

"Gazetta?" Max mengetuk pintu, kemudian langsung membukanya tanpa menunggu izin. "Altez nanyain lo ke gue, kenapa nggak bales chat dia?"

Zetta meraih ponsel, meringis melihat rentetan pesan dari Altez. "Gue nggak lihat barusan."

"Bales, takut lo kenapa-napa tuh anak orang," kata Max.

Zetta mengangguk, membuat Max kembali menutup pintu, meninggalkan adiknya. Zetta langsung melihat pesan yang Altez kirim, ada banyak.

Sir A👀

Zey
Zettaaaaa
Udh diobatin lukanya?
Sakit ngga? [11:45]

Zetta?
Zey
Dimana? [12:45]

Missed voice call at 12:46
Missed voice call at 12:46

Sayang... [13:20]

Zey lo marah?
Gue ada salah ya?
Kenapa ga bales?
Kenapa ga angkat telp?
Mau es krim?
Martabak?
Gado gado?
Lagi pms?
Zetta?
Zetta bales
Apa lagi tidur? [13:30]

ALTEZETTA ft. NCTZY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang